Connect with us

Gaming

Razer Berkolaborasi dengan Tim Esport Terbesar, Ninjas in Pyjamas (NIP)

Published

on

Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan kolaborasi mereka dengan tim esports ternama Ninjas in Pyjamas (NIP). Didirikan pada tahun 2000 di Swedia, NIP sudah berkembang menjadi salah satu bagian terpenting dari kancah esports secara global dan merupakan sebuah organisasi terkuat dalam komunitas kompetitif first-person shooter (FPS) yang kompetitif.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dikenal dengan kehadiran mereka pada panggung Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Rainbow Six: Siege (RG), NIP baru saja dinobatkan sebagai Juara Dunia Six Invitational 2021 pada bulan Mei lalu dengan mengalahkan beberapa tim terbaik Siege. Pada bulan April, NIP mengguncang dunia CS:GO dengan mengontrak salah satu pemain terbaik dan paling konsisten dalam game, Nicolai “dev1ce” Reedtz dari Astralis. Bersama dengan anggota lama seperti REZ dan Plopski, tim ini telah mencapai peringkat kedua pada Musim ketiga Flashpoint.

“Saya sangat senang atas kolaborasi bersama NIP, hal ini mewakili bersatunya dua raksasa esports yang sudah lama didirikan,” demikian kata Yann Salsedo, Kepala E-sports Razer (EMEA). Razer adalah salah satu sponsor pioner di dunia esports, bahkan sebelum bermain game secara kompetitif disebut sebagai ‘esports’, dan NIP merupakan salah satu organisasi Esport terbesar dan paling stabil, dengan sejarah kesuksesan yang gemilang. Bersama-sama, kami akan meningkatkan esports ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan lebih banyak konten serta produk baru kepada para penggemar.”

Tingkatkan Permainan dengan Team Razer

Sebagai bagian dari Team Razer, pemain NIP akan dilengkapi dengan periferal gaming terbaik dari Razer, yang meliputi periferal yang sudah memenangkan penghargaan seperti mouse, headset, dan keyboard. Razer juga akan bekerjasama dengan para pemain NIP selama fase penelitian dan pengembangan produk esport baru. Melalui kritik dan saran serta pengujian langsung oleh NIP, Razer akan meningkatkan dan mengembangkan periferal terbaik di kelasnya untuk mendorong batasan dalam performa bermain game.

Baca Juga:  'Muv-Luv: Project Mikhail' untuk Switch tertunda, peluncuran PC diubah menjadi Early Access

“Sebagai salah satu tim esports terbesar di dunia, Ninjas in Pyjamas berusaha untuk bersaing di level tertinggi dan menampilkan performa terbaik dari setiap pemain kami, setiap kali mereka bergabung ke sebuah permainan,” demikian kata Hicham Chahine, CEO Ninjas in Pyjamas. “Kolaborasi dengan Razer telah memperkuat  tim kami untuk memenangkan setiap trofi turnamen major yang kami targetkan. Kami bersemangat untuk bersaing di bawah bendera Team Razer dan berharap dapat berkolaborasi dengan mitra yang memiliki cara pandang yang sama untuk memperluas jangkauan kami secara global.”

Tingkatkan Warnanya

Penggemar NIP sekarang bisa menunjukkan dukungannya kepada tim dengan periferal gaming Razer Customs yang dihiasi dengan desain NIP berlisensi resmi. Periferal ini termasuk mouse dan mousepad dengan desain NIP, menambahkan opsi baru pada lini produk Razer Customs sebelumnya sehingga para penggemar esports dapat merepresentasikan tim favorit mereka melalui setup pada meja gaming mereka.

Pada bulan Juni, Razer juga meluncurkan BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition, headset  esport untuk game dengan basis jutaan pemain, Six Siege – edisi spesial dari headset esport Razer, yang di desain ulang dengan warna spesial serta logo dari Six Siege. Tim Rainbow Six: Siege NIP akan dipersenjatai dengan headset ini saat mereka berkompetisi sebagai pemenang dari Six Invitational 2021.

Dengan Team Razer yang terus menerus memperluas rosternya, penggemar esports dapat menantikan lebih banyak lagi produk Razer yang lebih menarik serta berlisensi yang menampilkan desain dari game dan tim favorit mereka yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Situs web peringatan 10 tahun seri Senran Kagura diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Marvelous dan pengembang Honey∞Parade Games telah meluncurkan situs web peringatan 10 tahun untuk Senran Kagura.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pertama dalam seri, Senran Kagura: Skirting Shadows, diluncurkan untuk 3DS pada 22 September 2011 di Jepang.

Situs web ini menampilkan video khusus, visual kunci peringatan 10 tahun yang diilustrasikan oleh Nan Yaegashi, dan pesan dari aktor suara. Dengan mengklik tombol “Ubah” di kanan atas halaman, pakaian yang dikenakan oleh Asuka dan Homura dalam perubahan visual utama menjadi pakaian renang.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Kontroler Gaming Terbaru, Wolverine V2 Chroma

Peringatan 10 tahun Senran Kagura

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 25 tahun seri Atelier diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah meluncurkan situs web peringatan 25 tahun seri Atelier dalam bahasa EnglishJapanese, dan Chinese.

Maaf Anda Melihat Iklan

Entri pertama dalam seri, Atelier Marie: The Alchemist of Salburg, diluncurkan untuk PlayStation pada 23 Mei 1997 di Jepang.

“Pada Mei 2022, seri Atelier akan menandai hari jadinya yang ke-25,” tulis situs web tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung serial ini selama bertahun-tahun. Sebagai hadiah untuk Anda atas semua cinta dan dukungan Anda, kami merencanakan berbagai proyek terkait Atelier sepanjang tahun 2022, termasuk judul ulang tahun ke-25 yang akan segera diumumkan. Informasi akan diumumkan secara berurutan, jadi harap tetap disini!”

Baca Juga:  Terbuka Khusus Wanita, Tournament eSports Point Blank Ladies League Buka Pendaftaran sampai 1 September!

Situs web tersebut menggoda enam proyek peringatan (yang mungkin tidak semuanya harus berupa game), dengan yang pertama akan diumumkan pada 2 Oktober. Sisanya diberi label “Segera Hadir.”

Keberadaan Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream baru-baru ini bocor melalui Australian Classification, dan 2 Oktober adalah tanggal Program Spesial Online Tokyo Game Show 2021 Koei Tecmo, yang akan menampilkan game yang belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Super Robot Wars 30’ Rilis Video Trailer Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang BB Studio telah merilis trailer resmi kedua untuk Super Robot Wars 30.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Super Robot Wars 30 akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang dan Asia dengan teks bahasa Inggris, dan PC melalui Steam di seluruh dunia pada 28 Oktober.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x