Connect with us

Gaming

Rayakan Ulang Tahun ke-9, UniPin Gelar “Buka Kado Bareng UniPin”

Published

on

GwiGwi.com – Tak terasa sudah 9 tahun UniPin menemani gamers di Indonesia. Sebagai penyedia layanan pembayaran terdepan untuk game online dan produk digital di lebih dari 40 negara, UniPin telah berkontribusi untuk memberikan solusi pembayaran yang aman, mudah, dan instan untuk penggemar game dengan pengguna aktif yang telah mencapai lebih dari 6 juta orang. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-9, UniPin akan memanjakan gamer yang ada di Indonesia melalui beragam acara menarik hingga bulan Juli mendatang.

Bertajuk “Buka Kado Bareng UniPin”, UniPin mengajak gamers untuk merayakan ulang tahun ke-9 UniPin yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2020 dengan tetap #dirumahaja sambil mengikuti rangkaian acara seru yang telah dipersiapkan. Mulai dari Flash Sale 9999, Social Media Giveaway, Lomba Video 9999, Fun Match bareng Pro Player, hingga Cashback spesial yang tidak boleh dilewatkan.

Dimulai pada tanggal 17 hingga 30 Juli 2020, UniPin akan rutin membagikan giveaway menarik melalui sesi live di Instagram @unipinindonesia, yang dipandu oleh beragam influencer ternama seperti Kameaam, AudreyFF, Michaelchanz, dan Victim Esports divisi MLBB. Selain itu, UniPin juga akan menantang gamer pecinta esports untuk bermain bersama para pro player ternama seperti LunaNera Esports, Subur Gaming, Jeje Adriel dan Alin Meyden di ajang Fun Match, yang akan ditayangkan langsung di kanal YouTube UniPin Gaming.

Baca Juga:  Assassin's Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Gamer juga dapat berpartisipasi dalam “Lomba Video 999”. Caranya, kalian cukup membuat video singkat berdurasi 15 detik di IG Story dengan tema “Ekspresiku Dapat Kado Dari UniPin”. Video yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa UniPin Credits dengan total 3.250.000, dan akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2020 secara live di kanal YouTube UniPin Gaming.

Selama perjalanannya, UniPin telah mendulang berbagai prestasi yang membanggakan. Tidak hanya di Indonesia, UniPin juga sukses melebarkan sayapnya ke 40 negara lain di seluruh dunia. Sebagai bukti dedikasinya dalam dunia eSports, UniPin juga menggelar turnamen eSports berskala internasional yaitu UniPin SEACA di tahun 2018 dan UniPin SEACA 2019 di tahun berikutnya. Semoga dengan bertambahnya usia, UniPin dapat semakin berkontribusi di dalam ekosistem digital dengan memberikan terobosan baru dan layanan yang lebih baik lagi kepada para gamer yang ada di seluruh dunia. Selamat ulang tahun UniPin!

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game ‘Granblue Fantasy: Versus’ Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Published

on

GwiGwi.com – Saluran Youtube dari Granblue Fantasy mengalirkan dua video pada hari Sabtu untuk game pertarungan Granblue Fantasy: Versus oleh Cygames dan Arc System Works'. Video pertama menampilkan bab-bab misi utama baru yang ditambahkan ke Update 1.40 game.

Video tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan baru dirilis pada hari Sabtu dan mencakup bab 41-45. Selain itu, pembaruan baru ini menampilkan dua mode permainan baru, “Boss Battle Time Attack” dan “GBVS: Blitz”, yang akan tersedia untuk waktu terbatas.

Video lain yang diunggah menampilkan karakter DLC baru Belial. DLC Karakter Belial disertai dengan dua misi tambahan dan akan dirilis pada 24 September. Karakter tersebut merupakan bagian dari set karakter kedua dari permainan, yang akan memiliki total enam karakter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Cagliostro akan menjadi karakter kedua di set karakter kedua, dan akan dirilis pada akhir Oktober.

Baca Juga:  Assassin's Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Character Pass pertama game pertempuran dirilis pada April 2019. Pada set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey.

Game ini diluncurkan di Jepang pada 6 Februari, dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada 3 Maret. Marvelous Europe merilis game di Eropa dan Australia pada 27 Maret. Game tersebut diluncurkan di PC pada 13 Maret.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yumi Matsutoya Menyanyikan Lagu Tema Baru Game ‘Touken Ranbu’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi Yumi Matsutoya mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan membawakan lagu tema baru “Anata to Watashi to” (You and Me) untuk game browser Touken Ranbu. Dia menulis lagu tersebut khusus untuk game tersebut untuk merayakan ulang tahun kelima. saluran Youtube Resmi game mengalirkan video pembukaan baru yang menampilkan lagu tersebut.

Matsuoya mungkin paling terkenal karena membawakan lagu tema untuk film Studio Ghibli Kiki's Delivery Service (atas nama Yumi Arai) dan The Wind Rises. Dia juga membawakan lagu tema untuk berbagai judul untuk serial anime Tamayura.

 

Baca Juga:  'Higurashi: When They Cry' Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Single ‘Yakudō’ Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi dan aktris pengisi suara Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa single barunya “Yakudō” (Active Motion) menjadi lagu pembuka baru untuk bagian kedua dari Alur cerita “Lostbelt” dari game smartphone Fate/Grand Order. Single ini akan tersedia secara digital mulai hari Selasa.

Single tersebut merupakan kolaborasi dengan band rock Yourness, dan mengikuti lagu pembuka game Sakamoto sebelumnya, dimulai dengan “Shikisai” untuk alur cerita pertama game, dan “Gyakko” untuk bagian pertama dari alur cerita game “Lostbelt”. Sakamoto juga menyanyikan lagu tema untuk anime mendatang Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot.

Baca Juga:  Game 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Meluncurkan Trailer Live-Action

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending