Connect with us

Music

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, KANA-BOON umumkan berbagai aktivitas

Published

on

GwiGwi.com – Band rock KANA-BOON, yang merayakan lima tahun sejak debut major mereka, telah mengumumkan kegiatan mereka untuk tahun ini.

Bagian pertama dari rencana ulang tahun kelima mereka adalah merilis secara bersamaan dari album B-side “KBB vol.1” dan koleksi PV “KANA-BOON MOVIE 05 / KB CLIPS ~ Sanagi kara Mozo Mozo-hen ~” pada tanggal 14 Maret. Kemudian mereka akan mengadakan konser live 5 hari bertajuk “Go Back Home” di Mikunigaoka FUZZ di kampung halaman mereka di Osaka.

“KBB vol.1” akan mencakup 12 lagu terpilih dari single yang telah dirilis sebelumnya bersama dengan lagu baru. DVD Edisi Terbatas akan berisi cuplikan dari konser akhir tahun mereka tanggal 31 Desember kemarin di Sakai-shi Sangyou Shinkou Center di Osaka.
Untuk konser live “Go Back Home” mereka, band ini memiliki beberapa hal yang direncanakan, seperti penampilam solo, live akustik pertama mereka, dan juga akan membawakan kembali acara mereka “Yutori,” yang telah mereka mainkan bersama Contemporary na Seikatsu, Otowarashi, dan Giraffe Pot sebelum debut mereka.

Baca Juga:  Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Sebagai bagian kedua dari proyek ulang tahun mereka, KANA-BOON akan merilis mini album yang saat ini masih belum diberi judul pada tanggal 30 Mei. Pada hari yang sama, mereka akan memulai tur Zepp.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Music

Warna Baru pada Asian Games 2018, Shojo Complex rilis cover Meraih Bintang

Published

on

By

OGwiGwi.com – Official Theme Song Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen telah banyak dicover oleh penyanyi luar negeri.

Idol Group asal Jakarta, SHOJO COMPLEX tidak ingin ketinggalan. Dalam rangka meramaikan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Shojo Complex mengcover Official Theme Song dari pesta olahraga Asia empat tahunan ini.

Berkolaborasi dengan komposer muda Davin Ega, Shojo Complex memberi nuansa yang berbeda dengan mengarasemen lagu tersebut sesuai dengan image grup idola ini. Lagu Meraih Bintang diarasemen ulang menjadi lagu yang lebih upbeat dari lagu aslinya, sehingga cocok untuk menari dan bergoyang.

Baca Juga:  Babyraids JAPAN akan Bubar Setelah Konser Bulan September

Tidak hanya itu, penambahan Rap berbahasa Jepang pada liriknya memberikan nuansa yang khas. “Merupakan kesempatan baik bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian games 2018 dan kami ingin ikut berpartisipasi mendukung dan mengsukseskan acara ini” tutur Diasta, leader dari Shojo Complex. “Semoga bisa satu panggung dengan Kak Via Vallen” tambahnya.

Continue Reading

Music

Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Published

on

By

GwiGwi.com – Nana Mizuki bakal merilis single baru berjudul “WONDER QUEST EP” pada 26 September. Single baru ini bakal berformat quadruple A-side single dimana setiap dari 4 lagu utama bakal saling berhubungan.

Salah satu lagu baru, berjudul “Birth of Legend”, akan dipakai sebagai lagu tema untuk software smartphone “Kokyo-sei Millionaire System”, sedangkan lagu beda akan dipakai sebagai lagu CM untuk “Hungry Hungry”.

Mizuki menyatakan bahwa seluruh 4 lagu pada single barunya ini mempunyai tema umum yakni “untuk menjelajahi”. Ini bakal menjadi single baru kesatu Mizuki dalam lebih dari setahun semenjak single terakhirnya “TESTAMENT” diluncurkan pada 19 Juli 2017.

Baca Juga:  Bora gantikan Lee Seung Gi sebagai MC Spesial ‘Produce 48’

Continue Reading

Music

ASIAN KUNG-FU GENERATION Umumkan Single Baru “Boys & Girls”

Published

on

By

GwiGwi.com – ASIAN KUNG-FU GENERATION bakal merilis single baru berjudul “Boys & Girls” pada 26 September. Single baru band ini bakal menjadi lagu bertempo sedang dengan riff gitar yang kuat.

Dua versi single bakal tersedia ketika perilisan yakni Edisi reguler (CD) dan Edisi Terbatas (CD DVD). DVD bakal mengandung rekaman dari tur band di Amerika Utara tahun lalu. Di samping single, ASIAN KUNG-FU GENERATION pun akan merilis album studio pada akhir tahun ini. Detail mengenai album ketika ini masih belum diumumkan.

Baca Juga:  Warna Baru pada Asian Games 2018, Shojo Complex rilis cover Meraih Bintang

Continue Reading

Trending