Connect with us

Mobile Gaming

Rayakan Kick-off World Cup dengan Skin Kolaborasi Terbaru Neymar x Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

GwiGwi.com – Untuk menyambut FIFA World Cup Qatar 2022, Mobile Legends: Bang Bang dan bintang sepak bola dunia, Neymar da Silva Santos Júnior telah berkolaborasi untuk meluncurkan kampanye in-game eksklusif yang menghadirkan dua skin (Neymar Jr dan Halo Striker).

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA 5v5 terkenal yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia dengan lebih dari 1 miliar download. Tersedia dalam berbagai bahasa dan merupakan game free-to-play yang memiliki banyak hero untuk dimainkan. Ini merupakan kolaborasi pertama dengan tema World Cup di Mobile Legends: Bang Bang dengan Bruno sebagai hero yang mendapatkan kolaborasi dengan Neymar. Neymar merupakan pemain sepak bola profesional Brazil yang bermain untuk klub Prancis, Paris Saint Germain. Sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya, Neymar terkenal akan skill dribble dan tipuannya.

Tersedia mulai dari 11 November, pemain bisa melakukan pemanasan dengan membagikan kegiatan in-game dan score dengan hadiah:

1. Temui Neymar Jr di lapangan dan lakukan pemanasan!

  • Selesaikan aktivitas share harian untuk mendapatkan paket lencana kecil dan photo in game yang sudah ditandatangani yang bisa digunakan sebagai token di lucky draw ‘Bersorak untuk Neymar’ yang akan dimulai pada 19 November!

2. Bersorak untuk Neymar:

  • Mulai dari 19 November, dua undian akan diadakan untuk memberikanmu kesempatan mendapatkan skin Neymar Jr gratis! Pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan emoji pose khas dan jersey neymar .
  • Emoji bisa didapatkan mulai dari 19 November, untuk undian skin Neymar Jr bisa dilakukan dari 3 Desember.
  • Selesaikan tugas event untuk mendapatkan token undian dengan bermain di Classic, Ranked, dan Brawl (mode Vs. Ai atau Custom tidak dihitung).
  • Selama event, kamu bisa mendapatkan hadiah double dengan menyelesaikan tugas di tanggal tertentu – 3, 10, dan 17 Desember!

3. Hadiah Neymar Jr:

  • Tersedia dari 28 November hingga 19 Desember, pemain bisa mendapatkan hadiah mingguan dari Neymar! Untuk memastikan kamu tidak tertinggal hadiahnya, ketuk “Tambahkan ke Kalender” untuk mendapatkan notifikasi event ketika dimulai.
  • Hadiah 1: Mulai dari 3 hingga 9 Desember kamu bisa mendapatkan banyak Skin Trial Cards dan chest yang memungkinkan pemain mendapatkan skin permanen “Natalia – Cyber Agent!”
  • Hadiah 2: Dapatkan Double EXP dan Battle Point dengan bermain di mode Classic / Ranked / Brawl pada 10 – 12 Desember.
  • Hadiah 3: Dapatkan Spawn Effect terbaru hanya dengan login dari 17 – 19 Desember.

4. Lucky Flip:

  • Mulai dari 20 November hingga 18 Desember, dapatkan skin Halo Striker dengan menggunakan diamond untuk bermain game balik kartu
  • Dapatkan hadiah kumulatif serta dapatkan emblem, magic dust, dan tiket!
  • Dapatkan Wish, bukan penalti, dengan menggunakan Wishing Orb yang bisa didapatkan dengan diamond untuk mendapatkan hadiah.

5. Hadiah Halo Striker

  • Selesaikan satu match di Classic / Ranked / Brawl menggunakan Bruno atau Bruno Marvel Builder, dan bagikan battle report (dua kali) untuk dapatkan hadiah spesial!

Kedua skin dirancang secara eksklusif oleh Neymar, mengusung angka 10 khas Neymar dengan warna kuning dan biru spesial untuk skin Elite-nya, dan desain cyberpunk futuristik yang masih berhubungan dengan kisah Bruno sebagai The Protector.

“Kami ingin berkolaborasi dengan Neymar untuk membuat skin dengan tema World Cup yang baru pertama kali untuk kami. Ini merupakan event yang ditunggu fans di Indonesia, dan kami ingin merayakannya bersama pemain kami disana dengan berkolaborasi dengan Neymar,” ucap perwakilan MOONTON. “Kami akan terus melakukan kolaborasi dengan pihak lain kedepannya untuk menggapai pemain lebih banyak.”

Advertisement

Mobile Gaming

Shironeko Project NEW WORLD Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime Lycoris Recoil

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile berjudul Shironeko Project NEW WORLD, yang dimana kali ini akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime terkenal lainnya Lycoris Recoil serta juga menghadirkan beberapa karakternya tersebut seperti, Takina Nishikigi Chisato, Inoue Takina, Kurumi, Majima dan Nakahara Mizuki dalam beberapa waktu terakhir.

Yang dimana pada sebelumnya juga pihaknya melakukan kolaborasi dengan seri gam terkenal, berjudul Mega Man pada beberapa waktu yang lalu dan kini juga akan segera menghadirkan event kolaborasi tersebut pada nantinya.

Periode event ini akan segera diadakan kurang lebih 14 hari atau 2 minggu, yang dimana akan segera berlangsung pada tanggal 12 April 2024 sampai tanggal 26 April 2024 nanti yang dimana para pemain juga akan mendapatkan beberapa item menariknya pada periode event ini.

Dengan begitu para pemain juga akan merasakan beberapa karakter, dari seri anime Lycoris Recoil tersebut dalam dunia baku tembak dan juga ada kafe ikonik dari seri anime ini juga akan segera dihadirkan nantinya tersebut.

Para pemain bisa melakukan absen pada periode event, yang dimana juga akan mendapatkan item menariknya pada periode tersebut pada saat setelah maintenance nantinya.

Pada sebelumnya juga game ini memiliki gameplay seperti pada game sejenis Guardian Tales, yang dimana memiliki gaya pertarungan dengan layar potrait terlebih lagi juga dengan beberapa story di dalam ceritanya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact Versi 4.6 Hadir Memperkenalkan Arlecchino dan Sebuah Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April

Published

on

By

Genshin Impact Versi 4.6 Hadir Memperkenalkan Arlecchino Dan Sebuah Kerajaan Yang Tenggelam Pada 24 April

www.gwigwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa Genshin Impact Versi 4.6 “Kala Dua Dunia Berkobar, Malam Merah ‘kan Padam” akan dirilis pada 24 April. Pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang bisa direkrut dan juga sebagai Boss Mingguan. Di Teyvat, sebuah area penjelajahan baru berupa kerajaan bawah laut yang telah lama hilang akan terungkap di Fontaine, sedangkan sebuah festival musik dan permainan musik baru akan memeriahkan suasana di Inazuma dengan irama rock ‘n’ roll-nya yang seru.

Arlecchino, yang dikenal sebagai “The Knave” dan Fatui Harbinger ke-4 akan menyambut para pemain sebagai Karakter Pyro 5 Bintang pengguna Polearm dan juga sebagai Boss Mingguan baru. Sebagai rekan tim, kemampuan bertempur Arlecchino berpusat pada “Bond of Life”, sebuah mekanisme yang mencegah korbannya untuk menerima pemulihan. Namun Arlecchino dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya, ditandai dengan sebuah bar “Bond of Life” yang akan muncul di bar HP Arlecchino. Saat “Bond of Life” sama dengan atau lebih dari persentase tertentu dari HP-nya, Arlecchino memasuki status agresif yang akan menguatkan Normal Attack dan memberikan Pyro DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya. Untuk mempertahankan “Bond of Life” yang cukup, Arlecchino dapat memberikan dan menyerap “Blood-Debt Directive” dari musuh. Selain itu, karena Talenta uniknya, dia hanya bisa memulihkan HP-nya melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran.

Sebagai Boss Mingguan baru, Arlecchino juga akan memberikan “Blood-Debt Directive” kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang menerima “Blood-Debt Directive” akan mendapatkan “Bond of Life”. Efek ini akan meningkatkan DMG yang diakibatkan serangan Arlecchino, dan mencegah pemain menerima pemulihan HP. Namun pemain yang berhasil menebus “hutang” ini akan mendapatkan peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai “Ayah” oleh anak-anak di House of the Hearth. Kisah tentang House of the Hearth dan Arlecchino akan terungkap di Quest Story-nya, Chapter Ignis Purgatorius.

Arlecchino akan hadir di Event Permohonan paruh awal Versi 4.6 bersama Lyney, diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Senjata Polearm 5 Bintang baru, “Crimson Moon’s Semblance” juga akan hadir di paruh awal Versi 4.6. Senjata ini memanfaatkan kemampuan bertempur yang berpusat pada mekanisme Bond of Life.

Bagi kalian yang menyukai petualangan, Versi 4.6 ini juga menghadirkan area baru yang berisi kerajaan bawah laut misterius yang membentang luas. Jauh di kedalaman Sea of Bygone Eras, berdiamlah sisa-sisa Remuria, sebuah kerajaan yang jaya dan runtuh jauh sebelum lahirnya Court of Fontaine. Mempelajari “Simfoni” adalah kunci mengaktifkan kembali beberapa mekanisme dan perangkat berusia ribuan tahun. Dalam petualangan ini, pemain mungkin dapat bertemu dengan seekor naga, serta menghadapi Boss baru bernama “Legatus Golem”.

Di Pulau Watatsumi di Inazuma, pemain dapat membantu Itto mempersiapkan “Iridescent Tour Arataki Yang Paling Gahar Sejagat Raya” yang digelar, dan menikmati permainan musik baru. Pemain juga dapat menciptakan permainan musik sendiri dan mengundang teman untuk menantangnya melalui Kode Berbagi. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan alat musik baru bernama “Nightwind Horn” sebagai hadiah!

Genshin Impact Versi 4.6 akan memperkenalkan Arlecchino, sebuah kerajaan megah yang tenggelam ke dasar laut, festival musik rock, serta berbagai kejutan lainnya pada 24 April. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti akun resmi @GenshinImpact di X, Instagram, dan Facebook.

Continue Reading

Mobile Gaming

Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears of Themis [Agelong Affection] Segera Hadir!

Published

on

By

Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears Of Themis [agelong Affection] Segera Hadir!

www.gwigwi.com – Perusahaan hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan bahwa game detektif penuh romansa, Tears of Themis, akan merilis serangkaian event waktu terbatas ulang tahun Artem. SSR Artem SSR “Love for the Ages” akan dirilis. Kartu seru ulang tahun tahun lalu juga akan hadir kembali untuk waktu terbatas!

 

Event Waktu Terbatas [Agelong Affection] Hadir

Dalam pelukan lembut sinar matahari bulan April, sepasang kekasih saling menatap dengan lembut dan mata mereka memancarkan kasih sayang dalam diam. Serangkaian event untuk merayakan ulang tahun Artem akan hadir bulan April ini! Pengacara bisa mengenang masa muda bersamanya, dan mengingat kembali kenangan hangat yang penuh kasih sayang.

Selama periode event, Pengacara bisa berpartisipasi dalam event waktu terbatas Birthday Puzzle, pergi ke kantor pengacara, dan menggunakan AP untuk menyelesaikan pekerjaan di Themis Job System. Pekerjaan dibagi menjadi kasus pagi dan sore, dan hanya kartu Artem yang dapat digunakan untuk debat. Sepulang kerja, Pengacara bisa memainkan mini-game Love Fortune bersama Artem!

Selama periode event, selesaikan tugas waktu terbatas ulang tahun untuk mendapatkan kartu R Artem “Flavour”, Outfit ulang tahun “Artem – Agelong”, latar belakang ulang tahun “Childhood Dining Room”, badge event “Agelong Affection”, Tears of Themis, dan hadiah waktu terbatas lainnya! Pada tanggal 26 April, login untuk mendapatkan pesan dan panggilan suara eksklusif ulang tahun Artem! Akumulasi total pembelian dan capai jumlah tertentu untuk mendapatkan set furnitur Lumination Cinema (total 10 furnitur), Tears of Themis, dan Kartu Nama “Dream – Lumination”!

Persentase Perolehan SSR Eksklusif Event “Agelong Affection” Meningkat

Cahaya lilin menari lembut di malam yang mempesona, di saat kamu menatap cinta di hadapanmu… “Keinginanku hanya tentangmu. Dan saat ini… kamu ada di sini bersamaku. Hatiku berkata begitu… Aku tidak menginginkan apa pun kecuali kamu saat ini.” Selama event berlangsung, SSR Artem “Love for the Ages” bisa diperoleh dengan persentase perolehan lebih tinggi!

 

Kartu Ulang Tahun Tahun Lalu Hadir Kembali

Rerun waktu terbatas edisi ulang tahun “Days to Re-Live Forever” akan tersedia pada 15 April. SSR Artem “”Two Hearts as One”” hadir kembali dengan persentase perolehan lebih tinggi.

Rerun waktu terbatas edisi ulang tahun “The Heart’s Wishes” segera hadir! SSR ulang tahun Artem “Day and Night” akan tersedia pada 18 April untuk waktu terbatas dengan persentase perolehan lebih tinggi. Selama periode event, Outfit bertema Heart’s Wishes, latar belakang, dan set furnitur “The Heart’s Wishes Library” akan tersedia secara permanen di toko!

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending