Connect with us

NSFW

Rayakan Anniversary Debut Ke-3, Karen Kaede Ungkap Kesulitannya Di Industri Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Karen Kaede lahir pada 1999, memasuki industri hiburan pada September 2018 sebagai model gravure. Pada akhir tahun 2018, dia memutuskan untuk beralih ke industri film dewasa ketika dia bergabung dengan perusahaan IdeaPocket dalam rangka peringatan 20 tahun berdirinya studio ini.

Sejak dia bergabung, dia telah mengesankan seperti para seniornya dengan kecantikannya yang sangat mengesankan. Banyak orang tidak takut untuk membandingkan bahwa kecantikannya dalam perspektif tertentu sangat mirip dengan Trieu Vy, selesai tahun lalu. Memiliki tubuh langsing dan cantik bak model, Karen dengan cepat masuk dalam daftar banyak penggemar di jajaran generasi baru kecantikan industri film 18+.

Namun, yang membuat Karen Kaede unik bukan hanya kecantikannya, tetapi juga ekspresinya. Jarang sekali kita melihat gadis-gadis menunjukkan banyak ekspresi kekanak-kanakan, “melemahkan” diri mereka sendiri di jejaring sosial, dan Karen tidak segan-segan menunjukkannya kepada orang lain.

Baru-baru ini, Karen Kaede merayakan hari jadinya yang ke-3 sebagai aktris 18+. Dia menerima wawancara dan berbagi dengan penggemar tentang hidupnya setelah 3 tahun menjadi aktris 18+ dan kesulitan bekerja di industri ini.

Pemotretan untuk film 18+ tidak selalu dilakukan di lokasi syuting. Suatu ketika, seluruh kru film pergi ke lokasi terkenal dan bersama mereka ada restoran terkenal di daerah tersebut untuk merekam dan mengambil gambar adegan terkait. Karen mengaku hal inilah yang membuatnya merasa cukup senang karena ia bisa pergi ke pemandian air panas sekaligus makan makanan yang sangat lezat dibandingkan produk biasa sebelumnya.

Baca Juga:  Peringkat Aktris AV Desember 2021 Dipegang Nama Baru, Persaingan 2022 Semakin Menarik

Karena adegan tersebut membuat seluruh kru berjalan-jalan, semua orang mengira Karen adalah seorang selebriti dan sering melihat sekeliling. Hal ini membuat Karen cukup bingung, karena biasanya karyanya jarang terlihat di depan umum. Saat syuting secara normal, dia merasa lebih aman dan nyaman, saat syuting di depan umum membuatnya merasa sangat malu dan malu.

Berbicara tentang rasa malu, Karen juga merasa cukup malu ketika harus membuka baju di depan banyak orang. Namun, ini adalah pekerjaannya dan itu tidak bisa dihindari. Hal baiknya adalah dia sering menerima pujian dari sutradara, kolega atau penggemar bahwa dia memiliki kaki panjang yang sangat indah dan indah.

Karen menceritakan bahwa dia bukanlah orang yang terlalu percaya diri. Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk membuat semuanya sempurna, setiap kali dia menyelesaikan pekerjaan, Karen berpikir dia bisa melakukan yang lebih baik. Oleh karena itu, Karen berusaha sangat keras untuk mencoba dirinya sendiri dalam banyak peran baru, meskipun kepercayaan dirinya tidak terlalu tinggi.

Mengenai produk pribadinya, Karen mengaku biasanya tidak terlalu banyak mengulas. Terkadang, dia hanya menonton beberapa adegan, dan hanya itu. Awalnya, dia juga merasa sangat malu tetapi sekarang dia lebih terbiasa. Sering kali ketika melihat ke belakang, Karen merasa bahwa dia benar-benar terlalu berani dan sembrono saat melakukan adegan ini. Namun, ini juga memberinya pengalaman yang diperlukan untuk dapat lebih meningkatkan kemampuannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Tsukasa Aoi Rayakan 11 Tahun Berkarir, Janji Tak Pensiun Dalam Waktu Dekat

Published

on

GwiGwi.com – Tsukasa Aoi lahir pada 14 Agustus 1990, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan telah memiliki lebih dari 12 tahun dalam profesinya hingga sekarang. Awalnya, dia bekerja untuk Alice Japan, tetapi saat ini menjadi aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Dia juga karena kemampuan menyanyinya, bermain piano dan saksofon. Pada tahun 2015, si cantik kelahiran tahun 1990 ini pernah bergabung dengan grup Ebisu Muscats pada tahun 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tsukasa Aoi menjadi lebih tertutup, setelah terlibat dalam skandal cinta dua aktor dalam film “Meteor Garden”, Jun Matsumoto dan Mao Inoue. Dia hanya bekerja secara misterius di jejaring sosial Instagram dan jarang berkomunikasi dengan penggemar. Meski begitu, Tsukasa Aoi masih memiliki lebih dari 400.000 pengikut di media sosial.

Sejauh ini, Tsukasa Aoi memiliki pengalaman 11 tahun di industri 18+. Melihat kembali kapsul waktu ini, Aoi juga tidak percaya bahwa semuanya telah berlalu begitu cepat. Pabrikannya S1 juga dengan baik menciptakan produk khusus untuk merayakan tahun ke-11nya. Namun, produk ini sama sekali tidak mudah dan Tsukasa Aoi harus bekerja sangat keras, bahkan Tsukasa Aoi menangis setelahnya.

Menurut Aoi, ini adalah produksi tanpa naskah sama sekali dan sutradara membiarkan semuanya mengikuti inspirasi. Biasanya, semuanya akan disiapkan dan diperhitungkan sebelumnya, tetapi kali ini tidak ada batasan sama sekali dan semuanya akan dilakukan dengan cara yang paling alami. Bahkan jika semuanya difilmkan berkali-kali atau hanya sekali, itu sewenang-wenang. Ini adalah produk yang membawa banyak pengalaman baru bagi Aoi, tetapi juga membuat dia dan sutradara lelah karena dia tidak terbiasa dengan ini.

Baca Juga:  Peringkat Aktris AV Desember 2021 Dipegang Nama Baru, Persaingan 2022 Semakin Menarik

Selain itu, Tsukasa Aoi juga memiliki banyak proyek khusus pada kesempatan ini. Tahun lalu juga merupakan tahun ke-15 berdirinya perusahaan manajemennya dan perusahaan ini telah melakukan banyak proyek khusus, termasuk membawa semua keindahan perusahaan untuk membuat satu set foto khusus. Namun, pusat proyek tetap Tsukasa Aoi karena dia adalah orang yang paling lama bersamanya, jadi wajar saja jika dia adalah karakter utama.

Pelaksanaan banyak proyek pada tahun 2021 membuat banyak orang berpikir bahwa ini akan menjadi tahun terakhir di Tsukasa Aoi. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun dalam profesi ini dan bertambah tua, jadi masuk akal untuk berasumsi bahwa Aoi akan segera pensiun setelah itu. Dia memasuki industri 18+ ketika dia berusia 20 tahun dan sekarang berusia 32 tahun, tidak terlalu muda lagi.

Namun, menurut gadis kelahiran 1990 ini, yang dia inginkan hanyalah “mengirim kenangan”, tetapi Aoi tidak berniat pensiun saat ini. Selain itu, dia juga telah meninggalkan banyak ide untuk dirinya sendiri untuk masa depan dan belum membuat keputusan khusus. Tsukasa Aoi berharap dapat tetap didukung oleh para penggemar dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Aika Yumeno Sentuh 100 Karya Bersama Studio S1

Published

on

By

GwiGwi.com – Aika Yumeno lahir pada 26 Agustus 1994, adalah salah satu aktor veteran industri film dewasa Jepang. Dia memulai karirnya ketika dia baru berusia 18 tahun dan merupakan aktris eksklusif S1, studio Jepang paling terkenal saat ini.

Sejak dia muncul di industri hiburan, Aika Yumeno telah dikenal dengan tubuhnya yang sangat seksi dan dada yang besar. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa tubuhnya cukup kecil, bahkan jauh lebih kecil dari apa yang orang bayangkan – tingginya hanya 149 cm, berukuran 3 putaran 79 – 52 – 78 diukur saat memulai debutnya pada tahun 2013). Seiring waktu, sekarang tubuhnya juga banyak berubah dan sekarang dadanya telah mencapai ukuran H.

Baru-baru ini pada tahun 2021, Aika Yumeno telah mencapai 100 karya untuk perusahaannya. Ini adalah salah satu pencapaian langka yang dicapai oleh sedikit aktris 18+ dalam karir mereka, terutama dengan aktris eksklusif seperti dia. Menurut gadis kelahiran 1994 itu, dia juga sangat bahagia dan dalam suasana hati yang sangat baik karena dia telah mencapai rekor khusus untuk dirinya sendiri.

Salah satu hal yang paling diminati oleh penggemar Aika Yumeno adalah dada pertamanya. Seperti yang diungkapkan oleh gadis kelahiran 1994 itu sendiri, dalam beberapa tahun terakhir, ukuran dadanya meningkat dari ukuran G menjadi ukuran H. Dia mengatakan bahwa dia sendiri tidak terlalu peduli dengan dadanya selama ini. satu seperti di awal, tapi biarkan sebebas mungkin. Ketika dia pergi ke toko pakaian dalam, dia menyadari bahwa ukurannya telah meningkat. Selain itu, terkadang Aika Yumeno juga menerima bra yang diberikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga:  Aktris Ini Akui Hal Yang Membuatnya Banting Stir Dari Guru ke Bintang AV

Berbicara tentang pekerjaan, Aika menceritakan bahwa baru-baru ini, dia secara bertahap lebih terbiasa memainkan peran sebagai wanita yang sudah menikah. Memainkan peran ini membuatnya merasa lebih menarik dari sebelumnya. Namun, itu tidak berarti bahwa dia ingin menikah sekarang, tetapi dia juga ingin menikah sekali dalam hidupnya.

Yumeno sendiri menganggapnya sebagai orang yang lembut, tetapi juga bisa berani jika diperlukan. Oleh karena itu, dia sangat menyukai pria dengan kepribadian “keras di luar” dan merasa bahwa orang seperti ini sangat imut dan cocok untuknya. Aika sendiri tidak suka disuruh-suruh dan ingin berinisiatif dalam “seks”. Disutradarai membuat Aika Yumeno merasa tidak nyaman dan tidak nyaman, sehingga Aika Yumeno ingin mengendalikan permainan saat diperlukan.

Saat ini, Aika Yumeno masih sangat senang dengan pekerjaannya. Setelah produksi ke-100, Aika Yumeno menerima harapan dari sutradara dan staf di lokasi syuting. Ia sendiri merasa sangat senang dan bernostalgia karena tidak menyangka bisa mencapai angka ini. Gadis kelahiran 1994 ini tidak terlalu yakin untuk memecahkan rekornya sendiri, namun Aika mengatakan akan berusaha untuk melangkah sejauh mungkin. Dia tidak ingin menjadi terkenal atau menetapkan standar baru, dia hanya ingin melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, Aika sangat ingin diikuti dan didukung oleh para penggemarnya dalam waktu dekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Selamat! Yui Hatano Capai Total 1000 Karya AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Yui Hatano adalah salah satu bintang paling terkenal dan veteran industri film dewasa Jepang saat ini. Setelah nama-nama besar lainnya seperti Akiho Yoshizawa, Sora Aoi atau Aino Kishi telah pensiun, penonton massa sepertinya hanya mengetahui nama Yui Hatano, seorang aktris yang telah berkecimpung di industri ini sejak 2009.

Jika sebagian besar nama di era yang sama sudah pensiun, Yui Hatano masih “berpegang teguh” pada profesinya hingga kini. Dia masih benar-benar menjadi nama hit dan bahkan masuk 10 besar nama terpopuler di chart aktris 18+ dalam 2 tahun terakhir. Bahkan pada tahun 2019, ia juga menerima penghargaan untuk menghormati namanya setelah bertahun-tahun bekerja di profesinya dan dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam karirnya sebagai aktris AV.

2 tahun terakhir sangat sulit bagi Yui Hatano karena masalah epidemi. Ini membuat pekerjaannya jauh lebih sulit. Selain itu, Yui Hatano juga memiliki banyak masalah kesehatan, yaitu tulang dan persendian. Ia sendiri juga harus menjalani masa pengobatan dan tidak bisa seaktif di industri 18+ seperti sebelumnya. Banyak penggemar yang khawatir bahwa masalah kesehatan akan sangat mempengaruhi Yui Hatano dan membuatnya pensiun dini.

Menurut cerita yang dikabarkan oleh netizen, Yui Hatano adalah orang yang sangat serius dan profesional. Pasalnya, saat mengikuti event di luar negeri, Yui Hatano di luar dugaan mengalami cedera kaki yang cukup serius. Namun, baik adegan di studio atau di luar ruangan, dia selalu berpartisipasi dengan antusias, bahkan tanpa dukungan orang lain. Dia sendiri tidak menyangka cederanya begitu serius sampai dia menyelesaikan pekerjaannya hari itu.

Baca Juga:  Tsukasa Aoi Rayakan 11 Tahun Berkarir, Janji Tak Pensiun Dalam Waktu Dekat

Kerja keras Yui Hatano membuat banyak netizen memuji dan mengaguminya atas sikap profesional dan dedikasinya terhadap profesinya. Oleh karena itu, setiap tindakan dan karya Yui Hatano selalu diikuti dan didukung dengan antusias oleh semua orang. Buktinya, baru-baru ini Yui Hatano tiba-tiba mencapai angka 1000 karya 18+, sesuatu yang jarang bisa dicapai oleh aktris AV. Banyak penggemar yang memberi selamat padanya.

Pada kesempatan ini, Yui Hatano juga sedikit berbagi tentang rekor tersebut. Sebelumnya, dia tidak tinggal di Tokyo, jadi syuting agak sulit karena perjalanannya tidak mudah. Namun, dia kemudian pindah ke Tokyo setelah beberapa tahun dan bekerja dengan intensitas lebih, jadi dia mencapai prestasi di atas kapan saja. Aktris kelahiran 1988 ini sangat senang dan berharap para penggemarnya akan terus mendukungnya di lain waktu karena ia terus berkarya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x