Connect with us

Music

Rayakan album baru ‘Bedroom Revelations’, ‘THE CHARM PARK’ merilis video musik baru

Published

on

GwiGwi.com – Artis multikultural ‘THE CHARM PARK' baru saja merilis video musik baru untuk lagu terbarunya ‘Sunflower' untuk memperingati album barunya yang menyertakan musik-musik yang telah dia rilis sebelumnya. Album dan video musik barunya kini tersedia untuk didengarkan di platform streaming musik dan Youtube.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

THE CHARM PARK – Sunflower Music Video:

 

Lahir di Seoul, Korea dan dibesarkan di Los Angeles, California, THE CHARM PARK adalah alias maestro pop dan multi instrumentalisnya. THE CHARM PARK saat ini tinggal di Tokyo, di mana dia telah mengumpulkan perhatian sebagai anggota aktif dari dunia musik Jepang. Sebagai penyanyi-penulis lagu yang memikat orang banyak dengan berbagai keterampilan dan kinerja dinamisnya yang mencakup bernyanyi, gitar, bass, keyboard, dan pemrograman suara, dia juga terlibat secara erat dalam proses penulisan lagu, menyanyi, merekam, dan mixing semua musiknya sendiri.

Dengarkan album baru THE CHARM PARK ‘Bedroom Revelations’ di link berikut: https://asab.lnk.to/tcp_BedroomRevelations

Pada Maret 2018, THE CHARM PARK menulis lagu tema “Wonderland” untuk Fuji TV, “Streetwise in Wonderland –The Detective Who Wouldn't Leave the Case Alone”. Belakangan pada bulan Desember, ia merilis album major debutnya “Timeless Imperfections “” sebagai set double disc. Single utama “Imperfection” memuncak di No 1 di chart umum radio selama dua minggu berturut-turut serta juga mengklaim No 1 untuk bulan Desember.

Baca Juga:  MONDO GROSSO Merayakan Hari Jadinya yang ke-30 dengan Album Terbaik

Pada Januari 2019, ia mengadakan tur nasional lima kota pertamanya “THE CHARM PARK Timeless Imperfections Tour 2019”.

Kemudian di April dia merilis “Hana ga Saku Michi (The Way Flowers Blossom)” sebagai lagu ending season ke-7 dari anime “Black Clover”, yang sampai saat ini telah diputar 3,5 juta kali di Spotify.

 

‘Hana ga Saku Michi music videos:’

 

Pada tahun 2020, ia mengadakan tur “THE CHARM PARK Reverse & Rebirth in OSAKA / TOKYO” di Tokyo dan Osaka, menutup pertunjukan terakhirnya kepada penonton langsung di Ebisu LIQUID ROOM. Keesokan harinya, ia merilis dua single baru, “Renaissance is Over”, favorit penggemar yang telah dia lakukan saat tur, dan “ad meliora” lagu ending untuk season ke-2 dari anime televisi “Fruits Basket yang telah mencapai 2,5 juta streaming di Spotify.

Melalui kemampuannya yang unik untuk memadukan bahasa Inggris dan Jepang, menggabungkan metodologi alternatif, folk, dan tradisional J-Pop dengan apa yang dia sebut ADM (Acoustic Dance Music). Indra pendengaran merupakaan dasar kepekaan musiknya yang unik yang dengan ahli menyandingkan suara elektronika yang khas dengan melodi yang tepat, rumit, dan dibuat dengan cermat. Dia adalah salah satu seniman Jepang yang kreasi musiknya harus kita nantikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Band Rock ALI Kembali Dari Hiatus

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x