Connect with us

Gaming

Rasakan bermain langsung dengan Pikachu di Pokémon VR

Published

on

GwiGwi.com – Sudah menjadi keinginan semua pemain Pokémon untuk memiliki Pokémon mereka sendiri dan pergi berkeliling bersama. Dan sekarang keinginan itu sudah menjadi kenyataan. Dalam Pokémon VR, kalian bisa melawan Pokémon lain dengan Pikachu milik kalian sendiri. Pokémon VR ini unofficial tapi tidak salah jika kita simak sedikit :D.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pokémon VR menggunakan konsep Virtual Reality yang menggunakan Leap Motion 3D jam. Yang kalian butuhkan hanyalah sebuah VR headset, Controller Leap Motion, dan Voice Attack untuk memasukkan kalian ke dalam dunia Virtual Reality. Kalian dapat bergerak menggunakan kepala, suara, dan juga tangan kalian.

Pertama-tama, untuk mulai kita harus berkata “Play”. Dilihat dari Video diatas, Controller yang kita gunakan mendeteksi gerakan tangan kita saat kita mengambil dan melempar Pokéball. Ketika Pikachu sudah keluar, tentu saja kita akan menyuruhnya untuk bertarung. Kita bisa memilih serangan yang sudah tersedia dengan menunjuk salah satu serangan.

Baca Juga:  Sony Interactive Entertainment mengumumkan Star Wars: Knights of the Old Republic Remake untuk PS5

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/10_zps6488aa59.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/9_zpsfc6a9273.jpg

Ketika musuh kita sudah pingsan, tentu kita bisa menangkapnya dengan Pokéball. Kita hanya perlu mengambil Pokéball yang ada di kiri kita dan melemparnya ke arah musuh. Untuk sementara Pokémon VR hanya sampai di situ. Tetapi siapa tau Nintendo dan Game Freak akan membuat Pokémon VR yang official dan semoga saja akan lebih realistik.

Jika kalian ingin mencoba Pokémon VR sendiri, kalian bisa download secara gratis nih di itch.io. Tapi ingat, kalian butuh sebuah VR headset dan juga Controller Leap Motion.

 

Via Siliconera

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer RPG ‘Voice of Cards’ Mengungkapkan Gameplay, Peluncuran 28 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk Voice of Cards: The Isle Dragon Roars (Voice of Cards: Dragon no Shima), game role-playing baru dari sutradara seri NieR Yoko Taro, produser Yosuke Saito, komposer Keiichi Okabe, dan Desainer karakter Drakengard Kimihiko Fujisaka. Trailer menunjukkan gameplay, tanggal rilis game 28 Oktober, dan pratinjau suara Todd Haberkorn, yang akan menyuarakan narasi Game Master (mirip dengan yang ada di game role-playing meja tradisional). Hiroki Yasumoto adalah Game Master dalam versi Jepang.

Demo untuk game ini tersedia untuk Switch dan PlayStation 4. Game akan dikirimkan untuk Switch, PS4, dan PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix menggambarkan permainan:

Di dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang ditetapkan sejak lama di dunia yang diselimuti misteri, dipandu oleh suara naratif dari Game Master (disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Todd Haberkorn). Bertempat di dunia pedang dan sihir, permainan ini diceritakan sepenuhnya melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan Naga yang baru saja bangkit kembali, yang mengancam tanah dan rakyatnya, dengan harapan mendapatkan hadiah besar. Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya; Mar, monster yang sangat melekat padanya, dan Melanie, penyihir hitam yang dendam pada Naga. Pemain harus membuat pilihan sepanjang cerita, serta bergabung dalam pertempuran lapangan dan penjara bawah tanah berbasis giliran yang terungkap di papan, dengan cara RPG meja tradisional.

Baca Juga:  Arcade Game 'Starwing Paradox' Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

Pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) yang sekarang sudah tidak aktif mengembangkan game NieR asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Touken Ranbu Warriors’ Menuju Barat untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo America mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Touken Ranbu Musou, sebuah kolaborasi antara Touken Ranbu -Online- dan franchise game Musou/Warriors, sebagai Touken Ranbu Warriors untuk Nintendo Switch di Amerika Utara pada 24 Mei 2022. Nintendo Jepang Livestream langsung mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang pada 17 Februari 2022.

Trailer Pengumuman

Video Presentasi Resmi

Maaf Anda Melihat Iklan

DM Game akan menampilkan lebih banyak game di Tokyo Game Show tahun ini pada 2 Oktober, mulai pukul 23:00 JST.

KOEI Tecmo menggambarkan permainan:

Di dalam Touken Ranbu Warriors, anggota Touken Danshi telah hanyut melalui waktu tanpa tuan mereka – Saniwa – untuk memimpin mereka, ketika mereka tiba-tiba diserang oleh History Retrograde Army (HRA) yang menakutkan. Setelah konflik awal, Touken Danshi didekati oleh Pemerintah Waktu itu, dan dikirim dalam misi ke Era Sengoku yang dilanda perang di mana revisi sejarah Jepang sudah berlangsung. Bisakah para pahlawan Touken Danshi memulihkan ketertiban sambil memulihkan garis waktu asli? Pertarungan sengit namun indah dari Touken Danshi akhirnya menjadi kenyataan!

Baca Juga:  Monster Hunter Rise: Ekspansi Sunbreak diumumkan

Ini akan menjadi game Touken Ranbu pertama untuk sistem konsol game, dan akan menciptakan kembali Touken Ranbu dunia dalam 3D. Game ini akan menampilkan 15 karakter dari Touken Ranbu -Online-

Game ini juga mendapatkan rilis PC di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Juara Lady Troopers Segera Terungkap! Tonton Live Point Blank Ladies League di Vidio.com!

Published

on

By

GwiGwi.com – Jangan lewatkan team ladies Point Blank Indonesia beradu di Point Blank Ladies League untuk merebut total prize pool senilai Rp33.950.000,- live di Vidio.com!

Maaf Anda Melihat Iklan
Jadwal PBLL 2021
Group Stage 25 September 2021 pukul 13:00 WIB
Grand Final 26 September 2021 pukul 13:00 WIB

 

Point Blank Ladies League – Point Blank Ladies League Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1. Mereka bersaing di PBLL S2 September ini dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 beserta total prize pool senilai Rp33.950.000,-

Baca Juga:  Arcade Game 'Starwing Paradox' Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

Jangan lewatkan live stream nya: bit.ly/VidioPointBlank

Point Blank National Championship – Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x