Connect with us

Gaming

Ramaikan Scene Esports, GameSir Sukses Gelar Turnamen Online Amatir Game Free Fire

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear asal Tiongkok belum lama ini menggelar turnamen online game Free Fire di Indonesia. Turnamen ini dikhususkan untuk para tim-tim amatir yang memang ingin menjajal bagaimana serunya berkompetitif di Esports.

Pendaftaran turnamen online Free Fire khusus amatir ini dibuka dari tanggal 19 sampai dengan 26 Februari 2021. Namun karena slot pendaftaran sudah penuh sebelum waktu yang telah ditentukan, pendaftaran pun ditutup pada tanggal 21 Februari 2021. Tercatat ada 500 tim lebih yang ikut di turnamen ini dan siap menjalani kualifikasi.

Fajar selaku ketua panitia sekaligus perwakilan dari GameSir di Indonesia mengaku sangat senang dengan tingginya antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen ini. Apalagi dengan jumlah tim yang totalnya hingga ratusan.

Baca Juga:  Game Battle Royale Off The Grid Diumumkan untuk 2023

“Saya sangat kaget dengan antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen game yang diadakan oleh GameSir ini. Ratusan tim yang mendaftar menjadi bukti jika gamers di Indonesia haus akan kompetisi. Hasil positif ini tentu saja menjadi tolak ukur kita untuk kembali mengadakan turnamen untuk para gamers di Indonesia. Terima kasih juga kepada teman-teman komunitas Free Fire Bekasi yang sudah membantu GameSir Indonesia dalam menyelenggarakan turnamen ini,” ungkap Fajar.

Babak grand final GameSir Free Fire online turnamen sendiri dilaksanakan kemarin (3/3/2021). Posisi pertama diperoleh oleh tim Orion Berkah, sedangkan posisi kedua berhasil didapatkan oleh IXP Warpath dan posisi ketiga diraih oleh NMxSN.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Nobuteru Yuki, Raita Kazama, Domerica, Lebih Banyak Mengungkapkan Action RPG ‘Project TriTri’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, sebuah situs web diluncurkan untuk mempromosikan Project TriTri, sebuah game role-playing aksi baru. Judul sebenarnya dari game ini, menurut situs webnya, adalah TRI—— TRI—— dengan beberapa huruf yang hilang. Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5 semuanya akan mendapatkan game tersebut.

Game ini sedang dikembangkan oleh Three Rings. “Estetika pandangan dunia” game ini dirancang oleh Nobuteru Yuki dari Escaflowne, dan karakternya dirancang oleh Raita Kazama dari Puzzle & Dragons dan Xenoblade. Yuura Kubota, dari Octopath Traveler dan Bravely Default II, bertanggung jawab atas skenario tersebut. Hiroki Kikuta, komposer Secret of Mana, bertanggung jawab atas musiknya. Animasi game ini disediakan oleh Domerica.

Desainer karakter Atsuko Nishida, Tomohiro Kitakaze, dan Megumi Mizutani dari franchise Pokémon juga terdaftar sebagai “——- Desainer” di situs web.

Baca Juga:  Game Battle Royale Off The Grid Diumumkan untuk 2023

Situs web ini juga menyertakan tautan ke dokumen PDF “rahasia” dengan detail tentang desain karakter dan cerita game. Menurut dokumen, game tersebut akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2022, tetapi Famitsu.com mencatat bahwa ini kemungkinan besar mengacu pada kuartal fiskal kedua, yang jatuh antara Juli dan September.

Tujuan game ini adalah untuk “menghidupkan kembali RPG klasik 90-an untuk masa kini” dengan perasaan “eksplorasi, kegembiraan, kegembiraan, dan ketegangan,” menurut dokumen PDF. Game ini dapat dimainkan oleh 1-3 orang.

Pada hari Kamis pukul 11:00 JST, situs web akan mengumumkan judul resmi game tersebut (Rabu pukul 22:00 EDT).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Published

on

GwiGwi.com – Ravenous Devils merupakan game store management yang didevelop oleh Bad Vices Games. Berlatar belakang di Inggris pada abad 19, Percival yang berprofesi sebagai penjahit dan Hildred yang menjadi koki harus menjalankan dan mengembangkan usahanya dengan melakukan upgrade di tokonya; apa yang membuat game ini berbeda dari game management lainnya dan dapat membuat ngeri bagi sebagian Gwiple karena bahan utama yang digunakan adalah mayat manusia. Ternyata Percival dan Hildred adalah pasangan pembunuh berantai yang membunuh dan menggunakan para korbannya sebagai bahan masakan untuk disajikan kepada para pembeli sedangkan baju bekas korbannya dijahit ulang untuk dijual kembali.

Hal-hal yang menyenangkan dari game ini adalah tidak adanya tuntutan untuk memenuhi target atau obyektif; dalam 1 hari Gwiple hanya perlu melayani customer sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya agar reputasi toko terus bertambah, bahkan para customer pada awalnya tidak meminta untuk menyajikan menu tertentu layaknya Diner Dash atau game restaurant management lainnya. Namun seiring dengan upgrade-upgrade yang dibeli, tingkat kesulitan juga ikut bertambah.

Baca Juga:  FALLING OUT Akan Rilis untuk PC dan Konsol

Bagusnya, pada pergantian hari, Gwiple diberikan kesempatan untuk menyiapkan masakan dan pakaian untuk dijual sebelum toko dibuka sehingga game ini tidaklah membuat permainan menjadi terlalu stress.

Setiap character juga hanya terbatas pada lantai tertentu; Hildred di lantai basement dan dasar sedangkan Percival di lantai 1 & 2 sehingga misalnya Gwiple mengklik mesin jahit di lantai 1 hanya Percival yang akan bereaksi. Ini jelas mempermudah pembagian tugas dan menghindari salah orang untuk melakukan suatu pekerjaan.

Mungkin satu-satunya keluhan di game ini adalah tidak bisa mengklik beberapa objek (mungkin 3-4 sekaligus sehingga Percival/Hildred dapat melakukan beberapa tugas sekaligus. Ini jelas merepotkan karena Gwiple harus bolak balik mengendalikan karakter dengan cepat agar urutan tugasnya tidak terlewatkan. Semoga permasalahan ini dapat diperbaiki oleh developer pada update berikutnya.

Jika Gwiple sudah bosan dengan game-game store management yang gitu-gitu aja, Ravenous Devils jelas pilihan tepat karena gameplay yang mudah, plot cerita yang penuh intrik, dan harga yang murah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Tukar Reward Point, Dapatkan Smartphone Hingga Laptop dari UniPin!

Published

on

GwiGwi.com – UniPin, platform penyedia layanan top-up games dan produk digital terkemuka di Indonesia karya anak bangsa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua Sahabat UniPin.

Lewat loyalty program terbaru yang akan berjalan mulai 1 Juli 2022, UniPin akan membawa semua sahabat UniPin yang telah memberikan kepercayaan pada UniPin untuk naik ke level selanjutnya. Karena loyalty program yang baru akan segera berjalan, Sahabat UniPin yang telah mengumpulkan poin pada loyalty program saat ini dapat segera menukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah yang ada disini .

Cara penukaran poinnya mudah; pengguna dapat log-in ke akun yang terdaftar di situs unipin.com dan masuk ke bagian menu Penukaran Poin. Pilih hadiah yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki dari berbagai macam hadiah seperti UniPin Credits, official merchandise UniPin Ladies Series, peripheral gaming yang high-end seperti kursi gaming, smartphone dan laptop, kemudian tekan tombol “Redeem” di hadiah pilihan.

Baca Juga:  FALLING OUT Akan Rilis untuk PC dan Konsol

Penukaran hadiah dengan poin hanya dapat dilakukan hingga maksimal 30 Juni 2022. Pada loyalty program yang baru Sahabat UniPin dapat kembali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk melakukan penukaran hadiah yang tentunya akan semakin beragam dan menarik

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x