Connect with us

Music

RADWIMPS Merilis Music Video “MAKAFUKA” dari Album Terbarunya : “FOREVER DAZE”

Published

on

GwiGwi.com – Group musik populer asal Jepang RADWIMPS, telah merilis lagu “MAKAFUKA” sekaligus memperkenalkan Music Video dari album : “FOREVER DAZE” yang direncanakan akan rilis pada 23 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Album “FOREVER DAZE” yang ditulis dan direkam ketika masa pendemi ini merangkum tantangan musikalitas yang mereka hadapi, serta memuat doa dan harapan. Album yang melibatkan berbagai kolaborator dan eksperimen elemen musik ini, menggandeng penyanyi/aktor populer Masaki Suda dan up-and-coming-musician, Awich & Iri.

Bersamaan dengan perilisan “MAKAFUKA”, RADWIMPS sekaligus mengumumkan social campaign untuk lagu ini Fans akan berkesempatan untuk mendapatkan free gift RADWIMPS “FOREVER DAZE” berupa exclusive smartphone wallpaper dan PC virtual background dengan cara menyebarkan dan menggunakan fitur music tag lagu terbaru melalui platform Media Sosial Instagram Stories atau Twitter menggunakan tagar / hashtag #MAKAFUKA dan mengirimkan tangkapan layar (screen shot) melalui form pendaftaran.

Dibentuk pada 2001, group band asal Jepang RADWIMPS dengan jumlah member 4 (empat) orang, telah memulai major debut di tahun 2005 dan saat ini memiliki fans di seluruh negara, dengan sebagian besar fans generasi muda. RADWIMPS sejauh ini telah merilis 9 (sembilan) studio album. Kreasi musik untuk film animasi “Your Name” dan “Weathering with You” telah membawa kesuksesan RADWIMPS meraih Japanese Academy Award untuk kategori Best Original Score.

Aktivitas dan karya musik RADWIMPS meluas ke luar Jepang, termasuk world wide tour ke seluruh negara.

Album baru “FOREVER DAZE” terdiri dari 14 lagu termasuk “Blame Summer”, “Iron Feather”, “TWILIGHT” (dari “WE ARE ONE”, special project memperingati vol. 100 manga dan episode ke 1000 anime “ONE PIECE”), “Utakata-Uta” (theme song untuk film “It’s a Flickering Life”) dan “SUMMER DAZE 2021”.

Format full orchestra terbaru dari single “Nekojarashi” – yang sekarang berjudul “Inujarashi” dan Radwimps Version dari “Grand Escape” dari film “Weathering With You” juga akan ada di dalam album terbaru RADWIMPS.

Baca Juga:  Hotei Tomoyasu Debut di Kohaku Uta Gassen ke-72

Bersamaan dengan perilisan ini, RADWIMPS memperkenalkan kolaborasi album cover art dengan seniman kontemporer Yuma Kishi, dan Art Director, Ryosuke Miyashita. Karya cover art album ini menggunakan tehnologi AI, dengan mengkombinasikan gambar dari dua anak laki-laki dan perempuan berumur 15 tahun yang memiliki latar belakang berbeda termasuk ras dan jenis kelamin, yang merepresentasikan evolusi band yang berkelanjutan selama 15 tahun berkarya dan menjadi salah satu musisi terdepan di Jepang.

Live show adalah salah satu hal terbaik dari RADWIMPS, dan karena saat ini kegiatan tour sangat terbatas, RADWIPMS telah merilis rekaman penampilan “Grand Escape” dari “15th Anniversary Special Concert” yang diadakan di Yokohama Arena pada bulan November 2020, di Official Youtube Channel untuk para fans di luar negeri.

Rekaman lengkap dari penampilan tersebut akan dimuat dalam Bonus Bluray/DVD pada 15th Anniversary Box (Limited Edition) dari album terbaru “FOREVER DAZE”.Di 2020, RADWIMPS merilis empat single secara berurutan “Light The Light” di bulan Maret, “Nekojarashi” di bulan April, “SHINSEKAI” di bulan Mei dan “cocorononaca” di bulan Juni, keempatnya adalah sebagai pembuka untuk perilisan single EP “Blame Summer ep” di bulan September.

Untuk memperingati anniversary major debut yang ke-15, RADWIMPS mengadakan 2 (dua) hari Live Show dengan judul “15th Anniversary Special Concert” di Yokohama Arena pada tanggal 22 & 23 November. Penonton telah menghadiri Yokohama Arena dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk menutup perayaan tahun yang spesial ini, RADWIMPS merilis virtual music experience “SHIN SEKAI” dan menawarkan pengalaman baru menikmati musik bersama fans setianya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Suda Masaki Rilis MV ‘Last Scene’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Suda Masaki Last Scene” baru saja dirilis via YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Last Scene” saat ini sedang digunakan sebagai lagu tema drama TBS Nippon Chinbotsu ~Kibou no Hito~‘ dan merupakan lagu utama dari CD baru Suda yang dirilis pada 24 November. Video klipnya disutradarai oleh Hayashi Kyotaro, yang juga mengarahkan MV untuk “Sagashi Machigai” dan “Thank You Kamisama.”

Suda berkomentar, “Ini adalah rekaman magis, naif, dan misterius yang seperti foto atau lukisan, seperti masa depan atau masa lalu.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

CHEMISTRY akan merilis album terbaik di bulan Februari

Published

on

By

GwiGwi.com – CHEMISTRY akan merilis album terbaik “The Best & More 2001~2022” pada 16 Februari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman ini dibuat pada 23 November pada konser mereka ‘CHEMISTRY 20th anniversary Tour Dai Sansho ~This is CHEMISTRY~‘ di Balai Kebun Bunkamura di Tokyo. Album ini akan menampilkan remake dari lima lagu oleh grup musik origami PRODUCTIONS dan versi aslinya, trek yang dipilih oleh Dochin Yoshikuni dan Kawabata Kaname, dan nomor baru. Edisi Terbatas akan datang dengan disk Blu-ray yang berisi cuplikan tur ulang tahun ke-20 mereka ‘CHEMISTRY 20th anniversary Tour.'

Sesaat setelah perilisan album pada 23 Februari, CHEMISTRY akan menggelar ‘CHEMISTRY 20th anniversary LIVE Saishusho ~PIECES OF A DREAM~‘ di Nippon Budokan.

Baca Juga:  Toki Asako Akan Merilis Album Pertama dalam 2 Tahun

===

[The Best & More 2001~2022]

CD

・PIECES OF A DREAM feat. mabanua
・Point of No Return feat. Sekiguchi Shingo
・You Go Your Way feat. Shingo Suzuki
・Kimi wo Sagashiteta feat. Michael Kaneko, Hiro-a-key
・My Gift to You feat. Kan Sano, Hiro-a-key
・PIECES OF A DREAM
・Point of No Return
・You Go Your Way
・Kimi wo Sagashiteta
・My Gift to You
Others

 

Blu-ray (Limited Edition)

CHEMISTRY 20th anniversary Tour

・Dai Issho “The Way We Are 2021”
・Dai Nisho “CHEMI×CHEMI 2021”
・Dai Sansho “This is CHEMISTRY”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Toki Asako Akan Merilis Album Pertama dalam 2 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 24 November, Toki Asako akan merilis album barunya “Twilight.” Ini adalah album studio pertamanya sejak “PASSION BLUE” pada Oktober 2019. “Twilight” bertema menghabiskan waktu senja dengan mewah.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Twilight” akan dirilis dalam tiga versi: CD+DVD, CD+Blu-ray, dan CD only. Cover dari dua edisi pertama menampilkan New York saat senja, sedangkan cover CD only menunjukkan Asako melihat Tokyo saat senja. DVD / Blu-ray yang disertakan dengan album ini menampilkan cuplikan penampilan Asako di THE PRINCE PARK TOWER TOKYO September lalu.

Baca Juga:  Putra Yamaguchi Tatsuya, Shotaro, akan memulai debutnya di grup baru di Hawaii

Edisi CD+DVD / CD+Blu-ray

Twilight」DVD盤 / Blu-ray盤ジャケット

Edisi Hanya CD

Twilight」CD盤ジャケット
  1. ソルレム (Soru Remu)
  2. close to you
  3. travellers
  4. ドア (Door)
  5. NEON FISH
  6. Mirrors
  7. Calling
  8. birthday song
  9. Apple pie in the sky
  10. 眠れぬ羊 (with TENDRE) (Nemurenu Hitsuji (with TENDRE))

DVD / Blu-ray
TOKI ASAKO Harvest Moon LIVE 2021 “Round Twilight” 2021/9/21 @ THE PRINCE PARK TOWER TOKYO
・HOME
・mellow yellow
・close to you
・Flame
・RADIO
・NEON FISH
・Bubble Gum Town
・ソルレム (Soru Remu)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x