Connect with us

Smartphone

Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 875 Pada 1 Desember

Published

on

GwiGwi.com – secara tradisional meluncurkan chipset andalan generasi berikutnya pada konferensi tahunannya di Hawaii, yang berlangsung pada awal Desember. Terlepas dari ketidakpastian terkait COVID-19 secara keseluruhan, perusahaan chip akan tetap pada jadwal biasanya, mengumumkan acara tahun ini untuk 1-2 Desember dan saat itulah kami berharap untuk melihat 875.

Qualcomm menjadwalkan pengumuman Snapdragon 875 untuk 1 Desember

Qualcomm memposting tanggal tersebut di profil Weibo-nya, dan presiden Xiaomi China adalah orang pertama yang mengungkapkan kegembiraannya. Lu Weibing mengonfirmasi bahwa flagships berikutnya perusahaan akan menjadi salah satu ponsel pertama di pasar dengan Snapdragon 875.

Baca Juga:  Menuju Perilisan, Inilah Skor AnTuTu Snapdragon 875 dan 775G

Snapdragon 775G kelas menengah atas mungkin juga debut di acara tersebut. Kami berharap ini menjadi chip 5nm, sedangkan Snapdragon 875 akan menjadi yang pertama menggunakan inti CPU X1 baru yang sangat kuat dari ARM.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Gelar “The Best is Coming” untuk Sambut 12.12 realme Carnival

Published

on

By

me akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 nanti. “The Best is Coming” akan menjadi saat yang terbaik untuk memiliki produk trendsetting terbaik dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

The Best is Coming lahir dari pemikiran bahwa 2020 adalah tahun yang penuh tantangan karena pandemi dimana banyak anak muda yang harus menahan diri dari rencana awal. Banyak kabar tidak menyenangkan yang bermunculan sepanjang tahun 2020, namun kabar baik perlahan mulai juga bermunculan. Untuk itu, realme membagikan pesan “The Best is Coming” agar anak muda selalu berpikir positif dan dapat memiliki harapan yang terbaik untuk tahun yang akan datang. realme juga percaya bahwa anak muda dengan mindset yang positif dalam menyambut tahun baru akan membawa pengaruh besar ketika menggapai impian mereka di tahun baru.

“realme ingin mengajak anak muda untuk memiliki mindset positif terhadap tahun baru 2021 karena kami tahu betapa sulitnya tahun ini. Oleh karena itu, kami mengadakan 12.12 realme Carnival dengan tema “The Best is Coming” karena tidak hanya menaruh harapan di tahun 2021, akan tetapi anak muda juga berharap mendapatkan penawaran terbaik untuk membeli produk realme di Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival akan memberikan harga terbaik untuk jajaran smartphone dan AIoT kami melalui mitra e-commerce kami dan realme.com/id. Selain itu, kami juga telah menyiapkan kejutan besar untuk anak muda yang membeli produk realme secara offline,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

 

Harga Terbaik untuk realme 7 Series

“The Best is Coming” juga akan menawarkan promo dan hadiah besar-besaran kedepannya. Untuk saat ini, realme akan memberikan potongan harga terbaik dari lini realme Number Series, untuk produk realme 7 & realme 7 Pro. Baik realme 7 dan realme 7 Pro telah menjadi tolok ukur baru pada smartphone kelas menengah dan menjadi produk yang paling ditunggu oleh anak muda Indonesia berkat trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya. Mulai hari ini, realme 7 dan realme 7 Pro akan memberikan potongan harga sebesar Rp 400 ribu sehingga masing-masing produk akan dibanderol menjadi Rp 3.699.000 dan Rp 4.599.000. Untuk pembelian realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro secara offline akan mendapatkan gratis realme Buds Classic di realme Stores seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Snapdragon 888 Resmi Diluncurkan Dengan Beragam Hal Baru

Program 12.12 realme Carnival untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 akan menawarkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang dapat digunakan untuk anak muda untuk membeli produk realme. Pada 12.12 realme Carnival, realme akan mengadakan crazy flash sale pada waktu tertentu untuk berbagai produk andalan dari realme. Nantikan juga harga spesial untuk realme narzo 20, realme narzo 20 Pro, realme C15, realme C11 dan realme 6 Pro. Untuk itu, pantau terus 12.12 realme Carnival The Best is Coming.

Dapatkan lebih banyak keseruan di situs resmi realme.com/id dengan mengumpulkan voucher untuk produk smartphone dan AIoT realme pilihan. Keseruan di official website realme berlanjut dengan adanya game untuk memperebutkan voucher yang bisa digunakan pada saat pembelian semua jenis smartphone realme hanya di realme.com/id. Menariknya lagi, ada penawaran crazy flash sale untuk realme Buds Q seharga Rp 12.000 di 12.12 hanya di realme.com/id.

Hadir Kembali! realme Untuk Pelajar Diskon 30%

realme juga menghadirkan kembali program realme Untuk Pelajar bagi para pelajar di seluruh Indonesia yang ingin merasakan manfaat dari produk tech trendsetter dari realme. Kali ini, realme Untuk Pelajar memberikan diskon 30% untuk realme Watch S dan realme Buds Air Pro dari tanggal 2 – 22 Desember 2020. Sehingga, pelajar bisa mendapatkan kedua perangkat tersebut dengan harga spesial Rp 899.000 dari harga normal Rp 1.299.000.

Cara untuk mendapatkan diskon realme Untuk Pelajar ini juga cukup mudah. Pelajar hanya tinggal registrasi di bit.ly/realme-pelajar-desember dan nanti CS realme akan mengirimkan r-pass voucher code dalam waktu tiga hari setelah registrasi. Untuk info lebih lanjut, pelajar dapat mengunjungi https://event.realme.com/id/realme-pelajar-desember/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Realme “Race” Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari ® yang diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Smartphone flagship baru dari realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode “Race” menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE Diumumkan

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme. Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Setelah meluncurkan seri TicWatch Pro 3 pada bulan September, Mobvoi kini telah meluncurkan TicWatch Pro 3 LTE-nya di Eropa. Seperti namanya, perubahan terbesar di sini adalah penambahan antena LTE di jam tangan yang memungkinkannya menerima panggilan dan mengirim teks sendiri tanpa ponsel yang dipasangkan. Penting untuk diperhatikan bahwa saat peluncuran, konektivitas seluler dibatasi untuk pengguna Vodafone di Spanyol, Jerman, dan Inggris Raya melalui program operator OneNumber.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Seri TicWatch Pro 3 memiliki trik yang menarik – dua lapisan tampilan. Ada layar AMOLED 1,4 inci utama dengan resolusi 454 x 454 yang berada di bawah layar reflektif TN yang mengambil alih begitu layar utama mati. Ini pada gilirannya membantu memperpanjang masa pakai baterai sambil tetap memberi kita Always On Display dengan waktu, data kesehatan, dan informasi dasar lainnya.

Baca Juga:  Snapdragon 888 Resmi Diluncurkan Dengan Beragam Hal Baru

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Berbicara tentang masa pakai baterai, TicWatch Pro 3 memiliki daya tahan 72 jam dengan semua fiturnya aktif dan hingga 45 hari dalam mode daya rendah yang hanya mengandalkan layar TN lampu latar. Platform Wear 4100 duduk di pucuk pimpinan yang merupakan chipset seluler tercepat.

Kita juga mendapatkan rangkaian olahraga dan pelacakan kesehatan yang biasa termasuk detak jantung, oksigen darah, tidur dan nilai stres serta GPS on-board. Seluruh paket memiliki peringkat IP68 dan berjalan pada antarmuka OS Wear Google.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Mobvoi TicWatch 3 Pro LTE siap diperebutkan di Inggris dan Jerman dengan harga £ 329 / € 360.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x