Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

PV Pertama Plastic Memories Telah Rilis

Published

on

Plastic Memories sebuah original anime yang bergenre Sci-Fi. Berdasarkan PV pertamanya walapun hanya sebentar tetapi terlihat bahwa Plastic Memories akan menjadi anime yang sangat berbeda dari anime lain dengan genre Sci-Fi juga. Plastic Memories dipastikan akan menjadi anime yang tidak akan mengecewakan bagi para penontonnya karena penulis Plastic Memories merupakan penulis dari anime yang terkenal Steins ; Gate yaitu  Naotaka Hayashi dan untuk pembuatan karakter dalam Plastic Memories dibuat oleh Okiura seseorang yang juga menciptakan karakter dalam anime Infinite Stratos.

Maaf Anda Melihat Iklan

Plastic Memories menceritakan tentang zaman dimana dunia yang sudah banyak tercipta android menyerupai seperti manusia. Android yang diproduksi oleh perusahaan bernama SA Corp menciptakan suatu android yang diberi nama Giftia, dimana android yang memilki ekspresi emosi dan sifat yang sangat mirip dengan manusia. Bagaimanapun juga teknologi yang diciptakan manusia pasti mempunyai sebuah masalah yaitu dimana android tersebut mempunyai umur atau batas waktu dari fungsi mereka dan ketika mereka sudah mencapai batas umurnya mereka akan menjadi seperti elektronik yang sudah usang. Dalam mengatasi permasalahan tersebut SA Corp menciptakan sebuah terminal service atau tempat service dimana bertujuan untuk mengembalikan fungsi dari Giftia yang telah lama usang atau rusak. Sebuah pekerja baru yang bernama Tsukasa Mizugaki beserta teamnya dan juga bantuan Giftia Isla bertugas untuk mengembalikan android yang telah mati. Tetapi….

Sinopsis dari Plastic Memories hanya berakhir samapai kata tersebut, Sinopsis tersebut tentunya membuat kita menunggu-nuggu akan kelanjutannya. Anime Plastic Memories sendiri masih diselimuti oleh banyak misteri dimana tanggal perilisannya sendiri masih belum diketahui.

Baca Juga:  Manga Spinoff Thus Spoke Rohan Kishibe Mendapat Novel Kumpulan Cerpen Baru

Berikut karakter Plastic Memories yang baru terungkap :

  • Mizugaki Tsukasa

  • Isla

  • Kinushima Mitiru

  • Zack

Walaupun begitu sedikit demi sedikit misteri tersebut akan terungkap dan petunjuk dari misterinya ada di PV Plastic Memories berikut ini

[youtube id=”LlwzkLARyZ4″ width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Cek juga offical website Plastic Memories dan Facebook Page Plastic Memories

 

Via : AmiAmi Blog

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Review Isekai Yakkyoku, Top Anime Isekai Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Genre Isekai merupakan salah satu genre anime yang paling banyak dicari anime lovers karena genre ini sangat seru untuk diikuti. Genre isekai biasanya berfikus pada karakter yang dibawa ke dunia lain. Nah kali ini kami memberikan salah satu rekomendasi anime Isekai yang berjudul Isekai Yakkyoku. Simak informasi lengkap mengenai sinopsis dan review Isekai Yakkyoku di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis Anime Parallel World Pharmacy

Isekai Yakkyoku dalam bahasa Jepang memiliki arti apotek dunia lain. Kanji Yakutani seorang peneliti farmasi terkenal yang kehilangan adiknya karena penyakit yang tidak bisa disembuhkan memberikan semua yang ia punya untuk menyembuhkan pasien dengan mendedikasikan hidupnya sehingga ia bisa menciptakan obat-obat baru. Ia bekerja hingga meninggal di usia 31 tahun, ia kemudian bagun di tubuh anak berusia 10 tahun yang tubuhnya disambar petir. Ia bereinkarnasi sebagai Falma, anak dari seorang keluarga de Medicis yang dihormati.

Ia menggunakan kemampuannya, pengetahuan modern dan juga sihir dan menjadi apoteker hebat di usianya yang masih belia. Bahkan ia juga diakui di istana kekaisaran. Kanju Yakutani sebagai Falma pada akhirnya membuka apoteknya sendiri dan mulai mengejar impiannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat miskin di Kekaisaran San Fleuve dan membuat obat-obatnya dapat dijangkau semua orang.

Baca Juga:  Anime Musim Dingin 'Handyman Saitou in Another World' Ungkap Video Promo dengan Lagu Penutup

Review Isekai Yakkyoku

Jika kamu menyukai anime dengan genre Isekai, maka anime ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tontonan untuk mengisi waktumu! Isekai Yakkyoku menyajikan anime Isekai dengan konflik yang berbeda dari biasanya. Karena biasanya anime dengan genre ini menghadirkan konflik peperangan atau monster. Sedangkan anime ini menyajikan topik wabah penyakit dan kesehatan.

Ceritanya cukup segar, dan juga memberikan banyak ilmu pengetahuan tentang dunia kesehatan. Sehingga kamu juga bisa belajar sembari menonton anime. Kemudian visual art yang dipertunjukkan benar-benar solid dan tiap scenenya disajikan dengan baik.

Overall, anime ini merupakan kejutan yang menyenangkan untuk musim anime ini, untuk ceritanya cukup menyegarkan dan ringan untuk diikuti. Untuk teasernya kamu bisa menontonnya disini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator ‘Romantic Killer’ Meluncurkan Manga Baru di Jump+ pada bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Momose akan mendebutkan manga baru berjudul Boku to Jingi Naki Ojisan ((Me and the Old Man Without Honor and Humanity) di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 3 Desember, menurut edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha untuk tahun ini. Setiap Sabtu, manga tersebut akan mendapatkan pembaruan.

Seorang siswa sekolah dasar bernama Yuto yang sedang duduk di rumah suatu hari ketika seorang pria dari lantai di atasnya bernama Aoi datang ke Yto adalah subjek dari manga komedi “pria tampan dan siswa laki-laki terhormat”. Pria ini terlihat keren, namun sebenarnya dia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Romantic Killer oleh Momose (lihat di kanan) memulai debutnya di Shonen Jump+ pada Juli 2019 dan berlangsung hingga Juni 2020. Pada September 2020, Shueisha merilis volume buku kompilasi keempat dan terakhir. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca Juga:  Selain jadi Seiyuu, Miku Ito akan Bawakan ED Anime 'Love Flops'

Serial anime online yang diluncurkan di Netflix pada 27 Oktober terinspirasi oleh manga.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Beast Complex’ Milik Paru Itagaki Rilis Chapter Baru

Published

on

GwiGwi.com – Manga Beast Complex oleh Paru Itagaki akan merilis bab baru dalam edisi pertama publikasi tahun 2023 pada tanggal 1 Desember, menurut pengumuman yang dibuat dalam edisi ke-52 Akita Shoten Weekly Shonen Champion tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

2016 melihat manga Beast Complex Itagaki diterbitkan di Weekly Shnen Champion. Untuk manga, Akita Shoten menerbitkan satu volume. Manga The Beast Complex, bercerita sebagai berikut:

Tumbuh bersama, seekor harimau dan berang-berang menolak tekanan teman sebaya untuk memutuskan persahabatan mereka dan bersatu untuk memerangi ketidakadilan. Malam yang mengubah hidup dihabiskan dengan serigala yang menggoda oleh seorang jurnalis unta yang mencari nafkah dengan mengkritik hewan. Di acara memasak dengan peringkat yang semakin menipis, buaya air asin dan kijang harus mencari cara untuk bekerja sama sebagai koki dan pembantu. Stereotip tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri merupakan sumber konflik bagi rubah dan bunglon. Dan masih banyak lagi…

Baca Juga:  Anime Spy×Family Ungkap Ayane Sakura sebagai Fiona Frost

Pada Januari 2021, Itagaki memulai serial mini manga baru untuk Beast Complex di majalah. Itu selesai pada Maret 2021. Pada Mei 2021, volume kompilasi manga ketiga dan terakhir dirilis.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x