Connect with us

Gaming

Pulihkan Kehormatanmu dalam Oblivious Garden ~Carmina Burana

Published

on

GwiGwi.com – Visual Novel makin populer dikalangan para Otaku dan kali ini muncul lagi salah satu Visual Novel yang cukup menarik. CorypheeSoft, Doujin game studio dari Cina ini merilis Visual Novel baru yang berjudul Oblivious Garden ~Carmina Burana. Sebelum kita melihat lebih lanjut, Simak dulu Trailer nya.

[youtube id=”fPbsMGVZQ3Y” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Dalam VN ini, kita akan berperan sebagai Irell Reis yang tinggal di negeri Latoy. Latoy bagaikan Surga bagi para manusia yang tinggal didalamnya. Dengan menyembah berbagai Dewa dan menghargai tanah air, para manusia hidup dengan damai. Namun para manusia lupa akan hal ini dan Latoy terbagi menjadi dua bagian yaitu, Celantu dan Vaustiya.

Reis merupakan seorang Jenderal Celantu yang memimpin lebih dari ribuan prajurit. Tetapi setelah kekalahannya dalam perang dengan Vaustiya, jabatannya sebagai Jenderal telah dirampas darinya. Suatu hari Reis dipanggil oleh pamanya, Kaisar Celantu. Pamannya telah menyuruh Reis untuk pergi ke Oblivious Garden, sebuah “sangkar burung” yang diberi julukan taman, dan menyuruh Reis untuk memilih salah satu dari tujuh Putri yang ada di sana.

Baca Juga:  Nobuteru Yuki, Raita Kazama, Domerica, Lebih Banyak Mengungkapkan Action RPG 'Project TriTri'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zps2823f508.jpg

Tujuan kita disini hampir sama dengan VN lainnya yaitu mencoba membuat salah satu gadis untuk jatuh cinta dengan kita dan mendapatkan Good End. Disamping display VN yang biasa, Oblivious Garden juga menampilkan tanggal dan waktu di bagian kiri atas dalam game. Oblivious Garden juga menyediakan Mini-Game dimana kita membuat teh dan mencoba mendapatkan semua resep teh yang tersedia.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/48_zps84aa6a33.jpg

Game ini sudah tersedia di Steam dengan harga Rp 115.999,00. Oblivious Garden sudah berbahasa Inggris tetapi mengingat ini adalah game dari Cina maka suara setiap gadis berbahasa Cina.

 

Via Siliconera

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Video ‘Monster Hunter Rise: Sunbreak’ Ungkap 5 Senjata Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat dan Senin, CAPCOM mulai menayangkan lima video lagi yang menunjukkan pergerakan senjata baru di Monster Hunter Rise: Sunbreak, ekspansi untuk game Monster Hunter Rise.

Gunlance

Charge Blade

Bow

Lance

Long Sword

 

Pada 30 Juni, ekspansi akan dirilis untuk Switch dan PC melalui Steam.

Ekspansi ini tersedia sebagai DLC untuk pemain yang sudah memiliki game dasar Monster Hunter Rise. Paket yang mencakup game dasar dan ekspansi Sunbreak juga tersedia. Tiga amiibo baru juga akan hadir di game ini, yang akan membuka kunci set pakaian baru.

Pada tanggal 30 Juni, game dasar akan menerima pembaruan judul sebagai persiapan untuk ekspansi yang akan datang.

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan memiliki plot yang sama sekali baru, serta elemen gameplay dan lokasi baru untuk dikunjungi. Malzeno, Naga Penatua baru, dan Peringkat Master baru akan ditampilkan. Shogun Ceanataur dari Monster Hunter 2 akan kembali dalam ekspansi, bersama dengan berbagai monster lain dari game sebelumnya dalam seri, termasuk Seregios dari Monster Hunter 4, serta dua monster baru, Magma Almudron dan Aurora Somnacanth.

Baca Juga:  Sega Berencana Rilis Beberapa Game Spin-off dan Remake

Monster Hunter Rise pertama kali dirilis di Nintendo Switch pada Maret 2021, dan kemudian di PC melalui Steam pada 12 Januari. Dalam semua penjualan fisik dan digital, game ini telah terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia.

Pada 30 September, game waralaba telah terjual 78 juta unit di seluruh dunia.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Pac-Man Ungkap Lagu Tema Rayakan HUT Ke-42

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, Bandai Namco merilis video musik untuk “We are PAC-MAN!,” lagu tema resmi baru untuk franchise Pac-Man.

Lagu ini disusun oleh Yoshihito Yano dari Bandai Namco Studios Inc. dan Kazuhito Udetsu dari Bandai Namco Entertainment Inc. dan dibawakan oleh Kaho Kidoguchi.

Ulang tahun ke-42 Pac Man diperingati dalam video musik. Pac-Man dibuat oleh Bandai Namco Entertainment dan diluncurkan pada tahun 1980 sebagai game arcade.

Koleksi game PAC-MAN MUSEUM+ akan dirilis pada hari Jumat untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC oleh Bandai Namco. Pada 2 Juni, kosmetik Pac-Man akan dirilis di Fortnite. Pekan ini, perseroan juga menggelar undian ulang tahun.

Baca Juga:  Shueisha Games Meluncurkan Trailer untuk 3 Game Indie Baru

Pada April 2021, Bandai Namco membuat game multiplayer online Pac-Man 99 tersedia untuk anggota Nintendo Switch Online secara gratis.

Pada tahun 2013, franchise ini menelurkan serial anime televisi Pac-World.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Shueisha Games Meluncurkan Trailer untuk 3 Game Indie Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, Shueisha Games, anak perusahaan penerbitan game Shueisha, merilis trailer untuk game indie Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions, Hatena no T: The Tower of Children, dan SOULVARS. Shueisha Games bermaksud untuk menerbitkan ketiga game indie atau sudah melakukannya.

Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions, yang dikembangkan oleh Momo-Pi Game Studio, akan dirilis untuk Nintendo Switch musim panas ini, dengan dukungan bahasa Jepang, Inggris, dan Prancis. Ushio Kofune dari manga Summer Time Rendering telah ditambahkan ke dalam game, bergabung dengan karakter Shonen Jump+ lainnya seperti Kafka Hibino Kaiju No. 8, Chrome Heart Gear, Slime Life Slime, dan Hell's Paradise: Gabimaru Jigokuraku. Shueisha Games menjelaskan permainannya seperti ini:

Damien adalah remaja berbakat dan inventif yang lahir dalam keluarga dua negara Prancis-Jepang. Dunia pribadi Damien hancur ketika orang tuanya memberi tahu dia bahwa mereka telah memutuskan untuk meninggalkan Prancis dan pergi ke Jepang, negara yang paling dia kenal berkat pembacaan manga-nya. Damien harus menyalurkan alter ego heroiknya, Kapten Velvet Meteor, untuk mengatasi stres karena berada di lingkungan yang tidak dikenal. Dia akan menghadapi kekhawatirannya dan menjadi dewasa melalui kekuatan imajinasinya, meminta bantuan karakter Jump+ favoritnya dalam perjalanannya untuk melarikan diri dari planet misterius dan pasukan monster yang tidak dikenal.

Baca Juga:  Sega Berencana Rilis Beberapa Game Spin-off dan Remake

Hatena no T: The Tower of Children, oleh Tasto Alpha, akan dirilis musim gugur ini untuk platform tanpa nama dengan dukungan Jepang dan Inggris.

Pada tanggal 8 Januari, ginolabo menerbitkan SOULVARS untuk iOS dan Android, dan teaser di atas menggoda rilis PC dan konsol game yang akan datang, serta game prekuel baru yang disebut SOULVARS FATAL ERROR.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x