Connect with us

Mobile Gaming

PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

Published

on

GwiGwi.com – Sukses menyelenggarakan turnamen antar komunitas terbesar pertamanya, PUBG Mobile kembali hadirkan Jawara Cup Season 2. Turnamen yang khusus dibuat untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) ini kembali diadakan berkat antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang sangat tinggi pada season pertamanya bulan lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Jawara Cup Season 1, antusiasme komunitas yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi. Tercatat lebih dari 15 ribu pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 dimana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player dimana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

“Kami sangat senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas pada bulan lalu. Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” kata Jenny Zhuang – Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, SEACA MAJOR 2021 Akan Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bertabur Hadiah Bagi Fans eSports di Penjuru Asia Tenggara

Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup Season 2 pun telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November. Cara pendaftarannya pun online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti Jawara Cup Season 2. Tim komunitas hanya perlu mengakses ke www.pmjc.id, lalu masuk ke halaman ‘Esports’, pilih ‘Daftar Tim’, masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Babak qualifier Jawara Cup Season 2 akan diadakan pada 22-26 November dan babak grand final akan digelar pada 30 November. Pada Jawara Cup Season kedua kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan prize pool UC senilai Rp 285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya. Jenis kompetisi yang dipertandingkan dalam Jawara Cup Season 2 kali ini adalah squad TPP (third-person perspective) di setiap provinsi. Agar membuat semakin seru, PUBG Mobile akan mempertemukan para jawara dari masing-masing provinsi untuk diadu kembali di babak grand final dan mencari jawara sesungguhnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Game Rapid Fire Segera Memasuki Tahap Close Beta Testing (CBT) Tahun 2021 Ini!

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘takt op.’ Ditunda Setelah Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Takt op (diucapkan “takt opus”) dari Bandai Namco Arts dan DeNA. mengungkapkan pada hari Rabu bahwa takt op. Unmei wa Shinkuki Senritsu no Machi wo, bagian game smartphone dari proyek ini, ditunda dari tahun 2021 yang direncanakan. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa staf membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat game dengan kualitas lebih tinggi yang akan dinikmati penggemar. Staf akan mengumumkan jendela rilis baru di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagian anime dari proyek ini ditayangkan perdana pada 5 Oktober.

Dalam kisah anime takt op. Destiny, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Baca Juga:  UniPin Buka UNITY Student Warchief Championship Season 2 untuk 100 Universitas di Indonesia

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Destiny. Takt mendambakan musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dikreditkan dengan karya aslinya. LAM sedang menyusun desain karakter asli. Musisi Marasy adalah “pianis kunci”. Seniman yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat penelitian musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Sosial ‘Code Geass’ Memulai Kembali Pengembangan, Diluncurkan untuk PC dan Mobile di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – DMM Games mengumumkan pada hari Rabu bahwa game sosial Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories memulai kembali proses pengembangan dengan f4samurai sebagai pengembang. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan mendapatkan rilis PC, yang akan diluncurkan bersamaan dengan versi smartphone pada musim semi 2022. DMM Games menayangkan video promosi teaser:

Perusahaan juga mengungkapkan visual utama baru dengan Yuriko Chiba dan Eiji Nakada, sutradara animasi dari anime Code Geass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan menampilkan cerita baru dengan akting suara penuh. Segmen dengan Knightmare Frames akan dalam 3D penuh.

Karakter utama (pemain dapat memilih antara desain pria atau wanita, yang dirancang oleh Shirabi) bekerja dengan Lelouch dan Ordo Ksatria Hitam di awal permainan.

Baca Juga:  Saksikan Kejuaraan Nasional Pointblank Weekend ini & Minggu Depan Gratis di Vidio.com!

Pendulum adalah desain Knightmare Frame asli oleh Astrays untuk game tersebut. Karakter utama mengemudikan Pendulum dalam cerita asli permainan

Game role-playing aksi ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim dingin 2018 sebagai game browser PC, tetapi kemudian terdaftar tanpa jendela rilis. Game ini juga akan diluncurkan untuk DMM Games Player untuk Windows, iOS, dan Android. Band rock FLOW akan membawakan lagu tema permainan “Pendulum.” meGa ini akan bebas dimainkan, dengan pembelian dalam game secara opsional juga tersedia.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x