Connect with us

Berita Anime & Manga

Promo Anime ‘VLADLOVE’ Memperkenalkan Maki Watabe

Published

on

GwiGwi.com – Anime karya Mamoru Oshii berjudul VLADLOVE mungkin tertunda dari rencana awal musim gugur 2020, tapi itu tidak menghentikan pratinjau karakter dari peluncuran. Video preview terbaru memperkenalkan Maki Watabe dengan subtitle bahasa Inggris, kapten Klub Sinema yang disuarakan oleh Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess).

VLADLOVE adalah seri komedi slapstick 12-episode. Oshii menjabat sebagai sutradara umum dan penulis skenario, selain rekan Urusei Yatsura, Junji Nishimura sebagai sutradara. Kenji Kawai, yang telah berkolaborasi dengan Oshii selama beberapa dekade, tentu saja, menyediakan musik soundtrack. Anime dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada musim gugur 2020.

Ringkasan:

Mitsugu Bamba adalah gadis sekolah menengah yang menemukan arti dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah, meskipun dirawat dengan keras oleh perawat. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sepertinya berasal dari luar negeri di bank darah. Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi, tapi kemudian, dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis itu kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang …

Serial sebelumnya memperkenalkan pemeran khusus cewek dengan total tujuh bintang saat ini:

  • Ayane Sakura (Ochaco di My Hero Academia) sebagai Mitsugu Bamba
  • Rina Hidaka (Silica di Sword Art Online) sebagai Mai Vlad Transylvania
  • Romi Park (Edward Elric di Fullmetal Alchemist) sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess) sebagai Maki Watabe
  • Yoko Hikasa (Karen di Tower of God) sebagai Jinko Sumida
  • Yu Kobayashi (Sasha Blouse di Attack on Titan) sebagai Nami Unten
  • Kanako Takatsuki (Hanamaru Kunikida di Love Live! Sunshine!!) sebagai Kaoru Konno
Baca Juga:  Menuju Penayangan Perdana, 'Re:ZERO' Season 2 Rilis Trailer Karakter Subaru

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Aktor Yūsuke Yamamoto Dites Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Badan Produksi Y2 mengumumkan pada hari Jumat bahwa aktor Yūsuke Yamamoto telah dites positif untuk penyakit coronavirus baru (COVID-19). Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan diuji pada hari Rabu.

Aktor Kamen Rider Kabuto sedang membintangi sandiwara panggung THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang memiliki pertunjukan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Yamamoto mengambil bentuk Kamen Rider Sasword. Serial ini adalah angsuran ke 16 dari the Kamen Rider waralaba dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah Kamen Rider yang ketujuh dariserangkaian era Heisei.

Baca Juga:  Anime 'Cells at Work!' Rilis Video Trailer Untuk Film Bulan September

Yamamoto juga memainkan karakter Toshiyuki Saeima di seri dan spin-off live-action 2012 GTO. Dia juga memainkan Tamaki Suou di seri dan film live-action 2011 Ouran High School Host Club.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance Of A Bookworm’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime TV Ascendance of a Bookworm mengumumkan pada 12 Juli bahwa seri ini akan mengadaptasi bab berikutnya seri novel Miya Kazuki menjadi musim ketiga.

 

Ascendance of a Bookworm, sebuah hit mengenai calon pustakawan yang diangkut ke dunia lain di mana buku-buku langka dan terbatas pada kaum elit setelah dihancurkan sampai mati oleh setumpuk buku sebagai akibat dari gempa bumi. Musim kedua baru saja ditayangkan dan selesai pada bulan Juni.

Baca Juga:  Digimon Digifest 2020 Akan Diselenggarakan Secara Virtual pada 1 Agustus

Saat ini, satu-satunya informasi yang tersedia adalah musim ketiga Ascendance of a Bookworm akan diproduksi, dengan tidak ada yang lain segera tersedia saat ini.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Seiyuu Nanami Yamashita akan Merilis Photo Book Digital Pertama pada 17 Juli

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending