Connect with us

Berita Anime & Manga

Produser Gami P Rilis Buku Kisah Sukses Idolm@ster

Published

on

GwiGwi.com – Produser seri IDOLM@STER Yozo Sakagami (dikenal sebagai “Gami P”) akan merilis buku bisnis pada 28 Oktober yang menguraikan kesuksesan waralaba. Berjudul Shunjinkо̄ Shikо̄ (Pemikiran Karakter Utama), buku ini berjanji untuk menjelaskan esensi dari “bagaimana menggerakkan orang.” Sampulnya menggambarkan karakter populer Idolm@ster Haruka Amami.

Maaf Anda Melihat Iklan

Buku tersebut menyatakan bahwa waralaba IDOLM@STER memiliki skala pasar lebih dari 60 miliar yen (sekitar US$545,6 juta). Menurut Sakagami, teknik kerjanya adalah untuk “menghasilkan kinerja terbaik seseorang dengan mampu membuat apa pun ‘urusan pribadi mereka'”.

Berikut ini adalah kutipan terjemahan dari bab pembukaan buku:

Setiap orang mungkin telah diberitahu di pekerjaan mereka bahwa Anda harus menjadikan pekerjaan Anda pribadi bagi Anda. Saya pikir ada banyak orang yang mungkin berpikir itu masuk akal. Tapi coba pikirkan. Apakah Anda benar-benar yakin bahwa Anda bisa melakukannya? Apakah Anda yakin tidak menggunakan alasan lain, seperti “Atasan saya menyuruh saya melakukan ini” atau “Tangan saya diikat karena keadaan di sekitar saya”? Sisihkan diri Anda sejenak; dapatkah Anda memotivasi rekan kerja dan bawahan Anda untuk menganggap pekerjaan mereka sebagai sesuatu yang pribadi bagi mereka? Saya pikir itu adalah hal yang sangat sulit untuk dicapai.

Dalam buku ini, saya akan menjelaskan panjang lebar apa yang saya lakukan dan apa yang saya pikirkan berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya harap Anda semua dapat menemukan inspirasi di dalamnya untuk beberapa masalah terkait pekerjaan yang Anda hadapi dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Baca Juga:  Sutradara/Animator Kinji Yoshimoto Meninggal Dunia

Waralaba IDOLM@STER dimulai sebagai permainan arcade pada tahun 2005, dengan pemain yang ditugaskan untuk memproduksi idola di perusahaan idola yang masih baru, mengelola jadwal latihan, konser, rilis CD, dan waktu istirahat. Gim ini pertama kali di-porting ke Xbox 360 pada 2007, dan memiliki gim sekuel pada 2011, yang menyelesaikan 13 karakter pertama dari waralaba. Spin-off selanjutnya termasuk game sosial The IDOLM@STER Cinderella Girls, yang memperkenalkan kisah kumpulan karakter baru yang lebih besar dalam kisah konglomerat multimedia; IDOLM@STER: Million Live!, yang mencakup 13 karakter asli bersama karakter baru; The Idolm@ster SideM, yang berfokus pada idola pria yang semuanya memiliki “alasan unik” untuk menjadi idola; dan The IDOLM@STER Shiny Colors, sebuah game seluler dan entri baru yang sepenuhnya baru dalam waralaba, dengan idola wanita baru dan kembalinya fitur gameplay dari dua game pertama.

Adaptasi anime pertama untuk franchise ini adalah Idolmaster: Xenoglossia 2007, sebuah anime spin-off mecha. A-1 Pictures dan Nishigori mengadaptasi dua game pertama di anime The IDOLM@STER tahun 2011, dan juga memproduksi film anime tahun 2014 THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!. Studio dan beberapa staf asli kembali untuk anime The IDOLM@STER Cinderella Girls 2015 dan anime The Idolm@ster SideM 2017. IDOLM@STER: Jutaan Live! juga memiliki adaptasi anime televisi yang akan datang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Eiichiro Oda sebagai pencipta, memberi bocoran bahwa dia akan segera memulai serial ini. Tentu saja dia sudah memulai sejak 20 tahun lalu dan mendekati bab ke-1.000 tanpa akhir yang pasti terlihat. Seri ini benar-benar tampak seperti itu akan berakhir dalam waktu dekat. Dengan perkelahian besardan plot akhir permainan sedang dijahit. Ada berbagai karakter karakter yang ada yaitu Luffy, Topi jerami one peace, Ace, dan banyak tokoh lain yang memiliki karakter unik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun banyak penonton yang berspekulasi bagaimana akhir ceritanya. Apa yang akan dilakukan Kru Topi Jerami setelah petualangan mereka berakhir? ada beberapa pertunjukan lanjutan yang menarik yang ingin dilihat penggemar.

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami One Peace

10. Usopp Menceritakan Kisah Agung Di Desa Sirup

Topi jerami one piece

Usopp memiliki kesempatan untuk menutup untaian karakter yang sangat menarik. Ketika dia meninggalkan Desa Syrup menuju laut lepas, dia pergi sebagai seorang anak yang hanya bisa mengarang cerita tentang petualangan besar dan bahaya. Sekarang setelah dia benar-benar telah menjadi seorang petualang laut yang hebat, dia tidak dapat kembali ke desanya tetapi juga dengan cerita keberanian dan intrik yang lebih buruk.

Dengan hati-hati agar bisa melihatnya terhubung kembali dengan “kru” tetapi juga menginspirasi generasi baru pembuat dan pembohong dengan cerita yang benar-benar tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dan jika komunitas perkapalan memiliki keinginan mereka, dia mudah-mudahan akan menceritakan kisah-kisah itu bersama Kaya.

9. Franky Membantu Iceburg Membuat Kapal Water 7

Topi jerami one piece

Ada satu satu cerita di komunitas seseorang mengatakan bahwa mereka akan mengubah pulau menjadi kapal, yaitu Thriller Bark yang memiliki skala yang lebih besar. Meniru tuannya yang hilang, Iceburg saat ini bercita-cita untuk mengubah dunia Water 7 dengan misi fantastis dan lainnya.

Dan sementara dia pasti bisa melakukan tugas ini sendiri, akan senang melihatnya menyelesaikannya bersama saudara angkatnya, Franky. Sama seperti sebelumnya Tom mulai bekerja di Kereta Laut setelah membantu Bajak Laut Roger, Franky juga bisa menggunakan karir yang lebih altruistik setelah beberapa tahun pesta pora dan pembajakan. Saya tersenyum untuk melihat merek “Battle Franky” terpampang di seluruh kota di masa depan.

8. Sanji Mengambil Alih Baratie

Topi jerami one piece

Sanji tidak memiliki tujuan mulia untuk mengubah dunia atau memerintah sebuah kerajaan. Dia adalah koki yang ingin merasakan pengalaman hal-hal yang belum pernah dialami koki lain sebelumnya. Dan sementara dia mungkin telah mencapai itu dengan eksploitasi di Pulau Manusia, busur pribadinya tidak akan lengkap tanpa mencapai All Blue.

Sementara koki mana pun dapat mempelajari semua ikan di dunia, Sanji akan mendapat kesempatan besar untuk benar-benar menangani mereka dengan kedua tangan sendiri. Ini tidak hanya akan menjadi lebih berpengalaman sebagai koki, tetapi juga memberikan akses ke persediaan ikan yang tidak dimiliki koki lain. Apa cara yang lebih baik untuk mencapai ini selain dengan mengambil alih dan mengembangkan impian Zeff-nya?

7. Nico Robin Membangun Kembali Perpustakaan Ohara

Topi jerami one piece

Dengan asumsi bahwa Nico Robin tidak terburu-buru setelah waktunya dengan Topi Jerami, dia mungkin ingin berbagi pengetahuan tentang dia selama beberapa dekade terakhir. Baginya, ada beberapa cara untuk melakukan ini dan menghormati nyawa yang hilang di Ohara selain membangun kembali perpustakaan yang mendidiknya dengan baik.

Ini akan memberikan platform yang konsisten untuk berbicara tentang Abad Kekosongan, bertindak sebagai kiblat bagi anggota dunia yang penasaran, dan (mudah-mudahan lebih melindungi) fragmen sejarah.

6. Nami Menerbitkan Peta dan Memoarnya

Topi jerami one piece

Impian Besar Nami selalu menggambar peta dunia. Meskipun demikian, aplikasi seperti Google Earth dapat mempermudah orang-orang di dunia nyata, Nami adalah pencipta tren dalam dirinya, mencoba untuk mengetahui dan tanpa pengetahuan di dunia yang baru saja dieksplorasi dan, lebih buruk lagi, semua budaya dan rahasia lainnya.

Peta seluruh dunia tidak hanya revolusioner, tetapi juga kemungkinan besar akan sangat cocok untuk para petualang dan turis. Sejujurnya, tidak mungkin Nami tidak menjual petanya. Selain itu, dia juga bisa mengubah entri jurnalnya menjadi otobiografi atau serial petualangan terlaris. Meskipun dia tidak lagi menjadi bajak laut, dia akan selalu menjadi pemburu harta karun.

Baca Juga:  Kebetulan atau Sengaja? Karakter di Komik DC 'Batman: The Imposter' Ini Mirip Eimi Fukuda

5. Jinbe Menjadi Pelindung Kerajaan Ryugu

Topi jerami one piece

Jin bagaimana satu-satunya orang di Topi Jerami tanpa tujuan eksternal selain hanya mengikuti Monkey D. Luffy yang mengagumkan dalam dirinya sendiri. Namun, setelah petualangannya pasti berakhir, dia kemungkinan tidak akan berkeliling dunia lagi.

Meskipun dia merasakan petualangan yang telah lama ditunggu-tunggu, Jinbe selalu ditentukan oleh tugas. Jika benar-benar merevolusi dan dunia dari Pemerintah Dunia. Jinbe akan kembali ke Pulau Manusia Ikan lebih kuat dan lebih berpengalaman untuk membantu dan melewatinya melewati era baru.

4. Brook Memulai Tur Musik Dengan Laboon

Topi jerami one piece

Brook memiliki salah satu mimpi sederhana dalam ceritanya: Dia hanya ingin bertemu Laboon lagi. melakukan hal tersebut hanya masalah memutar kapal dan semoga selamat dalam perjalanan pulang. Sesampai di sana, Brook akhirnya akan menemukan Crocus dari misinya selama puluhan tahun, pikiran pikiran bagi lelaki kesepian yang kesepian dan jeda yang sangat tua harapannya.

Dari sana, Brook bisa tinggal bersama Crocus dan Laboon atau, lebih baik lagi, bekerja sama dengan Laboon untuk berkeliling dunia. Bersama-sama, mereka akan melanjutkan misi Bajak Laut Rumbar untuk menghadirkan tawa dan kegembiraan bagi anak-anak di mana pun.

3. Chopper Menjadi Guru Di Pulau Sakura

Topi jerami one piece

Tony Tony Chopper bercita-cita menjadi dokter yang dapat menyembuhkan penyakit apapun. Ini adalah cita-cita yang sangat luhur yang bahkan dunia nyata pun tidak dapat membayangkannya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa Pencinta Permen Kapas telah berusaha keras untuk itu. Setidaknya, Chopper telah belajar dari berbagai medis profesional di seluruh dunia. Mendapatkan pengakuan sebagai salah satu profesi paling terdiversifikasi di Blue manapun.

Mereka mungkin merupakan seorang dokter yang dapat menyembuhkan setiap dan setiap penyakit, tetapi sebagai satu orang. Sepertinya dia tidak akan dapat membantu semua orang itu sendiri. Sama seperti Nico Robin, Chopper mungkin ingin menyebarkan ilmunya, tetapi sebagai seorang guru, membentuk generasi baru dokter ajaib.

2. Zoro Terus Bepergian Sebagai Seorang Vagabond

Sementara Roronoa Zoro tentu saja menyempurnakan keahliannya sebagai pendekar pedang. Kemungkinan tidak akan melacak rekan rekan yang lebih belajar dan berbagi pengetahuan itu . Zoro merupakan karakter yang tipe pengajar. Judul chapter 1 cocok untuk pengaturan rumah, pengingat yang melekat pada penantang berbahaya. Sehingga meskipun Sanji tidak menghina, dia tidak akan tinggal di mana pun cukup lama untuk mengumpulkan lumut.

Mengarahkan, Zoro akan terus melakukan apa yang dia lakukan di awal seri dan hanya berkeliling dunia, memburu bajak laut yang lebih kuat, pendekar pedang yang lebih kuat, dan minuman keras yang lebih kuat.

1. Luffy Dan Sabo Mereformasi ASL

One-Piece-ASL-Ace-Sabo-Luffy-

Saya berharap bahwa Luffy dan Sabo tidak menarik sebelum akhir, akan sangat menyenangkan melihat mereka berdua dengan masa kecil mereka untuk berpetualang bersama. Luffy akan memenuhi mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut pada saat ini. Dengan demikian, dia akan menjadi orang paling bebas di dunia, sejajar dengan Sabo yang akan mencoba (atau setidaknya mencoba) dunia.

Luffy dapat berbagi berbagai surga yang pernah dia kunjungi, dan Sabo dapat berbagi berbagai pulau yang dia selamatkan. Bersama-sama, mereka juga akan mencoba menemukan pulau baru dan asing yang belum pernah mereka jelajahi. Luffy hanya menjelajahi Grand Line. Dengan gaya Shonen klasik, seri ini akan berakhir hanya untuk memulai petualangan lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Wataru Hatano Akan Bawakan Lagu Ending Anime ‘Orient’

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Hatano, pengisi suara pemimpin Kosameda Bushi Hideo Kosameda di anime televisi manga Orient karya Shinobu Ohtaka, akan menyanyikan lagu tema penutup anime “Naniiro.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tersebut akan menjadi lagu utama pada single ke-12 Hatano, yang akan debut pada 23 Februari. Hatano juga akan menampilkan lagu tersebut dalam pertunjukan di pemutaran lanjutan anime pada 12 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Toshiyuki Toyonaga Bergabung dalam Pemeran Anime ‘Fanfare of Adolescence’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex mengungkapkan bahwa Toshiyuki Toyonaga akan memerankan karakter Hayato Hosho di anime original Fanfare of Adolescence (Gunjou no Fanfare).

Maaf Anda Melihat Iklan

Hayato adalah anak laki-laki berusia 16 tahun dari Hokkaido, dan dia bersekolah di akademi pacuan kuda. Dia memenangkan turnamen menunggang kuda di sekolah dasar, dan dia sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2022.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x