Connect with us

Idol Group

PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Acara kompetisi untuk membentuk sebuah grup idol yang populer di Korea dan China ini akan mulai berinvasi di Jepang. Yup, konglomerat media hiburan Jepang, Yoshimoto Kogyo dan entertainment agency korea CJ E&M akan bekerja sama untuk memproduksi program ajang pencarian bakat, khusus untuk Idol Pria yaitu PRODUCE 101 JAPAN. 

Sebuah press conference juga sudah dilakukan pada tanggal 11 April kemarin di Ebisu Act Square untuk mengumumkan program terbaru “Produce 101 Japan”.

Jadwal audisi untuk acara ini dimulai dari tanggal 31 Mei. 101 Kandidat yang mengikuti audisi ini harus berumur antara 16 – 30 Tahun, dan harus berjenis kelamin Pria. Putaran audisi tambahan akan diadakan mulai Juni dan Juli sebelum peserta final produce 101 terpilih.

Baca Juga:  Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan "JET STORM"

Untuk MC dari program Produce 101 Japan ini, rencananya akan dibawakan oleh duo MC Owarai Duo “Ninty-Nine”. Program ini akan membentuk Idol Grup Pria yang difokuskan untuk target pasar musik Jepang dan mulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

“Comedy Duo Ninty-Nine”

Di tahun sebelumnya, EJ E&M juga pernah bekerjasama dengan AKS untuk program Produce48 (PD48) yang membentuk idol grup wanita dari beberapa para trainee korea dan member AKB48. Program ini tayang di Korea dan hasil voting dari acara ini juga dipilih oleh penonton dari korea sendiri. Dan terbentuklah idol grup global dari program ini yang bernama IZ*ONE dengan kontrak selama 2 setengah tahun, yang akan melakukan kegiatan nya di Korea dan Jepang.

EST.1993 I Advertising UMY I J-Music Fans I Anime I Toku and Sentai I Idoling I Creative Worker I Idol Photographer I Kameko I CP: 085878813620

Idol Group

Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan “JET STORM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Arashi merupakan grup idola Jepang teratas yang terdiri dari 5 orang anggota dibawah naungan agen bakat Johnny & Associates. Mereka pertama kali debut pada tanggal 3 November 1999 dengan single pertama mereka berjudul “A・RA・SHI”, dan berhasil mempertahankan popularitas mereka selama 20 tahun. Di luar Jepang, Arashi memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

DiHUT Arashi ke-20, pada tanggal 3 November 2019 digital single pertama berjudul “Turning Up” beserta lagu-lagu lain mulai didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital. Setelah itu, untuk mendekatkan diri dengan fans internasional, Arashi akan mengaktifkan akun sosial media resmi seperti Twitter, Instagram, Facebook, Weibo, TikTok, serta mengadakan “JET STORM” (arashi berarti “badai” dalam Bahasa Jepang) yang merupakan tur promosi di Asia.

Baca Juga:  Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan "JET STORM"

“JET STORM” akan diadakan di 4 kota di Asia termasuk Taipei dan 3 kota yang belum pernah dikunjungi yaitu Jakarta, Singapura dan Bangkok. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para fans selama 20 tahun. Arashi akan mengunjungi keempat kota tersebut dalam waktu 2 hari dengan menggunakan jet pribadi.

Semoga di tahun 2020-pun, para fans setia Arashi dapat tetap mendukung Arashi dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru mereka.

cover: j-channel.jp

Continue Reading

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending