Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Prison School Umumkan OVA Mad Wax

Published

on

GwiGwi.com – Manga volume ke 19 Prison School telah dijual pada tanggal 4 Desember lalu, spesialnya pada cover edisi ini terdapat informasi yang mengungkapkan OVA manga karya AKIRA Hiramoto ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

OVA Prison School ini akan dirilis terbatas pada volume ke-20 manga ini yang akan dijual pada tanggal 4 Maret 2016. Pemeran utama dan staf dari serial utama akan kembali untuk episode baru dengan tambahan Mikako Takahashi (Sakura Mizukami dari D-Frag!) sebagai pengisi suara Mitsuko Yokoyama. OVA ini akan menampilkan versi Mad Max dari manga tersebut.

 

Pengisi suara

Hiroshi Kamiya (Yuzuru Otonashi from Angel Beats!) sebagai Kiyoshi Fujino
Katsuyuki Konishi (Char Aznable from Mobile Suit Gundam) sebagai Takehito Morokuzu
Kenichi Suzumura (Hajime Tsunashi from Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken) sebagai Shingo Wakamoto
Daisuke Namikawa (Rokuro Okajima from Black Lagoon) sebagai Jouji Nezu
Kazuyuki Okitsu (Seishin Muroi from Shiki) sebagai Reiji Andou
Sayaka Ohara (Irisviel von Einzbern in from Fate/Zero) sebagai Mari Kurihara
Shizuka Itou (Haruka Morishima from Amagami SS) sebagai Meiko Shiraki
Kana Hanazawa (Nadeko Sengoku from Bakemonogatari) sebagai Hana Midorikawa

Baca Juga:  Manga 'Berserk' Dilanjutkan Di Bawah Asisten Kentarou Miura, Pengawasan Kouji Mori

Staf

Director: Tsutomu Mizushima (Blood-C, SHIROBAKO, Witch Craft Works)
Series Composition: Michiko Yokote (Genshiken, Joshiraku, SHIROBAKO)
Character designer and Chief Animation Director: Junichiro Taniguchi (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Gosick, Mahou Shoujo Madoka Magica)
Production: J.C. Staff (DanMachi, Toradora!, Sakurasou no pet na Kanojo)

Visual:

new-Kangoku-Gakuen-anime-key-visual-prison-school-visual

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ultraman Bersama Iron Man Cs Melawan Kaiju Dalam Sebuah Serial Komik Mini Kolaborasi Marvel

Published

on

GwiGwi.com – Pada presentasi Ultraman di Anime Expo pada hari Sabtu, Tsuburaya Productions dan Marvel Comics mengungkapkan bahwa miniseri buku komik crossover dengan tanggal rilis 2023 sedang dalam pengerjaan. Untuk melawan kaiju dan penjahat super, Spider-Man, Iron Man, dan Captain Marvel akan melakukan perjalanan ke alam Ultraman. Di sana, mereka akan bergabung dengan Ultraman dan Ultraseven.

Serial ini akan ditulis oleh Mat Groom (Self/Made, The Rise of Ultraman) dan Kyle Higgins (Batman: Gates of Gotham, Power Rangers).

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini akan menjadi bagian dari alur cerita buku komik Ultraman dari Tsuburaya Productions dan Marvel Comics, yang memulai debutnya pada tahun 2020. The Rise of Ultraman, The Trials of Ultraman, dan The Mystery of Ultraseven yang akan datang adalah bab-bab sebelumnya.

Baca Juga:  World Trigger Hiatus 1 Bulan Karena Kesehatan Buruk Kreator

Pada tahun 2021, Tsuburaya Productions akan menandai ulang tahun ke-55 dari franchise Ultraman, yang memulai debutnya pada tahun 1966. Film Shin Ultraman baru oleh Studio Khara memulai debutnya pada 13 Mei di Jepang. Penemu Evangelion Hideaki Anno bertanggung jawab atas perencanaan dan penulisan naskah, sementara sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi dan tim Higuchi-Gumi-nya menangani proyek tersebut.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Terbitnya Manga ‘A Couple of Cuckoos’ Vol 03, Nantikan Tanggalnya!

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin (4/7) kemarin, akun sosial media twitter dari penerbit elexmedia memberikan kabar yang cukup membahagiakan bagi para pecinta komik, khususnya untuk manga lovers. Akan ada beberapa komik yang terbit di bulan Juli ini, penasaran apa saja kira-kira komik manga yang akan terbit di awal bulan Juli ini? Simak lengkapnya di bawah ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Terbitnya A Couple of Cuckoos Vol 03, Minggu pertama di Bulan Juli

Akun resmi dari media sosial twitter penerbit elexmedia yaitu @elexmedia memberikan kabar bahwa pada minggu pertama di Bulan Juli ini akan ada beberapa buku yang terbit, diantara buku-buku yang terbit itu ada juga beberapa komik Manga. Salah satu komik yang akan terbit bersamaan dengan buku dari elexmedia adalah komik Manga berjudul A Couple of Cuckoos Vol 03 karya dari Miki Yoshikawa. Apabila kamu sebelumnya sudah mengikuti cerita untuk vol 1 dan 2-nya maka tidak ada salahnya kamu mengikuti untuk kelanjutan ceritanya di vol 3 ini.

A Couple of Cuckoos Vol 03 ini akan terbit bersama judul Manga lainnya seperti Black Clover Vol 19, A Man and His Cat, Teasing Master Tokagi Vol 07, Kindaishi, Edenszero Vol 12, dan Q.E.D Vol 07. Untuk mengetahui informasi resminya kamu bisa langsung cek untuk kabarnya di akun twitter mereka disini.

Baca Juga:  Menyambut Terbitnya Star & Dust Vol 3 Minggu Kedua Juni!

Sinopsis A Couple of Cuckoos

Selain membahas mengenai terbitnya A Couple of Cuckoos Vol 03, kami juga ingin mengajak kamu semua untuk mengetahui sinopsis manga ini secara singkat. Terutama untuk kamu yang belum pernah membaca ceritanya. Komik Manga karya Miki Yoshikawa ini merupakan manga dengan genre School Life-romance. Menceritakan mengenai seorang siswa SMA di tahun kedua bernama Nagi Umino yang berusia 17 tahun. Ada suatu momen dimana dirinya mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari keluarga yang selama ini membesarkannya. Dalam perjalanan dimana ia bertemu dengan keluarga kandungnya, ia tak sengaja bertemu dengan Erika Amino yang merupakan selebriti internet yang sangat populer, dan sedang mencoba melarikan diri dari perjodohan.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita dari Erika dan Nagi? Mungkin kamu bisa segera menyiapkan uang untuk membeli karena komiknya akan terbit di tanggal 6 Juli 2022!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Jump+ Targetkan Rilis Semua Manga Baru Secara Bersamaan dalam Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Semua seri manga baru di aplikasi dan situs web Shonen Jump+ Shueisha akan diluncurkan secara bersamaan dalam bahasa Inggris di aplikasi MANGA Plus mulai tahun 2023, menurut pengumuman yang dibuat pada hari Rabu di acara obrolan online Jump no Mirai 2022. Tujuannya adalah untuk meletakkan dasar bagi produksi manga yang sukses dalam skala dunia.

Menurut editor Shueisha Yuta Momiyama, yang mengawasi layanan online Shonen Jump+ dan MANGA Plus Weekly Shonen Jump, bisnis manga global telah berkembang baru-baru ini, membuat penerimaan manga di negara-negara selain Jepang semakin signifikan. Oleh karena itu, ia ingin mengembangkan sistem penerbitan global Jump selain sekadar mengekspor komik ke luar Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada bulan September 2014, aplikasi Shonen Jump+ memulai debutnya sebagai sumber manga online gratis. Banyak manga, termasuk SPYxFAMILY, Kaiju No. 8, Ghost Reaper Girl, dan Summer Time Rendering, diserialkan di Shonen Jump+. Baru-baru ini, Ayakashi Triangle pindah ke Jump+. Selain itu, pada 13 Juli, Jump+ akan mulai membuat serial chapter kedua dari manga Chainsaw Man.

Melalui MANGA Plus, divisi editorial Shonen Jump+ mengontrol distribusi luar negeri internal. Momiyama ingin MANGA Plus menjadi komponen fundamental dari strategi editorial Weekly Shonen Jump, oleh karena itu Shueisha mengawasinya secara pribadi. Momiyama juga mengantisipasi bahwa pasar manga global akan tumbuh secara signifikan. Lima juta pengguna aktif setiap bulan di MANGA Plus.

Baca Juga:  Manga Bakemonogatari Hiatus 3 Bulan Karena Masalah Kesehatan Artis

Pada Januari 2019, Shueisha memperkenalkan layanan MANGA Plus ke semua negara. Penawaran ini menandai masuknya Shueisha ke dalam layanan langsung dalam skala dunia.

50 judul, termasuk 13 seri selesai, tersedia saat situs pertama kali dimulai. Sejalan dengan perilisan mereka di Jepang, layanan ini membuat bab baru manga yang sedang berjalan dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, majalah Jump Square, dan layanan Shonen Jump+ tersedia. Pengguna MANGA Plus dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis, tetapi mereka juga dapat membeli volume manga tertentu. Selain itu, bab pertama dan terbaru dari manga yang saat ini dalam serialisasi gratis. Pengiklan situs web membayar sebagian dari pendapatan mereka kepada penulis manga secara langsung.

https://mobile.twitter.com/momiyama2019/status/1542116262498963456

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x