Connect with us

TV & Movies

Preview Episode Pertama Live-Action Nobunaga Concerto

Published

on

Fuji TV mulai menyiarkan preview episode pertama dari live-action Nobunaga Concerto di hari selasa ini. Di video ini juga terdapat lagu utama dalam dorama ini, “Ashioto ~Be Strong” (Sound of Footsteps ~Be Strong) oleh Mr.Children.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/takayuki-yamada-joins-live-action-nobunaga-concerto-cast-1_zps08878884.jpg

Shun Oguri akan bermain sebagai Sabuto dan pemeran lainnya, Osamu Mukai, Kou Shibasaki, Daisuke Fujigaya, Kaho, Naoto Fujiki, Gaku Hamada, Masahiro Takashima, Takayuki Yamada, dan lainnya

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/cast-nobunaga-conerto_zpsc1571664.jpg

Dorama yang diangkat dari manga karya Ayumi Hashii menceritakan tentang Saburo, anak SMA yang mengarungi waktu ke Jepang era Sengoku. Dia haru menjadi Oda Nobunaga yang terkenal sebagai pahlawan yang menyatukan Jepang.

Baca Juga:  Yuna Funkibara Bahas Inspirasinya Dalam Bermusik

[youtube id=”nokr9-VNVsE” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Manga ini juga telah dijadikan serial anime di bulan Juli dan serial dorama tv yang kemudian diikuti oleh film live-actionnya. Serial TV ini akan mulai tayang perdana di Fuji TV pada tanggal 13 Oktober pukul 9 malam waktu Jepang. Untuk spesial episode pertama ini akan berdurasi 90 menit.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Film Animasi Disney dan Pixar ‘Elemental’ Akan Hadir Juni 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios membagikan informasi terbaru tentang film ke-27 mereka yang berjudul “Elemental”, segera dirilis pada Juni 2023 mendatang. Disutradarai oleh Peter Sohn (“The Good Dinosaur,” film pendek “Partly Cloudy”) bersama Denise Ream (“The Good Dinosaur,” “Cars 2”) sebagai produser, film ini akan mengikuti kisah dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Karakter perempuan yang berapi-api tersebut dan rekannya yang tenang seperti air akan mempelajari hal dasar yang tidak mereka duga sebelumnya, yaitu banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

“Elemental” merupakan film original terbaru yang terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York. “Kedua orang tua saya pindah dari Korea pada awal tahun 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx,” ungkap sang sutradara. “Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang pindah ke kota baru dengan harapan dan impian – kami semua melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan aneka budaya dan bahasa yang berbeda, dalam lingkungan kecil yang Indah. Hal ini yang akhirnya membawa saya kepada ‘Elemental.’

Baca Juga:  Hangeki no Ouchi Rock, Album Dengan Sang Putri

“Kisah kami mengangkat elemen-elemen dasar – api, air, tanah, dan udara,” lanjut Sohn. “Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘Only Murders in the Building’ Rilis Teaser Kedua

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar merilis teaser resmi dan poster dari “Only Murders in the Building” Musim Kedua. Dua episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada hari Selasa, 28 Juni 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar sebagai bagian dari Star di Indonesia.

Setelah kematian mengejutkan dari Bunny Folger, Dewan Presiden Arconia, trio Charles (Steve Martin, “Father Of The Bride”), Oliver (Martin Short, “The Morning Show”), dan Mabel (Selena Gomez, “The Dead Don’t Die”) bekerja sama untuk mencari pembunuhnya. Namun, ada tiga masalah rumit tak terduga yang muncul – ketiganya terlibat dalam pembunuhan Bunny, mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor, dan mereka harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh.

Baca Juga:  Yuna Funkibara Bahas Inspirasinya Dalam Bermusik

“Only Murders in the Building” ditulis dan diciptakan oleh Steve Martin dan John Hoffman (“Grace & Frankie”, “Looking”). Martin dan Hoffman juga menjabat sebagai executive producer bersama Martin Short, Selena Gomez, serta kreator dari “This Is Us”, Dan Fogelman juga Jess Rosenthal.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Drakor ‘Doctor Lawyer’ Siap Tayang 2 Juni 2022 di Disney+ Hotstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar menghadirkan drama Korea terbaru berjudul Doctor Lawyer, tentang seorang ahli bedah ternama Korea yang dipenjara dan harus kehilangan izin praktiknya akibat kematian tak terduga salah satu pasiennya. Peristiwa tersebut memaksanya keluar dari ruang operasi, beralih profesi ke ruang sidang untuk membela orang-orang yang mengalami hal serupa, sekaligus mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang dialaminya. Serial Doctor Lawyer akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 3 Juni 2022.

Bagi Han Yi-han, seorang mantan ahli bedah ternama, menyelamatkan nyawa pasien adalah hal yang paling penting baginya. Yi-han merupakan lulusan terbaik dan dokter termuda di negaranya, yang memiliki dua gelar spesialis. Ia dikenal sebagai dokter yang menyelamatkan nyawa orang-orang penting di kotanya dan sedang dalam proses untuk menjadi kepala ahli bedah. Namun, semua rencananya gagal seketika karena ia dituduh bertanggung jawab atas kematian salah satu pasiennya, hingga membuat izin praktiknya dicabut. Peristiwa ini membuat Yi-Han memutuskan untuk meninggalkan dunia medis dan beralih profesi menjadi pengacara yang membela kasus-kasus dokter dengan tuduhan serupa – di mana ia harus bertemu dengan jaksa penuntut yang juga merupakan mantan tunangannya, Geum Seo-kyeong.

Dibintangi oleh So Jisub (The Master’s Sun, Ghost, I’m Sorry, I Love You) sebagai ahli bedah ternama yang menjadi pengacara pembela kasus malpraktik medis bernama Han Yi-han; Lim Soohyang (New Tales of Gisaeng, My ID is Gangnam Beauty) sebagai kepala jaksa penuntut dari Divisi Kejahatan Medis, Geum Seo-kyoung; dan Shin Sungrok (Kairos, Vagabond) sebagai Lee Jayden, Direktur Banseok University Medical Center. “Doctor Lawyer” ditulis oleh Jang Hongchul (Class of Lies) dan disutradarai oleh Lee Yongsuk (Haechi, The Village Archiara’s Secret, The Great Seer).

Baca Juga:  Film Super Mario Bros. Ditunda hingga April 2023 Secara Global

“Doctor Lawyer” akan menambah deretan konten spesial berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. Selain itu, penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati berbagai drama Korea yang telah dirilis seperti “Soundtrack #1”, sebuah drama tentang dua sahabat yang harus menghadapi perasaan cinta yang telah ada sejak lama; drama mystery-thriller “GRID”, tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh; “Rookie Cops”, sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; drama sensasional “Snowdrop” yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai; dan cerita seru lainnya dari berbagai negara.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x