Connect with us

Hobby

Presiden Bandai Spirits, Katsumi Kawaguchi Berbicara 40 Tahun Sejarah Gunpla

Published

on

GwiGwi.com – Edisi 3 Juli dari majalah Asahi mingguan menerbitkan wawancara dengan Presiden Bandai Spirit Katsumi Kawaguchi untuk memperingati 40 tahun model plastic Gundam (atau dikenal sebagai Gunpla) dijual pada Juli 1980.

Wawancara empat halaman ini menceritakan tentang bagaimana Gunpla pertama kali dikembangkan, dengan banyak pembuat model asli berasal dari latar belakang pembuatan model skala untuk tank, kapal perang, dan pesawat. Alih-alih menciptakan mainan untuk anak-anak yang lebih muda, Bandai memutuskan untuk membuat model-model realistis yang akan menarik bagi para penonton anime remaja terutama yang lebih tua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Wawancara ini juga mengeksplorasi bagaimana filosofi di balik penciptaan Gunpla berkembang seiring waktu. Ketika boom SEN / Famicom dimulai, ada keharusan yang lebih besar untuk membuat model yang lebih mudah dibuat untuk menjaga minat di antara anak-anak. Penting juga untuk terus memperbaiki model lama dan menerapkan filosofi desain baru pada mereka; Kawaguchi menyebutkan Mobile Suit Gundam 0080: War in the Pocket sebagai titik balik yang sangat penting dalam menafsirkan kembali Mobile Suit “kasar” seperti Zakus dan Doms dengan daya tarik yang lebih besar.

Baca Juga:  Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Memposting 11 Menit Pertama Anime 'Kyoukai Senki', Lebih Banyak Staf Sebelum Debut TV 4 Oktober

Kawaguchi juga menyoroti Mobile Fighter G Gundam sebagai seri penting karena sifat eksperimentalnya pada saat itu. Itu tidak populer pada awalnya karena melanggar konvensi seri yang ditetapkan sebelumnya, tetapi Domon Kassu's God Gundam (atau Burning Gundam dalam versi Amerika) menjadi favorit penggemar saat plot anime berkembang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ketika Gunpla pertama kali diluncurkan pada 1980, lebih dari satu juta unit dikirim dalam waktu setengah tahun. Pada 2019, total pengiriman telah melampaui 500 juta. Untuk merayakan ulang tahun Gunpla yang ke-40, Bandai Spirit telah mengumumkan berbagai proyek, termasuk kolaborasi dengan tim baseball profesional Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hobby

Good Smile Meluncurkan Nendoroid dan Moderoid Molcar PUI PUI

Published

on

GwiGwi.com – Anime stop-motion yang menggemaskan PUI PUI Molcar telah memenangkan hati penggemar di seluruh dunia, dan mereka mendapatkan angka untuk membuktikannya — melalui Nendoroid yang lembut dan tidak jelas dan satu set model Moderoid dari Good Smile Company.

Nendoroid pertama dari seri pendek ini terbuat dari kentang babi, dan memiliki permukaan bergerombol sehingga sama kaburnya dengan aslinya. Kentang hadir dengan berbagai bagian wajah dan mata yang menggambarkan ekspresi familiar, serta wortel, sebagai camilan. Roda juga memungkinkan.

Nendoroid kentang - pose

Nendoroid kentang

Nendoroid humanoid favorit Anda juga bisa berkeliling di Potato — bagian atas Molcar terlepas, memperlihatkan kursi dan roda kemudi untuk Nendo berdimensi standar:

Naik Molcar

Kentang tersedia untuk pre-order seharga 4.200 yen. Pre-order dibuka hingga 16 September, dan akan dikirimkan pada April 2022.

Baca Juga:  GOODSMILE Rilis Boneka Nezuko Kecil dari Demon Slayer

Selain Nendo, Good Smile merilis serangkaian Moderoid Molcar PUI PUI. Kit Moderoid dicat sebagian dan dapat dirakit tanpa lukisan atau detail tambahan, sementara juga terbuka untuk penyesuaian bagi penggemar kit model inti yang lebih keras. Sejauh ini, tiga Molcars siap diperebutkan: Potato, Shiromo, dan Abbey:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kentang dan Sopir

Shiromo dan Perampok Bank

Biara

Setiap kit dilengkapi dengan dua set roda: satu yang memungkinkan Molcar untuk berguling, dan satu lagi khusus untuk berpose:

Moderoid Molcar Berpose

Setiap kit tersedia untuk pre-order seharga 1.800 yen sampai 16 September, dan akan dikirimkan mulai Januari 2022. Lebih banyak Moderoid Molcar juga sedang dikerjakan:

Lebih banyak Molcar akan datang

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Kamen Rider Rilis Tamagotchi Lucu Wajib Punya

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar tokusatsu dan tamagotchi akan segera mengalami ledakan dari masa lalu, karena seri Kamen Rider merayakan hari jadinya yang ke-50 dengan bekerja sama dengan mainan hewan peliharaan digital Tamagotchi dari Bandai (yang merayakan ulang tahun ke-25) dengan sepasang mainan yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan Kamen Rider mereka sendiri.

Gambar promosi mainan hewan peliharaan digital Kamen Rider Tamagotchi versi Genesis Green.

Gambar promosi mainan hewan peliharaan digital Kamen Rider Tamagotchi versi Emas Legacy.

Mainan datang dalam varietas “Genesis Green” dan “Legacy Gold” dan termasuk sepasang mini-game (“Rider Kick” dan “Challenge Ride”) yang memungkinkan pemain untuk melatih Penunggang muda mereka tentang cara memukuli penjahat dan mengendarai dengan benar sepeda motor mereka. Total 40 Kamen Rider yang berbeda dari era Showa, Heisei, dan Reiwa dapat dimunculkan, termasuk 7 secret Riders.

Baca Juga:  GOODSMILE Rilis Boneka Nezuko Kecil dari Demon Slayer

Gambar promosi yang menunjukkan 6 dari 40 Kamen Rider berbeda yang dapat dibangkitkan dengan mainan hewan peliharaan digital Kamen Rider Tamagotchi.

Gambar promosi yang menunjukkan mini-game Rider Kick dan Challenge Ride yang digunakan untuk membesarkan Rider di mainan hewan peliharaan digital Kamen Rider Tamagotchi.

Mainan hewan peliharaan digital Kamen Rider Tamagotchi saat ini tersedia untuk pre-order hingga 17 Agustus 2021 di situs web Premium Bandai, dengan produk akhir dijadwalkan untuk mulai dikirimkan pada Desember 2021. Mainan tersebut dijual seharga 2.530 yen (sekitar US$22,95) termasuk pajak tetapi tidak termasuk pengiriman dan penanganan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

GOODSMILE Rilis Boneka Nezuko Kecil dari Demon Slayer

Published

on

GwiGwi.com – Kolektor merchandise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba saatnya berbahagia karena Nezuko kecil akan hadir dalam koleksi r Harmony humming oleh GOODSMILE.

Harmony humming adalah cabang yang berfokus pada anime dari line up Harmonia bloom: boneka lucu dan elegan berdasarkan prototipe oleh desainer figur Sakurako Ishinaga. Koleksi anime-centric menampilkan bentuk kepala dan mata yang berbeda untuk lebih dekat menciptakan karakter favorit Anda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Figurin Nezuko ini memiliki tinggi sekitar 230mm dan dilengkapi dengan dudukan pajangan. Selain sepenuhnya memungkinkan, ia hadir dengan bagian “kaki telanjang” ekstra yang dapat diganti untuk tampilan yang berbeda.

Baca Juga:  GOODSMILE Rilis Boneka Nezuko Kecil dari Demon Slayer

Nezuko - depan

Nezuko - 3/4 tampilan

Nezuko - berpose

Nezuko - pakaian

Nezuko - berdiri

Nezuko - berdiri

Nezuko - duduk

Nezuko - duduk

Boneka Nezuko Harmony humming sekarang tersedia untuk pre-order seharga 31.500 yen. Pre-order ditutup 29 Juli, dan pesanan akan dikirim mulai tahun Maret 2022.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x