Connect with us

48G Corner by KSK48

Prediksi Peringkat AKB48 41st Senbatsu Sousenkyo ala GwiGwi

Published

on

GwiGwi.com – Masa voting AKB48 41st Senbatsu Sousenkyo telah dimulai hari ini. Para member 48 Group yang terdaftar event tahunan ini sudah memulai kampanye untuk mengalang dukungan. Seakan ingin ikut memeriahkan, beberapa media di Jepang ikut meramaikan salah satu event favorit AKB48 dengan memberikan prediksi siapa saja anggota AKB48 Group yang akan masuk senbatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Weekly Playboy, majalah ini secara khusus memberikan prediksi mengenai 16 member yang akan masuk jajaran senbatsu. Dari prediksi itu terlihat, bahwa Takahashi Minami di tempatkan di posisi pertama, sedangkan sang juara bertahan senbatsu sousenkyo tahun lalu. Watanabe Mayu berada diposisi keempat. Selengkapnya inilah 16 member yang diprediksi oleh Weekly Playboy:

1. Takahashi Minami
2. Kashiwagi Yuki
3. Sashihara Rino
4. Watanabe Mayu
5. Matsui Jurina
6. Yamamoto Sayaka
7. Shimazaki Haruka
8. Miyawaki Sakura
9. Suda Akari
10. Shibata Aya
11. Miyazawa Sae
12. Yokoyama Yui
13. Watanabe Miyuki
14. Matsumura Kaori
15. Komada Haruka
16. Takahashi Juri

Berbedad dengan AKB48 Group Newspaper, koran bulanan milik AKB48 ini juga memasang prediksi senbatsu sousenkyo tahun ini. tak tanggung tanggung, koran ini memasang enam versi prediksi dari masing-masing reporter mereka.
terlihat di gambar dibawah ini, jika ada yang memasang Shimazaki Haruka, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, sampai Takahashi Minami sebagai pemenang senbatsu sousenkyo tahun ini.

Selain itu, Official Guide Book AKB48 41st Senbatsu Sousenkyo juga memberikan prediksinya untuk member yang masuk senbatsu dalam sousenkyo tahun ini. Guide Book ini memasang Takahashi Minami sebagai pemenang dalam senbatsu sousenkyo tahun ini. Sementara dua member muda AKB48 Mukaichi Mion dan Owada Nana juga di prediksi masuk 16 besar. Berikut adalah prediksi lengkapnya.

Baca Juga:  22/7 Membuka Audisi Anggota Baru

1. Takahashi Minami
2. Watanabe Mayu
3. Sashihara Rino
4. Yamamoto Sayaka
5. Kashiwagi Yuki
6. Matsui Jurina
7. Shimazaki Haruka
8. Miyawaki Sakura
9. Yokyoyama Yui
10. Kizaki Yuria
11. Watanabe Miyuki
12. Kojima Mako
13. Kato Rena
14. Suda Akari
15. Owada Nana
16. Mukaichi Mion

Nah bagaimana dengan GwiGwi? Disini Gwimin mencoba untuk memberikan prediksi versi GwiGwi. Dengan memperhatikan dua member reguler senbatsu yang absen tahun ini, yaitu Matsui Rena dan Kojima Haruna, serta semakin besarnya perhatian publik fans 48 grup akan generasi muda AKB48 Group membuat persaingan senbatsu tahun ini sangat ketat. Jadi langsung saja, ini adalah prediksi GwiGwi mengenai member AKB48 Group yang akan masuk jajaran senbatsu.

1. Sashihara Rino
2. Watanaba Mayu
3. Takahashi Minami
4. Matsui Jurina
5. Shimazaki Haruka
6. Kashiwagi Yuki
7. Miyawaki Sakura
8. Yamamoto Sayaka
9. Suda Akari
10. Yokoyama Yui
11. Watanabe Miyuki
12. Matsumura Kaori
13. Minegishi Minami
14. Komada Haruka
15. Takahashi Juri
16. Shibata Aya

Nah bagaimana menurut Gwiple?apakah kalian punya prediksi tersendiri? Siapa yang kamu jagokan? tulis komentar kalian yuk

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x