Connect with us

Laptop

Pre-order Predator Helios 300 dengan Prosesor Intel Generasi ke-11 dan GeForce RTX™ 30 Series Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – Untuk menambah kemeriahan Acer Day 2021 yang masih berlangsung, Acer membuka pre-order laptop gaming Predator Helios 300 terbaru yang disertai dengan berbagai promo menarik. Periode pre-order ini berlangsung mulai dari 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021 di seluruh kanal penjualan resmi Acer baik melalui pembelian di toko online maupun offline.

Predator Helios 300 kini datang dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11  dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru dari NVIDIA® yaitu GeForce RTX™ 3070. Laptop gaming ini membawa berbagai inovasi teknologi termutakhir sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi untuk para gamers dan konten kreator dalam menjalankan segala aktivitasnya, dari bermain game sampai membuat konten.

Ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 -11800H yang merupakan prosesor Intel seri H Generasi ke-11 terbaru  dengan 8 core dan 16 thread dengan TDP yang lebih tinggi, membuat Predator Helios 300 terbaru siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 3200MHz sebesar 16GB, dan dapat di-upgrade hingga kapasitas 32GB.

Untuk menjaga kinerja laptop tetap stabil, Predator Helios 300 terbaru memiliki desain termal yang canggih. Komponen paling penting untuk menjaga suhu tetap rendah adalah sistem pendingin. Oleh karena itu Acer menghadirkan kipas AeroBlade™ generasi ke-5 berbahan logam setipis 0,08 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan, di mana memiliki aliran udara yang lebih baik 55% dibandingkan dengan kipas plastik biasa. Dengan demikian gamers, pemain, caster, pembuat konten gaming, atau kreator konten dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir penurunan performa akibat suhu laptop yang terlalu panas, sekaligus membuatnya akan lebih durable/awet.

Membuka segala potensi yang ada, laptop gaming ini menawarkan kecepatan maksimum terbaru dengan penyimpanan 512 GB SSD NVMe PCIe Gen 4  yang dapat di-upgrade hingga kapasitas 2TB memakai dual slot M.2 NVMe PCIe Gen 4 dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang lebih cepat. Ditambah dengan ketersediaan 1 slot SATA yang dapat dipakai bersamaan dengan kedua slot SSD. Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate 165Hz serta response time 3ms pada resolusi QHD dan memiliki color gamut 100% DCI-P3  sehingga memberikan visual yang sangat halus pada gambar yang lebih tajam, area pandang lebih luas serta memiliki kemampuan menampilkan warna 30% lebih banyak dibandingkan standar sRGB .

Baca Juga:  Jajaran Laptop Baru ASUS ROG yang Diperkenalkan di CES 2022, Kapan Masuk Indonesia?

Memperkaya pengalaman dalam bermain game, Predator Helios 300 hadir dengan keyboard RGB 4-zona untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Konektivitas laptop gaming terbaru Predator Helios 300 juga sangat lengkap. Dapatkan keunggulan dengan mengendalikan dan memprioritaskan gameplay melalui Killer™ LAN dan WLAN dengan Ethernet E2600 dan Intel® AX1650 Wi-Fi 6. Colokkan semua perangkat ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.0 , USB 3.2 terbaru hingga port Thunderbolt 4.0 yang multifungsi.

Untuk menyajikan pengalaman yang lebih imersif, laptop ini dilengkapi dengan output suara yang lebih nyata berkat kehadiran teknologi audio DTS: X Ultra dan simulasi 3D surround sound. Selain itu Predator Helios 300 turut membawa software Predator Sense yang memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kinerja laptop, serta dapat mengendalikan banyak hal secara bersamaan hanya dari satu tool. Aplikasi ini dapat diakses dengan mudah kapan saja melalui tombol terdedikasi Predator Sense. Mulai dari mengendalikan kecepatan kipas, mengatur lighting effect, hingga overclock GPU, semua dapat dikendalikan melalui software ini. Khusus overclock, fungsi ini juga dapat diakses lebih cepat melalui tombol Turbo (One-touch Overclocking).

Harga dan Pre-order

Laptop gaming Predator Helios 300 terbaru dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order yang dibuka sejak tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Pemesanan dapat dilakukan secara online di Acer eStore, JD.ID, Blibli, dan juga di offline store pilihan dengan harga Rp27.999.000.

Dapatkan promo menarik selama masa pre-order, di mana pembeli akan mendapatkan free SSD 512GB senilai Rp1 juta, cashback 3% maksimal Rp500 ribu (khusus pemesanan online), dan free pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 yang berlaku seumur hidup.

Jangan lewatkan pula berbagai promo spesial di Acer Day 2021 untuk produk lainnya, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, sampai free monitor gaming Predator. Kunjungi www.acerid.com/acerday untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk dan promo yang berlangsung selama Acer Day 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Laptop

Infinix Indonesia Luncurkan INBOOK X2

Published

on

GwiGwi.com – Infinix, sebuah brand teknologi kenamaan kembali menghadirkan laptop terbarunya. Setelah keberhasilan INBOOK X1 beberapa bulan lalu, kali ini Infinix merilis INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sagat memudahkan konsumen.

Infinix INBOOK X2 menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun. Bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1.24kg membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini. Cakupan rentang warna 100% sRGB meningkatkan reproduksi warna secara signifikan pada layar INBOOK X2, memberi pengguna pengalaman menonton yang kaya warna dan cerah saat menikmati konten media online.

INBOOK X2 dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel® untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari, dan Infinix Simple File Sharing yang memudahkan kolaborasi antar perangkat. Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari INBOOK X2 Intel® Core™i7 /i5 /i3.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix mengatakan, “Sejak keberhasilan INBOOX X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir. Lewat INBOOK X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. Dengan kata lain, INBOOK X2 ini memiliki kesan “Perfect Style Amazing Display”.

Ringan, Tipis, dan Tangguh 

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBOOK X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. Desain fleksibel dan portabel membuat INBOOK X2 sangat cocok

untuk dibawa keluar kemana saja dan mendukung produktivitas pengguna saat bepergian sekalipun. INBOOK X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok. Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah tersedia bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian mereka dan gaya mereka yang berbeda-beda.

Layar Imersif dan Kaya Warna

INBOOK X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBOOK X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm. Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Baca Juga:  RAZER MENGUMUMKAN LAPTOP GAMING BLADE TERBARU PADA CES 2022

Desain Ikonik

Infinix INBOOK X2 dirancang sejak awal untuk menyasar pengguna anak muda yang mencari kualitas, durabilitas, dan nilai lebih. Pencahayaan ganda inovatif dari Dual-Star light camera memberikan kondisi ideal dan tampilan sempurna saat panggilan video, rapat online, dan kelas daring sehingga pengguna dapat selalu tampil terbaik di kamera. COB (chips on board) lebih canggih diadopsi oleh kamera depan INBOOK X2 untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap oleh sensor, sehingga gambar menjadi lebih jelas dan cerah. Lapisan blue light pada lensa secara efektif berfungsi mengurangi sebaran cahaya yang tidak diinginkan (lens flare) dan meningkatkan kualitas serta kejernihan gambar. Baik wajah maupun latar belakang dapat ditayangkan dengan bersih dan jelas pada setiap panggilan video, sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam lingkup alur kerja saat ini.

Hardware yang Next Level

INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3, i5, hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256GB and 8+512GB. INBOOK X2 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Penggunaan yang Mulus dan Smart

INBOOK X2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11 sehingga pengguna dapat segera memulai project mereka. Dukungan Simple File Sharing dari seri INBOOK X2 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis. INBOOK X2 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

Fungsi Tambahan:

  • ICE STORM 1.0 sistem pendingin yang efisien dapat membantu prosesor mendisipasi suhu tinggi sehingga perangkat dapat beroperasi lebih mulus dan lebih efisien.
  • Teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara mengelilingi (surround sound) secara imersif baik menonton video atau bermain game
  • Pilihan ports yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna, baik itu transmisi data, fast charging, dan proyeksi layar.

Ketersediaan

INBOOK X2 akan tersedia lewat sesi First Sale di platform JD.ID pada tanggal 22 Januari 2022. Untuk varian prosesor Intel Core i3 dijual Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Infinix INBook X2 diluncurkan dengan Intel 10th Gen

Published

on

GwiGwi.com – Infinix masuk ke segmen laptop dengan seri INBoox X1. Sekarang, InBook X2 dirilis Ini adalah laptop ramping 14 inci dengan profil tipis dan ringan. Ini mengemas sasis paduan aluminium dan, sekali lagi, menghadirkan CPU Generasi ke-10 Intel.

Spesifikasi Infinix INBoox X2

INBoox X2 cukup ringan hanya dengan 1,25 kg dan juga tebal hanya 14,8 mm. Seperti disebutkan di atas, laptop ini mengemas layar IPS LCD 14 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layar memiliki rasio aspek 16:9 dan juga memiliki kecerahan 300 nits. Laptop ini juga mengemas modul flash LED ganda di setiap sisi webcam internal untuk kejernihan optimal selama obrolan video.

Pengguna dapat memilih di antara beberapa konfigurasi. Misalnya, ada model dasar dengan Intel Core i3-1005G1 SoC. Ada juga opsi perantara dengan prosesor Intel Core i5-1035G1. Terakhir, kami memiliki varian terbaik dengan CPU Intel Core i7-1065G7. Laptop ini juga tersedia dalam pilihan RAM 8 GB atau 16 GB. Dalam hal penyimpanan, ia memiliki 256 GB atau 512 GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD. Jadi, ini adalah laptop yang relatif cepat dalam hal penyimpanan.

Menariknya, model Intel Core i3 dan Intel Core i5 hadir dengan Intel UHD Graphics. Namun, model Infinix INBook X2 dengan CPU Intel Core i7 menawarkan GPU Iris Plus G7 yang lebih cepat. Ini tidak pada tingkat GPU yang kuat juga tidak dekat dengan beberapa APU Ryzen baru-baru ini, tetapi masih merupakan GPU yang solid dan Anda mungkin dapat memainkan game ringan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik 2022, Spek Dewa!

Dalam hal konektivitas, laptop ini memiliki dua port USB Type C, Dua port USB Type-A, dan konektor HDMI berukuran penuh. Ada juga slot kartu SD dan jack kombo headphone/mikrofon. Laptop ini dilengkapi dengan baterai 50 Wh yang mengisi daya dengan sangat cepat berkat adaptor daya USB Tipe C 45 W yang mendukung pengisian daya USB PD. Menurut Infinix, Anda bisa mendapatkan hingga sembilan jam penggunaan campuran dengan sekali pengisian daya. Ini bisa menghabiskan waktu hingga sebelas jam untuk menjelajah web.

Perlu dicatat bahwa laptop ini hadir dengan Windows 11 Home terbaru dan juga memiliki pemindai sidik jari di tombol daya. Seperti yang bisa kita lihat, Infinix melakukan beberapa penyegaran yang bagus dalam model khusus ini. Ini adalah laptop yang layak untuk pelajar dan mereka yang memiliki laptop yang ringan, portabel, namun mumpuni.

Harga dan Ketersediaan

Infinix INBook X2 hadir dalam beragam warna. Daftar ini mencakup Abu-abu, Biru, Hijau, dan Merah. Model Intel Core i3 mulai dari $399 (Rp. 5,7 Jutaan), i5 ditetapkan pada $549 (Rp. 7,8 Jutaan). Sementara itu, versi i7 kelas atas akan membuat Anda kembali sebesar $649. Indonesia, Thailand, dan Mesir akan menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkan seri Infinix X2 pada 22 Januari.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik 2022, Spek Dewa!

Published

on

GwiGwi.com – Laptop touchscreen merupakan salah satu laptop yang cukup bayak diminati karena lebih memudahkan pekerjaan multi-tasking. Jika kamu salah satu orang yang sedang mencari laptop dengan fitur touchscreen, maka kali ini kami akan memberikan info menarik mengenai 5 rekomendasi laptop touchscreen terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Simak lengkapnya di bawah ini!

Lenovo Yoga C940

IFA 2019] Lenovo YOGA C940: Kini Tersedia Hingga Layar 15 Inci, Dilengkapi Webcam dengan Fitur TrueBlock Privacy - YANGCANGGIH.COM

Laptop touchscreen pertama yang bisa kamu beli adalah Lenovo Yoga C940. Laptop besutan Lenovo yang termasuk dalam Yoga C Series ini memiliki layar sebesar 14 inch, dilengkapi dengan processor up to 10th Gen Intel Core I7 dan untuk graphicnya sendiri sudah menggunakan Intel Iris Plus Graphics yang tentu saja membuat tampilan grafisnya sangat memuaskan. Daya baterainya pun tahan hingga 10,5 jam. Kamu bisa mendapatkan laptop canggih dengan performa pintar ini mulai dari 22 juta!

Acer Swift 5 SF514

Acer Swift 5 AntiMicrobial SF514-55TA-55AL /Core i5-1135G7/8GB/512GB SSD/14" Touch/Win 10 Home+OHS 2019/Mint Green » SoftCom

Next, ada Acer Swift 5 SF514 yang memiliki banyak fitur canggih dan siap membantumu semakin produktif. Laptop touchscreen ini ringan, tipis, dan sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Sudah didukung oleh Intel Core Generasi 1 yang efisien dalam daya dan dilengkapi juga dengan GPU Intel Iris yang membuat laptop ini mampu menuntut grafis dengan kualitas tinggi. Tersedia dalam banyak pilihan warna mulai dari Blue, White, Pink, dan juga Silver. Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga mulai 16 jutaan!

Lenovo Ideapad D330

√ Lenovo IdeaPad D330: Laptop Canggih Yang Bisa Jadi Tablet

Rekomenadsi laptop touchscreen terbaik 2022 yang selanjutnya adalah Lenovo Ideapad D330, dengan layar multi sentuh dan daya baterai yang cukup tahan lama sehingga bisa mendukung semua aktivitasmu. Laptop ini juga sekaligus bisa dijadikan tablet dan cocok untuk pekerjaan ringan untuk pelajar, mahasiswa, atau pekerja yang memiliki kebutuhan komputasi standar saja. Memiliki layar sebesar 10 inch saja, dilengkapi dengan processor Intel Celeron N4020 yang cukup untuk office, browsing, dan media sosial. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 4,7 jutaan saja!

Baca Juga:  RAZER MENGUMUMKAN LAPTOP GAMING BLADE TERBARU PADA CES 2022

Asus Zenbook S UX393EA

Daftar harga ASUS ZenBook S UX393EA-HK711TS | Bhinneka

Rekomendasi laptop touchscreen terbaik yang selanjutnya adalah Asus Zenbook S UX393EA. Merupakan bagian dari seri Zenbook S, laptop touchscreen yang satu ini sudah dilengkapi dengan SSD 1 TB yang super besar, sudah didukung dengan prosesor intel generasi 11, dan memiliki layar bezel yang ringkas yang membawa pengalaman pengguna sedang memakai laptop 11 inch. Laptop ini juga sangat ramping dan ringan sehingga memudahkan kamu membawa kemana-mana. Tampilan luarnya sangat menarik dengan warna Jade Black yang menampilkan tepi potongan berlian tembaga warna merah. Dibanderol mulai dari 24 jutaan!

Dell XPS 13 9370

Jual DELL XPS 13-9370 4K (13.3" UHD TOUCH) i7-8550U/8GB/256GB/WIN10HOME - Jakarta Utara - Archase | Tokopedia

Terakhir, rekomendasi laptop touchscreen yang bisa kamu dapatkan adalah Dell XPS 13 9370 yang sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen yang sangat responsif, daya baterai tahan lama, tampilan layar laptop yang sangat jernih dan terkesan mewah, serta kinerja yang sangat cepat dan lancar. Laptop touchscreen besutan Dell ini sudah menggunakan layar IPS anti-glare dan ber-bezel tipis sehingga nyaman untuk dipandang brlama-lama. Kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas gamabr ultra HD resolusi 4K yang menunjang aktivitas digitalmu. Bisa kamu dapatkan mulai dari 22,2 jutaan saja!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x