Connect with us

Gaming

Pra-Registrasi Untuk MMORPG V4 Dimulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bergabunglah dengan perjuangan untuk menyelamatkan Syllunas! Pra-registrasi untuk fenomena lintas platform MMORPG terbaru Nexon, V4, dimulai hari ini di Mobile dan PC. Saat kekuatan kegelapan mengancam untuk meluluhlantakkan kekacauan di tanah yang tadinya sangat indah, V4 mengatur para pemain dalam perjalanan melintasi dimensi untuk membantu bantuan dalam pertempuran melawan kekuatan iblis. Pemain dapat melakukan pra-pendaftaran untuk mulai mengklaim hadiah pra-pendaftaran eksklusif.

Didukung oleh Unreal Engine, V4 mengundang para pemain untuk mengalami dunia Syllunas, tanah yang dulunya paradisal yang sekarang sedang diancam oleh pasukan iblis, ketika Aliansi berjuang untuk mempertahankannya dari Guardian dan Scoria Knights yang dulunya perkasa.

Bertempat di dunia terbuka yang dinamis, V4 menghadirkan enam kelas yang berfokus pada penyerangan termasuk Enchantress, Slayer dan Knight, yang memungkinkan setiap kelas kesempatan untuk memberikan damage dan kehancuran maksimum saat mereka menavigasi melalui lingkungan yang penuh petualangan. Pemain dapat menjalin aliansi yang kuat, menjelajahi alam, dan menaklukkan medan perang dalam pengalaman pemain-pemain versus pemain (PvP) waktu-penuh aksi saat mereka maju dalam permainan.

Baca Juga:  Tantangan Maestro Sigma Hadir di Overwatch

Dengan lebih dari 50 opsi penyesuaian, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan senjata dan armor berkilau yang dapat membantu pahlawan mereka dalam pertempuran untuk membuka potensi sejati mereka. V4 juga menghadirkan pasar yang digerakkan pemain melalui Trading Post, yang memungkinkan pemain untuk memastikan upaya dihargai dengan harga yang ditetapkan pemain untuk peralatan dan barang.

Kemampuan lintas platform memungkinkan pemain untuk mengalami dunia immersive V4 kapan saja, apakah siap bertarung di rumah, atau saat bepergian, dengan pemain di seluruh dunia.

Untuk pra-registrasi V4, silakan kunjungi https://www.nexon.com/v4/. V4 akan tersedia secara global dengan pengecualian Korea, Cina, Jepang dan Taiwan. Ikuti @V4Global di Twitter untuk pembaruan dan informasi terbaru.

Pemain seluler dan anggota komunitas dapat tetap mendapatkan informasi terbaru dan menemukan informasi lebih lanjut tentang V4 yang akan diluncurkan melalui situs web resmi di sini:

· South East Asia official website

· Western regions official website

· Thailand official website

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Bleach: Brave Souls’ datang ke PC musim panas ini

Published

on

GwiGwi.com – KLab akan merilis game aksi 3D Bleach: Souls Brave untuk PC via Steam musim panas ini, perusahaan mengumumkan. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand.

 

Bleach: Souls Brave diluncurkan pertama kali untuk iOS melalui App Store dan Android via Google Play pada Juli 2015. Ini telah dirilis di lebih dari 148 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan diunduh lebih dari 50 juta kali.

Baca Juga:  Ahn’Qiraj War Effort Kini Berlangsung di WoW Classic!

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo merilis pembaruan versi 1.4.0 yang baru diumumkan untuk Animal Crossing: New Horizons.

 

Dapatkan catatan tempel di bawah ini.

Perangkat lunak telah diperbarui jika Anda melihat “Ver. 1.4.0 ”di sudut kanan atas layar judul.

  • Pembaruan umum
    • Acara musiman baru, Acara Kembang Api, telah ditambahkan.
    • Item musiman terbatas waktu baru telah ditambahkan ke Nook Shopping.
    • Fitur baru telah ditambahkan ke aplikasi Kamera NookPhone, memungkinkan Anda untuk mematikan informasi panduan dengan menekan di R Stick.
    • Item “kacamata lucu” sekarang cocok dengan variasi warna kulit pemain.
  • Fitur konektivitas online
    • Fitur baru memungkinkan Anda tidur di tempat tidur dan bertemu Luna. Anda dapat mengunggah mimpi pulau Anda melalui internet atau mengunjungi pulau mimpi yang diunggah lainnya.
    • Fitur-fitur baru telah ditambahkan ke Portal Desain Khusus. Anda sekarang dapat mencari berdasarkan nama atau tipe desain. Anda sekarang dapat membuat daftar pembuat favorit.
    • Fitur baru telah ditambahkan untuk mencadangkan penyimpanan data ke server Nintendo melalui internet. Anda dapat menggunakan data cadangan yang dicadangkan dengan layanan pemulihan cadangan pulau jika sistem Nintendo Switch Anda hilang atau rusak.
      • Anda harus menjadi anggota Nintendo Switch Online dan mengaktifkan cadangan di dalamnya Animal Crossing: New Horizons untuk menggunakan fitur baru ini.
      • Menyimpan data tidak dapat dikembalikan pada waktu yang ditentukan pelanggan. Jika sistem Anda rusak, Anda harus menghubungi Dukungan Nintendo untuk memulai permintaan perbaikan. Jika Anda kehilangan sistem, Anda harus menghubungi Dukungan Nintendo.
      • Fitur ini tidak memungkinkan penyimpanan data (data pulau) untuk ditransfer ke sistem yang berbeda. Kami saat ini berencana untuk menambahkan fitur transfer data simpanan dalam tahun 2020. Informasi tentang fitur dan waktu akan diumumkan di masa mendatang.
    • Pelajari lebih lanjut tentang layanan pemulihan cadangan pulau.
  • Memperbaiki masalah
  • Penyesuaian lain dibuat untuk meningkatkan pengalaman bermain game.
Baca Juga:  Tantangan Maestro Sigma Hadir di Overwatch

Animal Crossing: New Horizons sekarang tersedia untuk Switch.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending