Connect with us

Gaming

Pra-Registrasi Untuk MMORPG V4 Dimulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bergabunglah dengan perjuangan untuk menyelamatkan Syllunas! Pra-registrasi untuk fenomena lintas platform MMORPG terbaru Nexon, V4, dimulai hari ini di Mobile dan PC. Saat kekuatan kegelapan mengancam untuk meluluhlantakkan kekacauan di tanah yang tadinya sangat indah, V4 mengatur para pemain dalam perjalanan melintasi dimensi untuk membantu bantuan dalam pertempuran melawan kekuatan iblis. Pemain dapat melakukan pra-pendaftaran untuk mulai mengklaim hadiah pra-pendaftaran eksklusif.

Didukung oleh Unreal Engine, V4 mengundang para pemain untuk mengalami dunia Syllunas, tanah yang dulunya paradisal yang sekarang sedang diancam oleh pasukan iblis, ketika Aliansi berjuang untuk mempertahankannya dari Guardian dan Scoria Knights yang dulunya perkasa.

Bertempat di dunia terbuka yang dinamis, V4 menghadirkan enam kelas yang berfokus pada penyerangan termasuk Enchantress, Slayer dan Knight, yang memungkinkan setiap kelas kesempatan untuk memberikan damage dan kehancuran maksimum saat mereka menavigasi melalui lingkungan yang penuh petualangan. Pemain dapat menjalin aliansi yang kuat, menjelajahi alam, dan menaklukkan medan perang dalam pengalaman pemain-pemain versus pemain (PvP) waktu-penuh aksi saat mereka maju dalam permainan.

Dengan lebih dari 50 opsi penyesuaian, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan senjata dan armor berkilau yang dapat membantu pahlawan mereka dalam pertempuran untuk membuka potensi sejati mereka. V4 juga menghadirkan pasar yang digerakkan pemain melalui Trading Post, yang memungkinkan pemain untuk memastikan upaya dihargai dengan harga yang ditetapkan pemain untuk peralatan dan barang.

Kemampuan lintas platform memungkinkan pemain untuk mengalami dunia immersive V4 kapan saja, apakah siap bertarung di rumah, atau saat bepergian, dengan pemain di seluruh dunia.

Untuk pra-registrasi V4, silakan kunjungi https://www.nexon.com/v4/. V4 akan tersedia secara global dengan pengecualian Korea, Cina, Jepang dan Taiwan. Ikuti @V4Global di Twitter untuk pembaruan dan informasi terbaru.

Pemain seluler dan anggota komunitas dapat tetap mendapatkan informasi terbaru dan menemukan informasi lebih lanjut tentang V4 yang akan diluncurkan melalui situs web resmi di sini:

· South East Asia official website

· Western regions official website

· Thailand official website

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending