Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Pop Team Epic Season 2 Rilis Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Setelah pengambilalihan musim anime Musim Dingin 2018, Popuko dan Pipimi tampak siap untuk menimbulkan masalah sekali lagi di musim kedua Pop Team Epic, di mana grafik kunci baru telah dirilis yang mencerminkan pesta pora masa lalu dan petunjuk yang akan datang.

Tagline untuk gambar tersebut adalah “Ini adalah kisah harapan dan ambisi (hanya sampah)”

 

Key Visual (Horizontal)

Pop Team Epic Season 2 key visual horizontal

 

Key Visual (Vertical)

Pop Team Epic Season 2 key visual vertical

Pop Team Epic didasarkan pada manga oleh Bkub Okawa dan disutradarai dan ditulis oleh Jun Aoki (Gal & Dino) di studio Kamikaze Doga dan Space Neko Company. Ini menampilkan pemeran aktor suara yang selalu berubah yang menggambarkan pahlawan anarkisnya.

Kasar, kasar, dan sedikit…lucu? Bersiaplah untuk sikap bintang kecil dan tertinggi dari Tim Pop Epic, Popuko dan Pipimi! Berdasarkan webcomic empat panel yang aneh oleh Bukubu Okawa, komedi ini akan membingungkan Anda dengan humornya yang aneh dan kegilaannya yang luar biasa. Anda yakin bisa menangani wanita-wanita ini? Pertimbangkan kembali, Anda F# persen tolol!

 

Source: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Breakdown Trailer Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3

Published

on

By

Breakdown Trailer Anime

Gwigwi.com – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mendapatkan adaptasi untuk season 3, yang dimana di dalam trailer memperlihatkan berbagai kejadian sangat unik. 

Yang mungkin membuat para penggemar dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu menjadi terkejut mengetahui beberapa makna dari trailer anime ini. 

Pada adegan pertama memperlihatkan sebuah burung dara putih yang sedang terbang di area sekitar kota, adegan ini merupakan foreshadow dari arc keenam dari seri novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Serta burung ini akan masuk pada saat sudah memasuki cerita, Pleades Tower yaitu pada saat kandidat dari raja bekerja sama untuk melawan para kultus Uskup Agung para penyihir. 

Adegan berlanjut memperlihatkan beberapa kandidat Raja dari kerajaan Rugunica, dan ada dari fraksi Crusch, Priscilla, Anastasia, Felt dan pihak Emilia. 

Scene ini merupakan adaptasi dari arc kelima yang dimana para kandidat Raja sedang berkumpul di dalam kota Pristella. Dan sedang membahas sesuatu agar masing – masing fraksi bisa mendapatkan suara dari para masyarakat sekitar. 

Para kandidat Raja ini bekerja sama untuk bisa mengalahkan para kultus penyihir yang sedang menyerang kota Pristella tersebut. 

Berikutnya fraksi Emilia akan melawan para Uskup Agung penyihir dan Subaru akan mengorbankan dirinya untuk meninggal dalam beberapa kali untuk kembali ke masa lalu. 

Roy Alphard Uskup Agung kerakusan, Regulus Corneas Uskup Agung keserakahan, Capella Emerada Lugnica Uskup Agung hawa nafsu, dan Sirius Romanee Uskup Agung kemurkaan.

Adegan selanjutnya memperlihatkan kaki dan tangan Subaru terkena racun dari naga Capella Emerada Lugnica. Dirinya akan kehilangan kedua organ tubuhnya tersebut di dalam pertarungan melawan para Uskup Agung kultus penyihir tersebut.

Serta adegan terakhir akan kehadiran karakter baru yang bernama Saela, karakter ini akan hadir pada arc keenam setelah para kandidat Raja mengalahkan para Uskup Agung kultus penyihir.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Ayakashi Triangle Akan Segera Ditayangkan Kembali Dari Ulang

Published

on

By

Anime Ayakashi Triangle Akan Segera Ditayangkan Kembali Dari Ulang

Gwigwi.com – Anime Ayakashi Triangle merupakan karya terbarunya dari author yang bernama Kentaro Yabuki.

Pada sebelumnya Kentaro Yabuki telah menerbitkan manga yang berjudul To LOVE-Ru, yang menceritakan tentang seorang pelajar laki – laki bernama Rito. 

Serta Ayakashi Triangle menceritakan tentang seorang  pelajar laki – laki yang mengejar sosok Ayakashi. Akan tetapi dirinya menjadi seorang gadis dan membuat dirinya mengharuskan, untuk mengubah berbagai macam kehidupannya. 

Dari melakukan pembasmian terhadap Ayakashi dan logat gaya bicaranya, hal tersebut harus diperhatikan agar tidak ada orang lain. Yang curiga terhadap dirinya, yang sebelumnya merupakan seorang laki – laki pemburu Ayakashi. 

Dengan begitu membuat dirinya menjadi pelajar gadis biasa, dirinya juga bisa membaur dengan berbagai macam yang ada di lingkungannya. 

Sebelumnya anime Ayakashi Triangle telah rilis sebanyak 4 episode dan memutuskan untuk hiatus akibat covid-19 yang sedang melanda negara China. 

Serta episode 5 telah kembali dirilis pada tanggal 6 Maret 2023 kemarin dan episode 6 juga telah dirilis pada tanggal 13 Maret 2023 kemarin.

Pada sebelumnya pihak studio Silver Link memutuskan untuk akan kembali menayangkan anime ini dibulan April 2023 nanti. 

Akan tetapi tahap produksi belum juga selesai sampai bulan April nanti, dengan begitu pihak studio Silver Link memutuskan untuk menayangkan ulang semua episode animenya. 

Untuk episode 7 sampai episode 12 telah berhasil diproduksi dengan lancar, tanpa mengalami hambatan pada tahap produksi.

Dengan begitu untuk episode 7 sampai episode 12 para penonton harus menunggu sampai bulan Agustus 2023 nanti. Karena anime Ayakashi Triangle akan kembali menayangkan episode pengulangan dari episode 1 sampai episode 12. 

Dan akan tayang pada bulan Juli 2023 nanti dengan tayangan ulang ini, membuat anime Ayakashi Triangle menjadi anime yang mengalami penundaan tayang sebanyak 3 kali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musim kedua dari Anime TV, “The Duke of Death and His Maid” akan ditayangkan pada bulan Juli 2023

Published

on

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

GwiGwi.com – Serial manga populer, “The Duke of Death and His Maid”, diciptakan oleh Inoue. Serial ini diserialisasikan secara online melalui situs web Shogakukan Sunday Webry. Serial ini selalu menduduki peringkat teratas. Musim pertama dari serial anime TV ini dirilis pada bulan Juli hingga September 2021.

Seorang bangsawan muda “Bocchan” pernah dikutuk oleh penyihir sehingga apa pun yang disentuhnya akan mati. Ceritanya adalah tentang cinta antara Bocchan dan pembantunya yang bernama Alice.

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim Kedua Dari Anime Tv, “the Duke Of Death And His Maid” Akan Ditayangkan Pada Bulan Juli 2023

Musim kedua dari Anime TV “The Duke of Death and His Maid” akan disiarkan pada bulan Juli 2023! Produksi animenya dikerjakan oleh J.C.STAFF sama seperti musim pertama. Dan staf utamanya juga merupakan anggota yang sama dari musim sebelumnya. Visual teaser dan PV juga telah dirilis.

PV ini akan memberikan kalian sedikit gambaran tentang musim kedua dari anime ini.
Kalian bisa mengetahui lebih banyak tentang romansa cinta antara Bocchan (CV, Natsuki Hanae) dan Alice (CV, Ayumi Mano). Juga ada kemungkinan perkembangan hubungan antara Cuff (CV, Wakana Kuramochi) dan Zain (CV, Hiroshi Kamiya)…?

Di musim kedua masih banyak lagi kisah cinta yang mungkin akan berkembang?! Nantikan anime ini dan temukan jawabannya!

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending