Connect with us

Gaming

Polisi Menangkap Pria Jepang 39 Tahun Karena Mengirim Ancaman Kematian ke Square Enix

Published

on

GwiGwi.com – Polisi Shinjuku menangkap seorang pria berusia 39 tahun warga Saitama pada 26 Februari karena diduga mengirim ancaman pembunuhan Square Enix para karyawan.

Menurut polisi, tersangka mengirimkan 37 pesan ancaman melalui form customer support game Square Enix dari 2 hingga 19 November, mengancam akan membunuh desainer game dengan “aturan yang tidak adil”. Polisi tidak mengungkapkan permainan mana yang dimaksud tersangka, tetapi berspekulasi bahwa tersangka menjadi emosional karena “tidak bisa menang” pada permainan tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix membatalkan streaming langsung yang dijadwalkan pada 20 November setelah menerima pesan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam insiden serupa, polisi menangkap seorang pegawai panti jompo pria berusia 25 tahun pada Maret 2019 karena mengirimkan pesan ancaman kepada Square Enix. Dalam pesan tersebut, pria tersebut mengancam akan membunuh staf perusahaan. Belakangan pada tahun yang sama, polisi juga menangkap seorang pria berusia 40 tahun karena mengirimkan ancaman melalui formulir pertanyaan situs web perusahaan Square Enix.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Akan Kembali Digelar Online Lagi pada 2021

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan – rilis trailer Sakonji Urokodaki

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Aniplex dan pengembang CyberConnect2 merilis rekaman Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- memperkenalkan karakter Sakonji Urokodaki, yang dapat dimainkan dalam “Mode Versus” dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sakonji Urokodaki adalah seorang guru yang melatih pendekar pedang untuk menjadi anggota Korps Pembunuh Iblis di kaki Gunung Sagiri. Dia melatih protagonis Tanjiro Kamado. Sebagai mantan Hashira Air, dia bertarung menggunakan “Pernapasan Air” dan dapat melepaskan sejumlah keterampilan berpengalaman.

Visual karakter Sakonji berikut ini dibuat oleh CyberConnect2 berdasarkan model 3D dalam gimnya:

Baca Juga:  Tokyo Game Show Akan Kembali Digelar Online Lagi pada 2021

Pembunuh Setan: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan

Aniplex sebelumnya memperkenalkan Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.

Saksikan trailernya dibawah ini

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo mengumumkan game otome ‘romance x detective x adventure’ Tears of Themis untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Developer Genshin Impact dan Honkai Impact miHoYo telah mengumumkan game otome “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 Mei  tersedia sekarang hingga 6 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sega sedang mengerjakan game arcade Pokémon baru, mungkin akan segera diluncurkan!

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun Jepang sudah memiliki beberapa hal menarik berdasarkan game, sepertinya negara tersebut siap untuk menerima satu lagi. Kali ini kami sedang melihat game arcade baru. Menurut laporan baru, Sega sekarang berencana untuk meluncurkan yang baru game arcade Pokémon. Seperti namanya, game arcade ini didasarkan pada franchise Pokémon. Mesin arcade baru ini akan menggunakan nama Pokémon Cologalina.

Pokémon Cologalina adalah game arcade medali baru untuk Jepang!

Arkade Pokémon

Pokémon Cologalina yang akan datang adalah permainan medali yang mesinnya akan dipasang di seluruh Jepang. Bagi mereka yang tidak sadar, permainan medali adalah permainan di mana kita mendorong koin dan melihatnya jatuh. Dengan setiap koin didorong, ada harapan bahwa koin tersebut akan mendorong koin lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar.

Baca Juga:  Koei Tecmo Meluncurkan Game Nobunaga's Ambition: Rebirth untuk Rilis 2021

Ini bukan game medali berbasis Pokémon pertama di Jepang. Faktanya, negara ini telah menikmati banyak arcade seperti itu di masa lalu seperti Pokémon Medal World. Pokémon Medal World dibuat oleh Bandai Namco, tidak seperti penawaran saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian bertanya-tanya apakah Pokémon Cologalina akan masuk ke pasar barat atau tidak, kemungkinannya sangat kecil. Di masa lalu, tidak ada game arcade seperti itu yang berhasil. Dengan mengingat hal itu, kami tidak mengharapkan yang ini melakukannya juga.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x