Connect with us

Gaming

Pokémon Trading Card Game Online Rilis Untuk iPad

Published

on

Situs Resmi Pokémon baru saja menrilis video promosi yang mengumumkan bahwa Pokémon Trading Card Game Online akan bisa kamu mainkan di iPad dan iPad Mini mulai 30 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aplikasi Game ini akan persis sama dengan Pokémon Trading Card Game Online versi browser. Pemain yang sudah pernah main di versi browser bisa tetap sign-in dengan id yang sama  dan dapat melanjutkan permainannya dengan koleksi kartu yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Aplikasi bisa dapatkan di itunes app store secara gratis. Fitur Pokémon Trading Card Game Online termasuk player vs computer, player vs player, deck building, card trading, kostumisasi avatar, dan tutorial memainkan Pokémon Trading Card Game Online.

Baca Juga:  'Destroy All Humans! 2: Reprobed' diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/pokemon-TCG_zpsfcd84f89.jpg

Kamu membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkan Pokémon Trading Card Game Online. Aplikasi membutuhkan paling tidak iPad generasi ketiga yang sudah menggunakan Retina Display. Gwimin sudah mencoba search via app store namun tidak menemukan game ini, ya mungkin karena gwimin pakai iPad Mini 1st Gen yang belum support Retina Display jadi gamenya tidak muncul di appstore.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Game Pokemon Legends: Arceus Mengungkapkan Pokemon Kleavor Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mulai mengalirkan trailer baru untuk game Nintendo Switch Pokémon Legends: Arceus pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan Pokemon Kleavor baru, tipe Bug/Rock. Trailer tersebut juga menyoroti Arc Phone, karakter Warden baru, dan fitur di Jubilife Village seperti fotografi dan kustomisasi pelatih.

Perusahaan juga menayangkan trailer baru untuk game remake Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl. Video tersebut mempratinjau Pokétch, Poffins, Amity Square, dan karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pokemon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari 2022.

Game ini akan berlangsung di wilayah Hisui, versi sebelumnya dari wilayah Sinnoh dari gim Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokemon dan membuat item. Mereka rentan terhadap serangan Pokemon saat berada di lapangan.

Baca Juga:  'Destroy All Humans! 2: Reprobed' diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

Game ini akan menambahkan Pokémon Wyrdeer baru, sebuah evolusi dari Stantler, dan Basculegion, sebuah evolusi dari Basculin. Game ini juga akan memperkenalkan bentuk Hisuian dari Braviary dan Growlithe.

Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl akan diluncurkan pada 19 November.

Pokémon Hideaways adalah fitur baru dalam remake Grand Underground. Di dalam, Pokémon akan berkeliaran di tempat terbuka, mirip dengan game Switch waralaba. Pokemon yang muncul akan bervariasi tergantung pada patung yang ditempatkan pemain di markas rahasia mereka. Beberapa Pokemon hanya akan tersedia di tempat persembunyian. Game ini juga akan menampilkan stiker, Kontes Super, Ruang Serikat, kemampuan Pokémon mitra untuk mengikuti pelatih, dan penyesuaian pakaian karakter yang baru ditambahkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Dragon Ball Xenoverse 2 Mengungkap Karakter DLC Gogeta (Dragon Ball Super)

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengungkapkan karakter DLC Gogeta (dari Dragon Ball Super: Broly) untuk game Dragon Ball Xenoverse 2-nya. Karakter tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari DLC “Legendary Pack 2” pada musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Legendary Pack 1” menampilkan karakter DLC Pikkon dan Toppo. Pembaruan gratis ke-12 game ini juga diluncurkan dengan DLC.

Hingga Desember lalu, game tersebut telah mencapai 7 juta unit yang dikirimkan ke seluruh dunia (termasuk versi digital).

Bandai Namco Entertainment merilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2016, dan untuk PS4 di Jepang pada November 2016. Perusahaan kemudian merilis game untuk Nintendo Switch di Jepang dan Barat pada tahun September 2017. Gim ini diluncurkan untuk platform gim Stadia Google pada Desember 2019.

Baca Juga:  Trailer cerita 'The Idolmaster: Starlit Season' Rilis Beserta video musik ‘Overmaster’

“Paket Ekstra” DLC ketiga diluncurkan pada Agustus 2018, dan “Paket Ekstra” DLC keempat yang menampilkan karakter “Super Saiyan Full Power Broly” dan SSGSS Gogeta diluncurkan pada Desember 2018. Game ini menambahkan karakter DLC Ribrianne dan Super Saiyan God Vegeta sebagai bagian dari “Ultra Pack 1” pada Juni 2019.

Game Dragon Ball Xenoverse pertama dikirimkan untuk PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360 di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara pada Februari 2015. Game ini juga memulai debutnya di PC melalui Steam di bulan yang sama. Seri game ini telah mengirimkan lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Baru Game ‘Demon Slayer: Hinokami Chronicles’ Menampilkan Mode Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Sony PlayStation rmulai menayangkan trailer untuk game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) pada hari Senin. Video tersebut mempratinjau Mode Petualangan game, dan menampilkan adegan dari alur cerita “Kereta Mugen”, seperti yang terlihat dalam film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train.

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Uap pada 15 Oktober.

Gim ini akan mendapatkan Edisi Deluxe Digital yang menyertakan kunci pembuka kunci karakter untuk Pembunuh Iblis Karakter akademi; avatar; kostum rumah kupu-kupu untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke; 8.000 poin pembunuh; dan akses awal ke game pada 13 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

Game ini akan mendapatkan Edisi Deluxe Digital yang menyertakan kunci pembuka kunci karakter untuk karakter Demon Slayer Academy; avatar; kostum rumah kupu-kupu untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke; 8.000 poin pembunuh; dan akses awal ke game pada 13 Oktober.

Game ini akan dikirimkan di Jepang pada 14 Oktober. Sega akan merilis gim dalam bahasa Inggris di Asia pada 14 Oktober.

Baca Juga:  FuRyu Rilis Video Promo Kedua Bahas Cerita RPG 'Monark'

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata.

Aniplex menunda perilisan game smartphone Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) yang terpisah tanpa batas waktu untuk meningkatkan kualitas game. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020. “Permainan aksi bertahan hidup asimetris” smartphone yang dapat dimainkan secara gratis akan mengadu tim pembunuh iblis dan iblis satu sama lain, dengan pemain melakukan pertempuran dalam pengaturan dari cerita menggunakan berbagai keterampilan dan karakter.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x