Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Pokémon Official Merchandise Resmi Dijual di Indomaret

Published

on

Belanja Sekarang Bisa Dapat Kartu Emas dan Kursi Gaming Pokémon!

GwiGwi.com – Mulai hari ini, AKG Games bersama Indomaret secara resmi meluncurkan Merchandise Resmi Pokémon dalam bentuk Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, Payung, Tote Bag mulai dari Rp20.000,- di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia*. Penjualan ini merupakan bentuk kemitraan baru Indomaret bersama AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia yang sebelumnya telah bekerja sama dalam bentuk penjualan Permainan Kartu Koleksi Pokémon.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Koleksi Pokémon yang diadakan bersamaan dengan perilisan Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi ini menjadi pembuka kesempatan untuk semua masyarakat Indonesia agar dapat mengakses dan berbelanja merchandise resmi Pokémon dengan lebih mudah dan dengan harga yang terjangkau di Indomaret” – Adrian Alpin, GM AKG Games.

“2 tahun bekerjasama dengan Pokémon melalui  penjualan Pokémon Game Kartu Koleksi, membuat kita berpikiran untuk memperkuat dan memperluas kerjasama melalui produk dan cara lainnya seperti peluncuran merchandise atau kolaborasi Pokémon GO di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia”
– Bpk. Feki Oktavianus Microeconomics Executive Director PT Indomarco Prismatama

Belanja Merchandise, Dapat Kartu Emas dan Hadiah Menarik Lainnya – Setelah pengumuman hari ini, penggemar dan peminat Pokémon di Indonesia diajak untuk ikutan challenge “Koleksi Pokémon” yang berhadiah 200 Set Perayaan 25 Tahun Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas & Pokémon Collection Chairs untuk para pemenang utama! Semua informasi dan aturan dari Challenge ini sudah diumumkan hari ini melalui acara Virtual Press Conference “Koleksi Pokémon” yang bisa dilihat di kanal Youtube: Youtube.com/PokemonIndonesia. Merchandise ini akan masuk distribusi dalam dua gelombang, Gelombang satu: Mug, gantungan kunci dan coin pouch dan Gelombang dua: Tote bag dan payung

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret

Koleksi Pokémon Challenge – Selama 3 bulan mulai dari 15 Desember 2021 pembelian Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp30.000,- atau produk Private Labels Indomaret seharga Rp50.000,- langsung berhadiah 1 Pokémon Promo Card. Produk private label termasuk: Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan/atau Indomaret Masker All Item.

Cara ikutan:

  1. Beli produk yang ditentukan dan dapatkan Pokémon Promo Card!
    1. Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp30.000,- dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak atau
    2. Produk Private Labels Indomaret seharga Rp50.000,- dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak
  2. Kumpulkan ke-4 Pokémon Promo Card + 1 Penelitian Profesor: Profesor Willow lalu bergabung di TikTok Challenge nya!
  3. Tunjukan ke-5 kartu diatas melalui video TikTok-mu!
    1. Perlihatkan 5 lembar kartu di atas dengan jelas ke kamera, lalu pilih 1 lembar secara acak!
    2. Baca nama Pokémon dan nama serangan sekeren mungkin! Contoh: “Aku pilih Growlithe sebagai kartu favorit-ku dengan serangan Cakar Api!
    3. Post upload video tersebut ke akun TikTok kamu dengan hashtag #KoleksiPokémon agar kami dapat melacak masukan peserta.
    4. Selamat kamu berhasil mendaftarkan diri di challenge ini! Tunggu pengumumannya hari Selasa, 15 Maret 2022.

Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil mengoleksi ke-4 kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow tersebut dan mengikuti #KoleksiPokemonku Challenge di TikTok, akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi, Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun dan Set Pack Kartu Promo dan Pokémon Collection Chairs oleh Secretlab (#025 Edition 1 buah, #006 Edition 1 Buah). Detail mengenai promo ini akan diumumkan di Situs Peringatan Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi https://bit.ly/KartuPromoPerayaan25. Promo ini akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Maret 2022.

Baca Juga:  Arcade Paling Terkenal di Akihabara Ditutup

Hadiah Utama Challenge Koleksi Pokémon[Kiri-Kanan]: Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi serta Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun dan Set Pack Kartu Promo

Hadiah Utama Challenge Koleksi Pokémon: Pokémon Collection Chairs oleh Secretlab (#025 Edition 1 buah, #006 Edition 1 Buah)

Booster Pack & Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun – Bersamaan dengan dirilisnya promosi ini, akan dirilis juga Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun yang berisi 5 kartu hologram acak. Selain itu, untuk setiap pembelian 4 Booster Pack atau 1 Starter Deck apapun di Indomaret, dapatkan langsung 1 Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun yang berisi banyak kartu-kartu lama yang telah dicetak ulang dengan logo khusus Perayaan 25 Tahun.

Ditambah lagi, sampai akhir Februari 2022, setiap pembelian 1 produk Pokémon Game Kartu Koleksi (Booster Pack atau Starter Deck) apapun dari Seri Pedang & Perisai di Indomaret, akan berhadiah 1 produk yang sama dari Seri Matahari dan Bulan. Kesempatan yang bagus untuk melengkapi koleksi Pokémon Game Kartu Koleksi kalian!

Beberapa kartu dari Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun

Beberapa kartu dari Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun

Kolaborasi Indomaret & Pokémon GO Ikut meramaikan acara kali ini, Pokéstop dari permainan mobile Pokémon GO juga bertambah sebanyak +/- 12.000 titik sebagai program kolaborasi Pokémon GO dan Indomaret! Trainers Pokémon GO kini bisa menemukan Pokéstop hampir di setiap gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Selain dari promo dan challenge diatas, akan ada event-event menarik lainnya terutama untuk komunitas TCG dan Pokémon GO di bulan Desember ini. Kunjungi Instagram @Pokemonofficial.id dan untuk info seputar Pokémon  TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainPokémon.com.

E-COMMERCE MODERN RETAIL GAME STORE LOKAL & INDOMARET
●       Tokopedia

●       Klik Indomaret

●       Shopee

●       Blibli

●       GS Shop

●       Toys Kingdom

●       Gunung Agung

●       Gramedia

●       Central

●       Metro

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Kunjungi kanal media sosial Pokémon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway dari Pokémon Indonesia !

Kanal Media Sosial:

Instagram: https://www.instagram.com/Pokémon official.id/

Facebook: https://www.facebook.com/Pokémon .TCG.Official.Indonesia/

YouTube: https://www.youtube.com/Pokémon indonesia

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sambut Pokémon Baru Wiglett Yang Bakal Hadir di Scarlet dan Violet

Published

on

GwiGwi.com – Pelatih dari seluruh dunia diejek tentang Pokémon baru yang menyerupai Diglett dengan sedikit modifikasi. Baru saja waralaba besar mengakui keberadaan Wiglett, varian tipe air dari Pokémon tipe tanah, dan menurut pengembang, “itu sebenarnya spesies Pokémon yang berbeda!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Wiglett dikategorikan sebagai Pokémon yang dikenal sebagai Garden Eel, dengan tipe Air dan kemampuan Gooey atau Rattled. Beginilah cara Pokémon menggambarkan Wiglett:

“Wiglett memiliki indera penciuman yang luar biasa dan dapat mendeteksi aroma dari jarak hampir 200 kaki. Ia memiliki kepribadian yang pemalu dan terus waspada terhadap sekitarnya; ketika mendeteksi aroma Pokémon lain, ia bersembunyi di bawah pasir untuk bersembunyi.

Baca Juga:  Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru 'Celestial'

Wiglett menjulurkan sebagian tubuhnya dari pasir untuk memberi makan di dalam air. Tidak diketahui seperti apa sisa tubuhnya atau berapa panjangnya. Ada spekulasi bahwa kemiripan Wiglett dengan Diglett benar-benar kebetulan yang dihasilkan dari adaptasinya dengan lingkungannya.”

Wiglett akan dapat ditangkap di Pokémon Scarlet dan Violet ketika mereka debut secara eksklusif di Nintendo Switch pada 18 November di seluruh dunia.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru ‘Celestial’

Published

on

GwiGwi.com – Ed Sheeran rilis video musik “Celestial” hari ini, yang melebihi ekspektasi setelah teaser minggu lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Celestial” dilaporkan terinspirasi oleh waktu Ed bermain Pokémon, dengan Pokémon di paruh pertama video musik menjadi representasi dari gambar yang dia buat sebagai seorang anak. Mereka dihidupkan oleh seniman Yu Nagaba, yang merancang citra dan karakter video musik dengan cara khasnya. Segmen kedua, tentu saja, terinspirasi oleh urutan dari Pokémon: The First Movie, sebuah kenangan berharga bagi orang-orang dari generasi pertama dan kedua.

Sutradara komersial dan video musik Yuichi Kodama, yang paling dikenal secara internasional karena menyutradarai Upacara Penutupan Olimpiade Rio segmen Tokyo serta banyak video musik Perfume, mengarahkan video kolaborasi dengan produser anime terkenal Genki Kawamura, yang memproduseri Your Name. BELLE , Langit Birunya, antara lain, melakukan hal yang sama di “Celestial.” Produksi CG dilakukan di MORIE Inc. dan animasinya diproduksi di ENISHIYA inc.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Razer Kishi for Iphone

“Celestial” akan muncul di game Pokémon Scarlet dan Violet berikutnya, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

Published

on

GwiGwi.com – Electronic Arts telah bermitra dengan penerbit Jepang Koei-Tecmo untuk merilis game berburu asli di bawah label EA Originals yang eksklusif, judul asli yang mengeksplorasi bentuk dan gameplay game yang tidak ortodoks. Di WILD HEARTS, pengembang in-house Koei-Tecmo Omega Force memanfaatkan pengalamannya membuat game bertema Jepang feodal untuk membuat game di mana teknik dan taktik berburu lebih diutamakan daripada aksi hack-n-slash yang khas. Trailer untuk pengungkapan terlampir di bawah ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

WILD HEARTS diatur di Azuma, lanskap fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, di mana Kemono yang dulu damai sekarang mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa manusia. Kemono mencakup segala sesuatu mulai dari tupai yang diresapi tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang sangat besar. Setelah pertempuran sengit dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain dipercayakan dengan teknologi yang menopang kehidupan dan didorong untuk memulihkan keseimbangan di seluruh wilayah.

Baca Juga:  Pokémon Bekerja Sama dengan Artis Musik di Seluruh Dunia

Ketika game ini diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store, game ini akan menyertakan crossplay co-op dan cross-platform. Pada tanggal 5 Oktober, trailer gameplay akan dirilis minggu depan.

 

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x