Connect with us

Gaming

Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi “Pokémon GO” Telah Dirilis di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – The Pokémon Company telah merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”. Rilisan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi “Pokémon GO” di ponsel pintar dengan Pokémon Game Kartu Koleksi. Perilisan dilakukan serentak di berbagai daerah, termasuk Indonesia, pada Jumat (17/6) lalu.

“Ada banyak hal menarik yang akan ditemukan pada Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’. Antara lain, terdapat kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokémon GO, kartu dengan ilustrasi adegan yang dapat dialami dalam game Pokémon GO, dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi seperti Pokémon VSTAR dan Pokémon Bercahaya,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara, seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokémon GO. Adanya kolaborasi dengan Pokémon GO akan membuat para trainer atau pelatih—sebutan khas untuk pemain—memperoleh pengalaman lain seperti event pada game Pokémon GO, ataupun kartu baru dan item yang dapat diperoleh melalui kode promosi yang terdapat di dalamnya.

“Dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” ke situs web, pelatih dapat memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak. Di antaranya, juga terdapat Item Avatar spesial untuk memperingati kolaborasi kali ini, termasuk set T-Shirt dan topi, dengan topi yang desainnya seragam dengan Pikachu,” tambah Adrian.

Spesial untuk merayakan perilisan Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”, mulai 17 Juni juga telah dimulai program Pack Kartu Promo. Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah. (Dion/AKG)

Advertisement

Mobile Gaming

Siap Berkompetisi di Liga dan Kejuaraan Dunia? eFootball™ 2024 Hadirkan Mode My League dan Umumkan eFootball™ Championship 2024!

Published

on

By

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

www.gwigwi.com – Konami Digital Entertainment Limited, selaku pengembang dari ‘eFootball™ 2024, telah mengumumkan update terbaru (versi 3.2.0) untuk game sepak bola unggulannya. Pada update kali ini, ‘eFootball™ 2024’ menghadirkan mode My League yang akan memberikan pengalaman bermain satu musim di liga-liga dari seluruh dunia, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia yang akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru – My League

Mode ‘My League’ memberikan pemain pengalaman bermain di liga bergengsi dari seluruh dunia melawan klub lain yang dikontrol oleh AI. Pemain juga dapat memperkuat timnya dengan melakukan pinjaman pemain dari klub lain dalam liga. Sepanjang musim, pemain akan dihadapkan dengan perubahan cuaca dan iklim, serta berbagai cutscene baru. Mode game terbaru ini dapat dimainkan berulang kali dan pemain dapat mengubah liga ketika musim telah usai.

Peningkatan Mode Co-op

Mode Co-op kini telah diperbarui sehingga pemain dapat menikmati secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membuat tim beranggotakan tiga orang. Pemain juga dapat berinteraksi menggunakan emoji dalam pertandingan. Selama periode 7-21 Desember, pemain yang bermain dalam mode Co-op akan menerima hadiah berupa 4x Skill Training Programmes yang dapat digunakan untuk mengembangkan Dream Team miliknya.

Mini-Games & Skill Baru

Dalam update ini juga, setiap harinya pemain dapat menyelesaikan berbagai mini-games untuk mendapatkan item peningkatkan Dream Team mereka atau bahkan mendapatkan pemain baru. Dan dalam satu bulan, jika berhasil menyelesaikan mini-games ini dalam beberapa hari berturut-turut, pemain akan memperoleh hadiah seperti undian untuk pemain Epic yang kuat!

Skill baru ‘Blitz Curler’ juga akan ditambahkan pada update kali ini. Skill baru ini akan memungkinkan tembakan yang tajam dan terkontrol dengan rotasi vertikal saat menggunakan kaki dominan pemain dan menggunakan lebih dari 50% pada Power Gauge.

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

Babak Baru Kejuaraan Dunia eFootball

Selain update, eFootball mengumumkan babak baru bagi turnamen esports resminya yaitu eFootball™ Championship 2024. Meski tak ada perubahan dalam eFootball™ Championship Open, Konami mengumumkan jenis turnamen baru yaitu eFootball™ Championship Club Event. Turnamen baru ini mempertemukan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi menjadi fans terbaik dari masing-masing klub yang berpartisipasi.

Pada tahap awal, akan diadakan kualifikasi online untuk setiap wilayah sebelum semua pemenang regional dikumpulkan di final untuk memutuskan siapa yang akan mewakili klub di Final Dunia. Club Event pertama, eFootball™ Championship 2024 FC Barcelona, akan dimulai pada Senin, 11 Desember 2023. Selama periode turnamen akan tersedia hadiah in-game, seperti kartu Big Time edisi khusus, serta merchandise klub yang dapat diperebutkan oleh seluruh penggemar sepak bola!

Untuk informasi terkait eFootball™ Championship 2024, cek halaman resminya di sini:

https://e-football.konami.net/efootball_championship/2024/_/

Continue Reading

Mobile Gaming

Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Published

on

By

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

www.gwigwi.com –

Dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, EA SPORTS FC™ Mobile telah mengambil langkah progresif yang akan mengubah paradigma terhadap permainan digital (game).

Tidak hanya sekadar menjadi platform game sepak bola yang seru di perangkat mobile, game bergenre sepak bola yang telah tersedia di platform Android dan iOS ini juga berinisiatif untuk membangun komunitas yang mendorong para pemainnya tetap aktif dan sehat.

Dengan adanya lingkungan bermain yang mendukung gaya hidup sehat, EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, namun juga tetap memprioritaskan kesehatan mereka.

Melalui interaksi dalam game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia ini, para pemain diharapkan untuk menjadi gamer yang handal sekaligus menjaga tubuh tetap bugar melalui aktivitas olahraga yang menyenangkan, salah satunya adalah olahraga futsal.

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Untuk meningkatkan prestasi juga kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah. Untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023, berlokasikan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, yang akan turut dimeriahkan oleh band-band ternama papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo

EA SPORTS FC Mobile sedang menjalankan pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total 100 Juta Rupiah. Acara puncaknya akan di selenggarakan pada 20 Desember 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta yang kemudian akan di meriahkan oleh band-band papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

Prestasi Dalam Game dan Dunia Nyata

Konsepnya bukan sekadar mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan bagaimana para pemainnya mampu mencetak prestasi di dunia nyata dengan fokus pada keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif sekaligus menjadi inspirasi dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sampurasun! Dengan adanya kegiatan ini, saya harap para pemain FC Mobile Indonesia bisa terbangkitkan semangatnya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga menerapkan semangat kompetitif dan suportif seperti di dalam game EA SPORTS FC Mobile,” ungkap Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Bergabunglah dengan komunitas game dan hidup aktif di EA GAMES FC Mobile! Game ini sudah tersedia secara gratis di  Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di sakumu!Info lebih lanjut, silahkan cek official discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Continue Reading

Gaming

Genshin Impact dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Published

on

By

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

www.gwigwi.com –

Destinasi “Honkai: Star Rail” selanjutnya, Penacony, akan dirilis untuk pertama kalinya. “Zenless Zone Zero” juga diumumkan akan dirilis pada tahun 2024.

Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini menghadirkan 2 game RPG “Honkai: Star Rail” yang telah dirilis dan “Zenless Zone Zero” yang ditunggu-tunggu di pesta penghargaan tahunan industri game. Selain merayakan keberhasilan tahun 2023 dengan banyak karya game, game RPG fantasi luar angkasa yang sedang berlangsung memungkinkan pemain untuk melihat Penacony, perhentian “Honkai: Star Rail” selanjutnya. Pada saat bersamaan, game ARPG “Zenless Zone Zero” yang akan segera diluncurkan oleh HoYoverse juga menghadirkan animasi pertempuran dinamis yang dipadukan dengan musik elektronik Dubstep yang berirama, dan mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

“Honkai: Star Rail” adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, yang merupakan perpaduan elemen mitologi dan unsur fiksi ilmiah yang menghadirkan lautan bintang yang penuh misteri! Menggabungkan pertempuran dengan sistem turn-based, rekan-rekan dengan sifat yang berbeda-beda namun memiliki kemampuan yang luar biasa, serta alur cerita yang imersif akan membuat game ini menjadi sebuah rangkaian puisi petualangan galaksi yang romantis, indah dan penuh kejutan.

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Di Penghargaan Game (The Game Awards), “Honkai: Star Rail” melalui trailer mengulas perjalanan yang telah para pemain ketahui, dan secara resmi mengungkap Penacony, destinasi para pemain selanjutnya. Dari sudut pandang seorang “pengamat”, Black Swan si Memokeeper Garden of Recollection yang misterius dan elegan ini akan mengajak pemain untuk menghidupkan kembali pertemuan mereka dengan rekan-rekan selama perjalanan, perubahan dunia, perpisahan setelah melintasi langit berbintang, dan memprediksi petualangan baru yang akan segera dimulai di Penacony, membiarkan Trailblazer yang mendambakan lautan bintang yang tidak dikenal lebih bersemangat untuk menantikan kedatangan tahun 2024!

“Zenless Zone Zero” adalah game ARPG fantasi perkotaan terbaru dari HoYoverse. Dengan cerita IP yang independen, di mana peradaban modern dalam permainan telah dihancurkan oleh bencana alam supernatural yang disebut dengan ‘Hollow’. Pemain akan memulai petualangan bersama dengan “agen-agen” yang unik di New Eridu, tempat perlindungan terakhir peradaban modern. Karya ini memiliki gaya seni, musik dan gameplay kehidupan perkotaan yang unik, ditambah dengan pengalaman aksi yang memukau, semua itu akan membuat pemain tenggelam dalam simfoni pertempuran yang mendebarkan.

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

ZZZ KV dan Trailer Baru!

Saat ini, “Zenless Zone Zero” yang sedang menjalani Closed Beta Kedua, “Tes Ekualisasi”, menghadirkan trailer terbarunya di The Game Awards. Dengan menyoroti desain karakter game yang kompleks dan serangkaian pertarungan bos baru yang mulus, game ini menampilkan 3 faksi utama dan serangkaian karakter baru di bawah faksi-faksi tersebut saat mereka bertarung melawan bos terakhir yang kuat di Hollow Zero. Selain itu, bagian akhir trailer juga mengungkapkan sebuah berita penting bahwa “Zenless Zone Zero” akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

“Versi 1.5 “”Cerita di Malam Berkabut”” dari “”Honkai: Star Rail”” telah resmi dirilis pada 15 November 2023. Di musim yang aneh namun menyenangkan ini, Trailblazer dapat menjelajahi Fyxestroll Garden di Xianzhou Luofu, area baru di mana peristiwa supernatural sering terjadi. Tes Ekualisasi “”Zenless Zone Zero”” juga dimulai pada 24 November 2023, dan saat ini masih dalam tahap pelaksanaan. Pemain dapat menjelajahi New Eridu (kota yang pernah mengalami kejatuhan) lebih awal melalui Tes Ekualisasi, dan mengungkap rahasia dari bencana Hollow yang misterius dalam pertempuran yang dinamis dan berirama. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi:

https://hsr.hoyoverse.com/

https://zenless.hoyoverse.com/

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

ZZZ akan segera diluncurkan di 2024!

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending