Connect with us

Gaming

Poison Control diluncurkan 13 April 2021 di Amerika Utara, 16 April di Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit NIS America mengumumkan Poison Control akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 13 April 2021 di Amerika Utara, 16 April di Eropa, dan 20 April di Oseania.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui NIS America:

Maaf Anda Melihat Iklan

Tentang

Dari tim kreatif yang menciptakan Penny-Punching Princess dan The Princess Guide datanglah kisah penebusan yang sangat lucu!

Ketika fenomena misterius menyebabkan roh terperangkap dalam manifestasi beracun dari keputusasaan pribadi mereka, hanya Poisonette yang angkuh dan Soul Mate yang amnesia yang dapat memurnikan mereka. Saat mereka menjelajah melalui berbagai Belles ‘Hells, mereka akan menemukan jiwa-jiwa yang jatuh yang ingin melarikan diri, Poison Maiden lainnya dengan agenda mereka sendiri, dan makhluk bengkok yang lahir dari Poison Mires yang mengancam untuk menghentikan mereka! Kebenaran gelap apa yang akan mereka ungkapkan tentang dunia berbisa di sekitar mereka… dan juga satu sama lain?

Judul shooter-meet-action ini menggabungkan gameplay beroktan tinggi dan gaya seni yang suram namun menawan menjadi satu petualangan yang tak terlupakan. Gunakan kekuatan Poisonette untuk memurnikan area Poison Mires sambil meledakkan musuh saat dia menembak Soul Mate. Anda juga dapat menyesuaikan pengalaman bermain game Anda dengan memilih antara Jodoh pria atau wanita, membuka kunci senjata dan peningkatan dengan setiap dunia yang Anda bersihkan, dan meningkatkan statistik tertentu dari rekan Poisonette Anda melalui dialog berbasis pilihan.

Baca Juga:  Game 'Akiba's Trip: Hellbound & Debriefed' Diluncurkan untuk PS4, Switch, PC di Barat Musim Panas Ini

Fitur Utama

  • Kemitraan Beracun – Tukar antara Poisonette penyerap racun dan Soul Mate yang memegang senjatanya, dan gabungkan kekuatan tembak dan kontrol zona untuk menghancurkan makhluk Poison Mires. Buka senjata baru seperti bom racun, difusi, dan bahkan racun api dengan memurnikan area, dan tingkatkan statistik Poisonette Anda melalui pilihan dialog Anda.
  • Pertemuan yang Enigmatis – Mengungkap keadaan misterius yang membuat Poisonette dan Soul Mate-nya berada di jalur beracun menuju penebusan. Sepanjang jalan, temui Poisonette lain, masing-masing dengan agenda mereka sendiri, serta jiwa-jiwa yang jatuh yang Neraka Belles pribadinya harus dibersihkan untuk dibebaskan.
  • Rusak dan Berwarna – Dengan gaya seni yang suram sekaligus menawan, kisah bengkok ini praktis melompat dari layar! Dari tahapan yang jelas hingga efek gameplay yang hidup, petualangan ini adalah pengalaman visual yang mendalam.

Tonton trailer baru yang memperkenalkan karakter di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Panzer Dragoon II Zwei: Remake’ Akan Rilis Pada 2021

Published

on

GwiGwi.com –  Akun Twitter resmi untuk Panzer Dragoon: Remake ⁠— remake daro game Panzer Dragoon oleh Sega dan pengembang / penerbit Polandia Forever Entertainment – mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa game Panzer Dragoon II Zwei: Remake⁠ akan diluncurkan pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game original dirilis untuk Sega Saturn pada Maret 1996. Forever Entertainment mengumumkan remake pada 2018.

Game Panzer Dragoon: Remake ⁠diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 26 Maret dan untuk layanan game Stadia Google pada 1 Juni. Limited Run Games merilis versi fisik game dalam edisi klasik standar dan terbatas. Gim ini kemudian diluncurkan di Steam dan GOG pada 26 September dan di PlayStation 4 pada 28 September. Game ini dirilis di Xbox pada 11 Desember.

Baca Juga:  Versi Bahasa Inggris Game Touken Ranbu Dikonfirmasi Belum Diluncurkan

Panzer Dragoon: Remake adalah versi “segar” dari gim asli dengan grafik baru dan modifikasi lainnya. Game Panzer Dragoon original milik Sega diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Game tersebut kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan menerima port PlayStation 2 pada tahun 2006. Game prekuel Panzer Dragoon II Zwei memulai debutnya untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Panzer Dragoon Saga kemudian diluncurkan untuk Sega Saturnus pada tahun 1998. Angsuran terbaru dalam seri gim ini, Panzer Dragoon Orta, diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

ZUN Mengumumkan Game ke-18 Proyek Touhou

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang doujin Jepang, ZUN (pendiri dan satu-satunya anggota circle pengembang game Team Shanghai Alice dōjin) mengumumkan game baru untuk seri Proyek Touhou-nya pada hari Sabtu. Game tersebut merupakan game ke-18 dari serial utamanya dan berjudul Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers.


ZUN menyatakan bahwa ia berencana untuk merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada tanggal 21 Maret, dengan game terakhir yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei. Karakter utamanya adalah Reimu Hakurei, Marisa Kirisame, Sakuya Izayoi, dan Sanae Kochiya. Ceritanya akan berputar di sekitar kartu misterius yang melewati jalan-jalan, dikabarkan berisi rahasia manusia dan yokai. Reimu menyelidiki kejadian misterius itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Touhou Kikeijū: Wily Beast and Weakest Creature, angsuran utama ke-17 dan terbaru dalam seri Proyek Touhou, memulai debutnya di acara Comiket 96 pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Rilisan Fisik Game 'Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne' Ditunda di Inggris hingga 5 Maret

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

BanG Dream! Girls Band Party! Akan Hadir untuk Nintendo Switch Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – “BanG Dream! 6th Anniversary Special” yang disiarkan langsung hari Minggu mengumumkan bahwa Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! akan memiliki versi Nintendo Switch yang akan diluncurkan tahun ini.

Acara khusus tersebut juga mengumumkan bahwa konser “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020”, yang ditunda untuk mencegah penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19), sekarang akan tayang pada tanggal 5 dan 6 Juni di MetLife Saitama Tempat kubah dengan nama baru “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020->2021.”

Spesial yang sama pada hari Minggu mengumumkan bahwa BanG Dream! Episode Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Game 'Akiba's Trip: Hellbound & Debriefed' Diluncurkan untuk PS4, Switch, PC di Barat Musim Panas Ini
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x