Connect with us

News

Plush Pikachu Ukuran 1:1 Mulai Dijual Pada November

Published

on

plush-_pikachu_0

Sebentar lagi para penggemar Pokémon bisa memiliki Pikachu sesungguhnya atau setidaknya mendekati pikachu yang sesungguhnya dengan plush Pikachu berukuran satu banding satu atau ukuran asli dari pikachu tersebut yang dibuat oleh Beams

Maaf Anda Melihat Iklan

Perusahaan pakaian dari jepang siap melepas Pikachu pada bulan November ini dengan ukuran setinggi 40cm serta berat 13.22 pounds atau setara dengan 6 kilogram.

Pikachu ini berdasarkan desain dari generasi pertama yang klasik serta menggemaskan. Pre-order sendiri sudah mulai dibuka di jepang dan dikenakan harga sebesar 18,360 yen (sekitar 2,200,000 rupiah) dan dilengkapi dengan tote bag special untuk membawa si imut ini berjalan jalan

Baca Juga:  NEWS akan menyediakan lagu tema untuk drama yang dibintangi Kato Shigeaki

Source : KAI-YOU
Via : crunchyroll & kotaku

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

MENYATUKAN PENGGEMAR DI SELURUH DUNIA: RAZERCON 2021 MENGHADIRKAN PENGUMUMAN EKSKLUSIF,BOCORAN PRODUK BARU & HADIAH

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamers menjadikan tanggal 21 Oktober 2021 sebagai perayaan yang tidak terlupakan untuk komunitas gaming dunia. Penggemar dari seluruh dunia hadir pada RazerCon 2021, acara streaming pertama yang bebas dari bahan karbon, menampilkan CEO Razer Min-Liang Tan yang mengumumkan masuknya Razer ke industri komponen PC berperforma tinggi, serta pengumuman terkait upaya Razer dalam pelestarian lingkungan,  dan secara eksklusif memperlihatkan beberapa produk yang akan rilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara digital tahun ini sukses besar dengan penggemar Razer, melewati rekor RazerCon 2020 hingga dengan penonton dengan lebih dari 1,5 Juta penonton dengan total 375.000 jam ditonton dan 250 juta impressions pada across YouTube, Twitch, Facebook dan TikTok.

Dengan ciri khas Razer, RazerCon 2021 merayakan serangkaian acara gaming dengan konten yang dinantikan serta pengumuman menarik dari mitra seperti Intel, Microsoft, Norton Gaming dan Seagate Gaming.

RazerCon 2021 juga menghadirkan pengumuman dari studio game seperti 24 Entertainment, ArtCraft Entertainment, Capcom, Larian Studios, NEOWIZ, Prime Matter, dan Saber Interactive. Penonton dan penggemar juga akan dimanjakan dengan hiburan langsung dari selebriti papan atas gaming seperti CourageJD, Cloakzy, Miro Shot, Viva La Dirt League, DJ Soda dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan dari peluncuran sebuah lini terbaru dari komponen PC berperforma tinggi, Razer juga akan mengungkapkan produk baru secara eksklusif pada RazerCon 2021, termasuk Razer Zephyr Wearable Air Purifier yang sangat dinantikan, lini kursi gaming Razer Enki terbaru dan beberapa hardware yang memenangkan penghargaan, seperti lini Razer Kraken V3.

Razer Zephys Wearable Air Purifier: Menghirup Masa Depan

Pertama kali diperkenalkan pada CES 2021 sebagai Project Hazel, konsep yang memenangkan penghargaan, Razer Zephyr merupakan evolusi terakhir dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker, terinspirasi dari prinsip keamanan di kondisi sekarang, sosial dan berkelanjutan.

Pada Agustus 2021, Razer menjangkau komunitas globalnya untuk melakukan tes beta pada Razer Zephyr yang akan segera rilis. Program ini mendapatkan sambutan yang baik dan meraih angka pendaftaran yang sangat tinggi. Menerima komentar serta saran dari penggemar, Razer Zephyr dirancang untuk menghadirkan sebuah masker yang pintar dan ramah lingkungan.

Terdaftar pada FDA dan sudah dites di laboratorium dengan hasil 99% BFE, filter N95 Razer Zephyr dengan proteksi dua arah bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan masker sekali pakai dan memastikan bahwa kedua nafas dari udara yang masuk serta keluar terlindungi. Dirancang dengan sirkulasi yang aktif, Razer Zephyr hadir dengan dua ruang udara yang memungkinkan udara mengalir masuk dengan bebas dan keluar dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker.

Razer Zephyr ditingkatkan dengan sepasang kipas dengan dua kecepatan (4200/6200 RPM) yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara untuk pendinginan yang lebih baik, menyediakan udara yang telah difiltrasi dan meningkatkan kenyamanan. Untuk menyempurnakannya, Razer Zephyr menawarkan desain transparan dengan sebuah lapisan anti embun untuk memperjelas saat berinteraksi dan lampu pada bagian dalam untuk menampilkan ekspresi wajah yang jelas.

Dengan Razer Chroma RGB™, pengguna dapat memperlihatkan lampu pada bagian dalam Razer Zephyr dan pengguna dapat dengan mudah mengontrolnya melalui aplikasi Razer Zephyr yang tersedia pada iOS dan Android. Dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan, masker wajah berbahan silikon dengan desain tali ganda ini memastikan masker melekat kuat pada mulut dan hidung, sementara tali kepala dan leher yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan yang aman dan cocok untuk semua ukuran kepala.

Dirancang ramah lingkungan, filter N95 Razer Zephyr menjaga efisiensi dari filtrasi yang dioptimalisasi hingga tiga hari sehingga menyebabkan 80% sedikit limbah dibandingkan masker sekali pakai.

Pelajari lebih lanjut terkait Razer Zephyr di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Zephyr, Filter N95 Razer (10 Set), dan Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com.

HARGA :

Razer Zephyr : Rp 1.699.000

Filter N95 Razer (10 Set) : $29.99 USD / €34.99 MSRP

Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) : $149.99 USD / €159.99 MSRP

 

Lini Razer Enki: Rasakan Kenyamanan Bermain Game Sepanjang Hari

Dirilis pada RazerCon 2021, lini terbaru kursi gaming Razer. Dirancang dari awal untuk kenyaman bermain game sepanjang hari, lini kursi gaming Razer Enki sudah melewati penelitian ekstensif dan perkembangan untuk menawarkan gamer kenyamanan terbaik untuk sesi bermain game yang lama.

Razer Enki sebagai pemimpin lini ini, telah dirancang dengan tujuan pembagian beban yang optimal. Menawarkan sebuah desain kursi terbaru dengan lengkungan bahu hingga 110 derajat, serta dasar kursi yang lebar hingga 21 inci, sandaran 152 derajat, dan lengkung pinggang, Razer Enki mempengaruhi postur duduk dengan mengurangi tekanan dan stres pada punggung dan kaki. Lengkungan bahu yang  berguna untuk menjaga pengguna tetap pada postur duduk yang ideal, dan dasar kursi yang lebar membantu untuk membagi beban lebih seimbang.

Eksterior dari kursi ini terbungkus dengan dua tekstur, kulit sintetis ramah lingkungan untuk kenyamanan, dan bisa bertahan dalam penggunaan bertahun-tahun. Kulit ini diproduksi dengan pengurangan konsumsi energi dan proses emisi karbon, dengan tujuan tidak adanya kerusakan lingkungan yang terjadi saat produksi. Razer Enki juga datang dengan sebuah bantal kepala berkualitas tinggi, yang menyediakan dukungan tambahan pada kepala dan leher.

Baca Juga:  NEWS akan merilis single baru di bulan November

Razer Enki tersedia pada wana Razer Green, Black dan Quartz Pink, yang memungkinkan para gamer untuk melakukan setup personal mereka selangkah lebih maju.

Meningkatkan pengalaman dari kenyamanan bermain game sepanjang hari adalah Razer Enki Pro. Memperlihatkan serat karbon pada bagian eksterior,  dilapisi dengan kulit imitasi premium Alcantara, dengan bantalan sandaran ganda untuk kenyamanan punggung. Razer Enki Pro membawa kenyamanan bermain game sepanjang hari pada tingkat tertinggi.

Untuk gamer yang lebih irit budget, , Razer Enki X menghadirkan desain yang sama dengan Razer Enki untuk kenyamanan bermain game sepanjang hari. Tersedia pada warna Razer Green, Razer Enki X dipersenjatai dengan sandaran tangan 2D dan sandaran punggung 152 derajat dan mengakomodasi berbagai gaya duduk tergantung keinginan gamer, duduk tegak untuk fokus atau bersandar untuk bersantai.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai lini kursi gaming Razer Enki lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Enki Pro, Razer Enki, dan Razer Enki X telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi.

HARGA :

Razer Enki Pro – Untuk Harga dan Ketersediaan akan diumumkan

Razer Enki – Rp 6.499.000

Razer Enki X – Rp 4.999.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id 

Lini Kraken V3: Rasakan Permainan, Tenggelamkan Rasamu

Sepanjang sejarah game, teknologi audio dan visual telah berkembang untuk melibatkan indera penglihatan dan pendengaran kita untuk menciptakan sebuah pengalaman yang nyata dalam game. Dibangun dari bawah untuk memungkinkan pengalaman audio gaming paling imersif, lini Razer Kraken V3 menandai perombakan pada Kraken favorit para penggemar dengan mempertahankan dasar-dasar headset dan mengimplementasikan Razer HyperSense untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang lebih nyata dengan lebih banyak fitur.

Razer HyperSense merupakan sebuah teknologi haptic cerdas yang menghadirkan umpan balik nyata yang didasari oleh isyarat audio. Teknologi ini memperbolehkan gamer untuk merasakan aksi pada game favorit mereka dengan memanfaatkan driver haptic di dalam earcups untuk merubah sinyal suara menjadi feedback yang dinamis mengikuti sensor sentuhan.

Pada RazerCon 2021, Razer memperkenalkan Razer Kraken V3 Pro, headset gaming wireless pertama pada lini ikonik Razer Kraken. Dipersenjatai dengan Razer HyperSense dan adjuster pada headset, gamers dapat mengkustomisasi intensitas haptic untuk sensasi yang lebih nyata untuk memproduksi feedback yang kuat.

Headset ini dibangun dengan driver 50mm TriForce Titanium Razer untuk menciptakan suara yang kuat dan imersif, dimana THX Spatial Audio memberikan pengguna sebuah opsi surround sound dengan fitur kustomisasi audio yang lebih dalam. Menampilkan desain industrial terbaru dari lini Kraken yang lebih kecil dan ringan, dengan cincin glossy dari RGB Razer Chroma, mikrofon HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas dan kapabilitas pengisian daya USB-C.

Lini Razer Kraken V3 juga hadir dengan Razer Kraken V3 HyperSense, yang menghadirkan pengalaman haptic dalam mode kabel, dan Razer Kraken V3 yang hadir dengan spesifikasi yang sama tanpa haptic.

Untuk informasi lebih lanjut terkait lini headset gaming Kraken V3, lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Kraken V3 Pro, Razer Kraken V3 HyperSense, dan Razer Kraken V3 telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi.

HARGA :

Razer Kraken V3 Pro – Rp 3.499.000

Razer Kraken V3 HyperSense – Rp 2.249.000

Razer Kraken V3 – Rp 1.799.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

Mengekspansi ekosistem Razer Gold: Apapun yang kamu mainkan, Bayar dengan Razer Gold

Razer Gold, kredit virtual yang dirancang untuk gamers di seluruh dunia untuk mengisi ulang games dan entertainment, mengungkapkan bahwa platform tersebut baru saja diekspansi secara global dan melewati 30 juta pengguna secara global dengan lebih dari 42,000 permainan tersedia, membuatnya menjadi salah satu layanan pembayaran game terbesar hari ini.

Pada RazerCon 2021, Razer Gold juga mengumumkan dukungan mereka pada Turnamen Call of Duty Mobile World Championship Final pada Desember dan mengumumkan bahwa Razer Gold akan segera menjadi pembayaran untuk Call of Duty Mobile, memperbolehkan pemain CODM untuk mengisi ulang melalui gold.razer.com.

Secara terpisah, TikTok juga sudah mengejutkan dunia dengan 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Untuk bergabung dengan kebahagiaan ini, Razer Gold juga telah terintegrasi dengan TikTok untuk mendukung content creator pada platform ini melalui hadiah langsung, memberikan pengguna kemudahan untuk membeli koin TikTok melalui Razer Gold pada bulan Desember. Sebagai bagian dari kolaborasi dengan ByteDance, pengguna juga dapat melihat lebih banyak game dari Nuverse, selain Ragnarok X dan Dark Nemesis.

Pelajari lebih lanjut tentang Razer Gold di sini.

RazerCon 2021: Sebuah Selebrasi For Gamers, By Gamers

RazerCon 2021 sukses besar, mencapai tujuannya dengan menciptakan memori sepanjang masa dengan komunitas gaming global. Jika kalian melewati acara ini, kalian bisa menikmati siaran ulang di sini.

Untuk merayakan RazerCon 2021 dan juga untuk memperingati perayaan 20 tahun Halo, 343, AMD dan Razer berkolaborasi untuk memberikan hadiah AMD RX 6900 XT edisi Halo Infinite terbatas yang dapat dimenangkan melalui giveaway yang berbeda, mulai dari RazerCon dari perilisan Halo Infinite.

Penggemar juga dapat mengikuti kanal sosial Razer untuk menemukan lebih banyak informasi serta berpartisipasi dalam pembagian hadiah eksklusif.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  MENYATUKAN PENGGEMAR DI SELURUH DUNIA: RAZERCON 2021 MENGHADIRKAN PENGUMUMAN EKSKLUSIF,BOCORAN PRODUK BARU & HADIAH

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x