Connect with us

Gaming

Planet Coaster: Console Edition Rilis DLC ‘Spooky & Adventure Pack’

Published

on

GwiGwi.com – Frontier Developments telah merilis DLC Planet Coaster: Console Edition berjudul “Spooky & Adventure Bundle” seharga $ 14,99 / £ 11,99 / € 12,99. Setiap paket juga tersedia secara individual seharga $ 9,99 / £ 7,99 / € 9,99.

 

Dapatkan detailnya di bawah.

Menambah “Koleksi Deluxe Rides” yang sudah tersedia, “Spooky & Adventure Bundle” menawarkan pemain lebih banyak cara untuk menghibur dan menggairahkan tamu mereka, mulai dari penghibur yang penuh teka-teki hingga atraksi baru yang memukau, bersama dengan sejumlah pemandangan dan bangunan baru potongan.

Kedua paket berisi pemandangan segar yang melimpah. Dengan konstruksi sepotong demi sepotong, pemain dapat memposisikan, memutar, dan memotong objek apa pun dalam game, merancang taman coaster impian mereka. Mereka juga dapat memilih dari beragam cetak biru, menambahkan pemandangan, dekorasi, dan animatronik yang telah dibuat sebelumnya ke taman mereka. Dari pengantin tali yang berisiko hingga segala jenis fauna hutan, banyak bagian di sini cukup serbaguna untuk muat di taman mana pun, siap dibentuk, diposisikan, dan disesuaikan.

Paket Seram

Menampilkan dua wahana gelap baru, pemandangan yang memukau dan potongan bangunan, dan penghibur yang menakutkan, King Ghoster, “Paket Seram” menyediakan semua yang dibutuhkan pemain untuk membangun taman coaster yang sangat bagus. Para tamu akan mendapatkan ketakutan dalam hidup mereka dengan The Hoax, wahana rumah berhantu berputar bebas yang dapat muat bahkan di ruang terkecil dengan jalur sempitnya yang berkelok-kelok, sementara The Huntsman akan mengajak para tamu berputar dengan caranya yang unik. memiringkan dan memutar saat berputar pada sumbu. Wahana platform gerak ini memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan momen-momen mengencangkan perut saat mereka menempatkan para tamu secara langsung dengan kengerian yang tidak wajar. Baik memperluas taman yang ada atau membangun taman yang benar-benar baru, pemain dapat membuat tamu kagum dengan kejutan yang mengintai di setiap sudut gelap. Dari kuburan berkabut tempat roh berlama-lama, hingga rumah berhantu yang dipenuhi tikus yang berkeliaran dan kerangka berderak, pengunjung taman akan membutuhkan saraf baja untuk menantang lingkungan baru mereka.

Paket Petualangan

Mereka yang ingin menyuntikkan lebih banyak petualangan ke taman mereka dapat mengindahkan panggilan alam liar dan menjelajahi hutan dengan “Paket Petualangan”. Menawarkan coaster baru yang mendebarkan, dua atraksi berbasis air baru, pemandangan yang terinspirasi dari hutan dan potongan bangunan, dan ratu hutan itu sendiri, penghibur Renee Feu, pencari sensasi diperlengkapi dengan baik untuk mengubah taman mereka menjadi tanah misteri yang mulia.

Buat petualangan seru dengan Island Adventure, wahana perahu berkapasitas tinggi yang dirancang untuk perairan yang besar, atau ajak tamu dalam perjalanan menawan di sepanjang jalur air khusus yang bertaburan kuda nil, kalajengking cakar, dan banyak perhiasan dekoratif, bersama Land Ahoy. Tatakan kereta tambang yang memusingkan dari paket, Demam Emas, akan menyenangkan para penjelajah pemberani saat mereka memiringkan dan bergoyang melalui gua-gua yang aneh dan masuk ke jantung kuil yang penuh dengan kejutan yang berlimpah untuk ditemukan.

Bengkel Perbatasan

Pemain juga dapat memanfaatkan sepenuhnya Frontier Workshop yang baru. Ini adalah platform berbagi yang sepenuhnya baru yang dibangun dari bawah ke atas di konsol. Ini memungkinkan pemain untuk menginspirasi dan terinspirasi saat mereka berbagi kreasi mereka dengan dunia. Dan dengan dukungan lintas generasi, apa pun yang diunggah pada konsol generasi saat ini juga dapat diunduh pada generasi berikutnya yang setara, menghasilkan aliran konten magis yang tak ada habisnya untuk ditemukan.

Planet Coaster: Console Edition sekarang tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One.

Tonton serangkaian trailer di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending