Connect with us

Music

Photobook pertama YOSHIKI dalam 28 tahun “XY” Memuncaki Oricon

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 November leader X JAPAN YOSHIKI merilis photobook pertamanya dalam 28 tahun berjudul “XY“. Secara resmi dideskripsikan sebagai “photobook high-art” XY juga dilengkapi dengan DVD yang ditempatkan dalam kotak kosmetik khusus, menjanjikan untuk menampilkan YOSHIKI yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

XY menduduki puncak bagan photobook Oricon dengan sekitar 6 ribu unit terjual selama seminggu. Difoto oleh Melanie Pullen, YOSHIKI terlihat mengenakan berbagai mode mutakhir di tengah pengaturan yang seperti mimpi. Dianggap sebagai ikon gaya oleh banyak orang, tidak mengherankan jika memainkan peran besar dalam photobook ini.

Baca Juga:  Yonezu Kenshi akan membintangi CM baru untuk PlayStation

YOSHIKI adalah orang pertama yang muncul di sampul VOGUE Jepang, dan dia bekerja dengan stylist Santa Bevacqua (Vogue, GQ, Elle, Harper's Bazaar) untuk penampilan yang ditampilkan dalam photobook. Pandangan di balik layar pada pengambilan gambar untuk XY telah diunggah ke halaman resmi YouTube Yoshiki.

 

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yonezu Kenshi akan membintangi CM baru untuk PlayStation

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah terungkap bahwa Yonezu Kenshi akan dibintangi CM baru PlayStation.

Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi PlayStation. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mengungkapkan teaser yang menampilkan logo Yonezu Kenshi menggunakan warna untuk tombol ×□ pada pengontrol PlayStation. Menurut teasernya, sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada 23 Januari!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hikawa Kiyoshi akan berhenti bernyanyi di akhir tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagara Production mengumumkan bahwa penyanyi Enka Hikawa Kiyoshi akan mengambil istirahat sementara dari menyanyi mulai 31 Desember.

Hikawa memulai debutnya pada Februari 2000 dengan singel “Hakone Hachiri no Hanjiro.” Untuk merayakan hari jadinya yang ke-22, ia akan merilis single barunya “Gunjo no Ito” pada 1 Februari. Penyanyi ini memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk merenungkan dirinya sendiri, dan menggunakan waktu tersebut untuk menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Periode pasti hiatusnya belum ditentukan saat ini.

Nagara Production berkomentar, “Dia menantikan untuk bertemu semua orang di tur konser dan pertunjukan teaternya mulai bulan Juni,” “Kami meminta dukungan hangat dan bimbingan Anda yang berkelanjutan dari Hikawa Kiyoshi.”

Baca Juga:  WARPs UP Merilis Lagu Dance Trap Baru ‘POWER_xin’

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

CrazyBoy Akan Merilis Album Solo Debut

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 21 Januari, ELLY dari Sandaime J SOUL BROTHERS akan merilis album solo pertamanya dengan nama soloisnya CrazyBoy. Judulnya “HIP LIFE : POP LIFE”, dan seluruhnya diproduksi oleh Giant Swing Productions. T.Kura.

Ada banyak kolaborator lain di “HIP LIFE : POP LIFE”, termasuk JP THE WAVY, Jackson Wang, MC TYSON, Yo-Sea, dan michico.

 

CrazyBoy「HIP LIFE:POP LIFE」ジャケット
  1. HIP LIFE : POP LIFE
  2. Pure Water
  3. Pay Day (feat. MC TYSON)
  4. Damn Girl (feat. Jackson Wang)
  5. Ex-GIRLFRIEND / Lovers Again
  6. it’s you
  7. Fly Away (feat. michico)
  8. Destiny
  9. IDGAF
  10. OK OK (feat. Yo-Sea)
  11. Everyday Bday
  12. Major / with my G.A.N.G
  13. DoCoDeMo DooR Remix (feat. JP THE WAVY)
Baca Juga:  MIYAVI Terpilih Menyanyikan Lagu Tema Pembukaan untuk Anime TRIBE NINE!

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x