Connect with us

48G Corner by KSK48

Photobook Pertama Nakada Kana Puncaki ORICON Chart

Published

on

GwiGwi.com – Anggota merilis photobook solo pertamanya “Sukina koto dake o shiteitai” pada 13 Oktober 2020.

Berdasarkan ORICON NEWS, Photobook Nakada Kana “Sukina koto dake o shiteitai” sejauh ini telah terjual sekitar 32.000 eksemplar, dan mendapatkan tempat pertama di Weekly Gravure Ranking dan ORICON Weekly Book Ranking.


Edisi Reguler


7net Edisi Terbatas


Rakuten Books Edisi Terbatas

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

STU48 Mengumumkan Konser Solo di Budokan

Published

on

By

GwiGwi.com – STU48 hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan konser solo di Nippon Budokan pada 15 Januari 2021.

Jadwal: 15 Januari 2021 (Jumat)

Tempat: Nippon Budokan

Judul konser: New Year STU48 Concert 2021 ~ GO TO Budokan from Setouchi ~

Mulai: 19:00

Anggota yang berpartisipasi (dapat berubah sewaktu-waktu)

Chiho Ishida, Minami Ishida, Mizuki Imamura, Hina Iwata, Marina Otani, Nana Okada, Yuka Oki, Kai Shinai, Minoru Kadowaki, Miyu Sakaki, Miyu Shinano, Sorahana Yumiko, Takino Yumiko, Tanaka Akiko, Tanaka Maki, Taniguchi Mai, Aoi Nakamura, Mai Fukuda, Aoi Fukuda, Kaede Yabushita

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Pecahkan Rekor Manga sebagai Manga Terlaris Tahun 2020, 'One Piece' di Posisi Ketiga

Referensi: Situs resmi STU48, Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Menunda Live HUT ke-15

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi AKB48 hari ini mengumumkan, bahwa AKB48 Theater 15th Anniversary LIVE yang dijadwalkan pada 8 Desember 2020, akan ditunda, karena grup idola menginginkan semua idola mereka, jika memungkinkan, untuk berpartisipasi dalam acara spesial tersebut.

AKB48 akan mengadakan pertunjukan live streaming di AKB48 Theater pada 8 Desember 2020 sebagai gantinya, masing-masing Tim AKB48 akan memiliki satu perwakilan – Miyazaki Miho dari Tim A, Komiyama Haruka dari Tim K, Iwatate Saho dari Tim B, Asai Nanami dari Tim 4 dan Onishi Momoka dari Tim 8 yang berpartisipasi dalam acara streaming langsung di Teater AKB48, 94 anggota lainnya (kecuali Honda Hitomi Tim 8) akan bergabung dalam pertunjukan dari jarak jauh.

Baca Juga:  STU48 Mengumumkan Konser Solo di Budokan

Selain itu, situs resmi AKB48 juga mengumumkan idol grup tersebut akan menggelar live performance malam tahun baru di AKB48 Theater pada 31 Desember 2020.

Sumber asli: Situs resmi AKB48, Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kato Yuuka dari NMB48 Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web resmi NMB48 mengumumkan hari ini (4 Desember 2020), bahwa anggota mereka Kato Yuuka telah terjangkit virus corona.

Menurut pengumuman tersebut, Kato Yuuka menemukan bau dan rasa yang aneh pada tanggal 3 Desember 2020, kemudian ia mengikuti Tes PCR di organisasi medis pada keesokan harinya, sayangnya mereka mengetahui bahwa ia terinfeksi virus tersebut. Sekarang dia berobat sesuai petunjuk puskesmas.

Semua anggota NMB48 (termasuk Kato Yuuka) kecuali Shiroma Miru telah menjalani tes PCR pada 28 November 2020, semuanya mendapatkan hasil negatif, setelah Shiroma Miru mendapatkan hasil positif, tidak ada satupun yang diharuskan tinggal dirumah dalam keadaan standby.

Baca Juga:  Shiroma Miru NMB48 Dites Positif COVID-19

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x