Connect with us

Idol Group

Pertukaran pelajar aka member, Sayaya gabung JKT48 dan Stefi masuk AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara JakJapan Matsuri 2018 yang juga dilangsungkan untuk mengenang 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, memberi kejutan untuk peminat JKT48. Pada show Minggu (9/9) sore, diberitahukan ada pertukaran jangka pendek antara member JKT48 dan AKB48.

Pengumuman itu dikatakan setelah JKT48 dan AKB48 tampil bareng di atas panggung Music Festival. General Manager AKB48 Group Yokoyama Yui memberitahukan pertukaran pelajar itu. Pengumuman itu dikatakan dalam Bahasa Jepang yang diterjemahkan oleh Kapten Tim Ayana Shahab.

Isi pemberitahuan itu, Kawamoto Saya yang bergabung di AKB48 semenjak 2013 bakal ke JKT48. Sedangkan Stephanie Pricilla Indarto Putri dari Tim J JKT48 bakal ke AKB48. ’’Terhitung semenjak pertengahan September sekitar satu bulan,’’ ujar Ayana Shahab yang menerjemahkan perkataan Yuihan (sapaan Yokoyama Yui).

Lebih lanjut Yuihan menyampaikan, bahwa pertukaran tersebut adalahbagian untuk menyokong persahabatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia. Sayaya (sapaan Kawamoto Saya) mulai bergabung JKT48 semenjak 15 September. Sedangkan Stefi, bergabung ke AKB48 mulai 17 September.

Bagi fans Sayaya di Jepang yang akan mengekor handshake event, tidak boleh khawatir bila dia tidak datang. Sebab, manajemen meyakinkan Sayaya bakal ke Jepang untuk mengekor handshake event. Disebutkan juga, mereka berdua bakal saling mengikuti sekian banyak kegiatan di AKB48 maupun JKT48.

Usai pertunjukan, Sayaya dan Stefi melangsungkan press conference. Keduanya menyatakan sedang mempersiapkan bahasa. Sebab, dua urusan tersebut yang dinilai akan menjadi halangan terbesar. ’’Saya telah belajar Bahasa Jepang semenjak dua bulan lalu. Tapi, tersebut tidak cukup,’’ kata Stefi.

Baca Juga:  Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Sedangkan Sayaya, menyatakan baru menghafal sejumlah lagu JKT48. Kemampuan Bahasa Indonesia pun di bawah rata-rata. Di samping lagu, yang telah dihafalkan dengan keras ialah jikoshoukai atau perkenalan dalam Bahasa Jepang. ’’Belajar Bahasa Indonesia belum banyak. Misalnya perkenalan untuk di stage,’’ terangnya.

Stefi mengungkapkan, proses untuk menilai member yang dikirim ke AKB48 melewati sebuah audisi. Sebelumnya, semua member diminta untuk presentasi mengenai apa yang dapat disumbangkan untuk menyokong 60 tahun persahabatan Jepang-Indonesia. Terutama, dari profesinya sebagai member JKT48.

Dia meyakinkan manajemen bila sudah belajar Bahasa Jepang. Di samping itu, Stefi yang sudah menikmati di seluruh tim JKT48 dinamakan sebagai nilai tambah. Termasuk, lolos jadi senbatsu single Uza. ’’Aku ucapkan prestasi di JKT48. Mulai dari trainee 15 bulan, Tim T 15 bulan, Tim KIII 15 bulan dan kini di Tim J,’’ jelasnya.

Sedangkan di AKB48, Sayaya menuliskan tidak terdapat proses audisi. Dia tidak tahu mengapa yang terpilih untuk ke Jakarta. Namun, Sayaya tidak mempersoalkan itu. Sebab, dia menyatakan pernah ke Jakarta dan suka. ’’Aku akan menyerahkan yang terbaik. Menunjukkan Sayaya yang bekerja keras di sini,’’ tandasnya.

Lantas, apakah pertukaran tersebut membuat Sayaya otomatis menggantikan Stefi di Tim J dan Stefi masuk ke Tim 4 AKB48? Sampai berita ini diturunkan belum terdapat kepastian. Manajemen belum menyatakan apakah otomatis seperti itu. Sebab, belum tahu pun Sayaya bakal berlatih setlist teater apa di JKT48.

Idol Group

Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik datang mantan anggota grup idol Jepang, Nogizaka46, Seira Miyazawa. Setelah lulus dari grup idol saingan AKB48 itu pada tahun 2013, gadis 25 tahun ini kembali di dunia hiburan dengan foto seksi untuk majalah Weekly Playboy.

Foto ini menjadi foto gravurenya dalam 3 tahun terakhir. Seira tampil seksi dan lebih dewasa. Sebelumnya dirinya sibuk dunia fashion model. Di majalah itu Seira tampil setengah telanjang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Continue Reading

Idol Group

Erika Ikuta Nogizaka46 tampil berani dan seksi pada photobook terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggotal grup idol Nogizaka46, Erika Ikuta kembali merilis photobook terbaru. Kali ini Erika menarik perhatian penggemarnya dengan tampil seksi dengan pose dan balutan lingerie yang menantang.

Beberapa pose diantaranya memperlihatkan tubuh Erika Ikuta yang nyaris tak berbalut busana. Sang fotografer, Ren Kato mengkonsepkan Ikuta Erika yang lugu nan seksi untuk menarik perhatian publik.

Photo shoot seksi ini dilakukan di New York pada bulan September lalu. Photobook ini dirilis 22 januari oleh Kodansha dan puluhan ribu telah laris terjual, kini telah memasuki cetakan kedua atas permintaan yang begitu tinggi. 200.000 copy kini ditengah disiapkan, buat perbandingan penjualan photobook diatas 10.000 buku sudah dikatakan sukses di Jepang.

Baca Juga:  AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

 

Continue Reading

Idol Group

Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota idol grup NGT48, Maho Yamaguchi, mengungkapkan dirinya diserang oleh dua orang pria di daerah tempat tinggalnya di kota Niigata.

Hal ini diungkapkan pada beberapa cuitannya yang telah dihapus. Salah satu pria memegang dirinya saat dia ingin menuju rumahnya setelah pulang sednri dari teater.

Tak lama kemudian, pria kedua muncul dan menyeretnya ke lantai, setelah itu pintu elevator di rumahnya terbuka dan membuat kedua pria tersebut kaget, dan Yamaguchi berhasil menyelamatkan diri.

Yamaguchi juga mengatakan kedua pria tersebut telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan, namun mereka telah dilepaskan tambahnya.

Baca Juga:  AKB48 tak akan gelar Pemilihan Umum di tahun 2019, ini alasannya!

Menurut polisi setempat, kedua pria berumur 25 tahun tersebut merupakan penggemar Yamaguchi. Keduanya mengaku hanya ingin bertema dan berbincang dengannya. Keduanya berkata mereka tidak ingin melukai Yamaguchi.

Pada cuitan lainnya, Yamaguchi mengatakan penyerang tersebut memberitahu bahwa ada anggota NGT48 yang memberikan informasi jadwal dan dimana Yamaguchi tinggal.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari NGT48, yang merupakan sister grup dari grup idol nasional AKB48.

Continue Reading

Trending