Connect with us

Teknologi

Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat, PermataBank Hadirkan Gratis Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

Published

on

GwiGwi.com – PermataBank sebagai salah satu Bank Buku IV di Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai bank terdepan yang memberikan layanan perbankan yang seamless melalui digitalisasi berbagai layanannya. Kali ini, PermataBank menggandeng PT. Klik Indomaret Sukses (KIS), perusahaan yang bergerak dalam sistem layanan pembayaran elektronik. Kerja sama ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan tarik tunai tanpa kartu secara gratis melalui salah satu mitra tarik tunai KIS yaitu Indomaret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Masyarakat dengan mudah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Mobile Cash PermataMobile X di seluruh gerai Indomaret. Layanan ini mempermudah nasabah yang berlokasi di luar jangkauan ATM maupun kantor cabang PermataBank.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, mengatakan, “Kerja sama ini merupakan wujud komitmen PermataBank untuk memberikan produk dan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi nasabah serta untuk mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan Indomaret yang sangat luas dan menyeluruh. Layanan gratis dan kemudahan akses ini juga merupakan upaya kami dalam menghadirkan inovasi digital bagi nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah.”

PermataBank berkomitmen memberikan kemudahan layanan keuangan perbankan melalui teknologi dengan secara konsisten memberikan inovasi layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis salah satunya dengan mengedepankan fitur Mobile Cash pada aplikasi PermataMobile X. Melalui super app ini juga, PermataBank memberikan solusi layanan perbankan terintegrasi dalam genggaman.

Direktur Utama KIS, Haliman Kustedjo menyambut baik kolaborasi positif yang dikembangkan bersama PermataBank. “Masyarakat semakin praktis melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu karena dapat dibayarkan melalui jaringan KIS, salah satunya Indomaret,” kata Haliman.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tarik tunai tanpa kartu melalui agen pembayaran di gerai Indomaret cukup mudah. Pada aplikasi PermataMobile X, pelanggan memilih menu Mobile Cash Indomaret, kemudian masukkan nomor HP dan pilih nominal tarik tunai. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan Nomor Token (Cash Code). Kasir Indomaret akan menginput data nama Bank, nomor handphone (HP), nomor token, dan jumlah uang yang akan diambil. Jika transaksi berhasil, maka struk akan tercetak dan kasir akan menyerahkan uang tunai beserta struk kepada pelanggan. 

Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf mengatakan penambahan layanan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret sebagai bagian meningkatkan layanan transaksi di Indomaret. “Kami optimis penambahan layanan ini disambut positif masyarakat. Hal ini terlihat dari nilai transaksi tarik tunai PermataBank di Indomaret yang terus meningkat setiap minggunya hingga hari ini.”

Selain fitur Mobile Cash yang sebelumnya hanya dapat dilakukan di PermataATM, berbagai produk PermataBank yang dapat diakses melalui PermataMobileX diantaranya tabungan, deposito, reksa dana, kartu kredit, cicilan, pengajuan kredit tanpa agunan (KTA), dan QRPay.

Inovasi Layanan tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret dengan fitur Mobile Cash PermataMobile X ini dapat dinikmati oleh seluruh nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah. Layanan ini tidak dikenakan biaya atau GRATIS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Razer Mengumumkan Headset Wireless Untuk Gaming dan Lifestyle Terbaru, Razer Opus X

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer. Razer mengumumkan tambahan terbaru pada varian produk audio lifestyle nirkabel dengan Opus X, yang hadir dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC), Bluetooth 5.0, gaming mode berlatensi rendah 60ms, didukung driver 40mm dan sebuah mikrofon internal, dengan tampilan over-the-ear yang modern dalam berbagai warna yang memukau.

Razer Opus X merupakan headset nirkabel modis untuk pengalaman bermain game, hiburan dan bekerja tanpa gangguan. Opus X menghadirkan suara sebaik tampilannya, dengan driver 40mm menghadirkan sebuah kualitas suara yang jernih layaknya di dunia nyata, membuat game terasa hidup dengan bass yang punchy dan mid yang tinggi dan tajam. Sempurna untuk musik dan film, pengguna dapat menikmati suara yang jernih tanpa gangguan karena teknologi ANC Opus X menetralisir suara eksternal yang tidak diinginkan, dengan mode Quick Attention untuk pengguna yang ingin mendengarkan sekelilingnya.

Dengan mikrofon internal, Opus X memiliki suara sejernih kristal untuk panggilan telepon, komunikasi dalam game, atau konferensi video, menjadikannya headset serbaguna untuk hiburan, bekerja, dan bermain. Menggunakan Bluetooth 5.0, Opus X menghadirkan jangkauan yang lebih luas serta stabilitas dengan konsumsi daya rendah pada koneksi yang didukung oleh daya tahan baterai hingga 30 jam dengan ANC (40 jam tanpa ANC).

Baca Juga:  Review UGREEN HiTune T2, Earphone Gaming TWS 500 Ribuan Low Latency dan Audio Mantab!

Razer Opus X didesain untuk kenyamanan dan tersedia dalam warna Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink. Opus X merupakan headset multifungsi yang sempurna untuk siapapun yang menginginkan kualitas audio berkualitas tinggi dan jernih kemanapun mereka pergi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Opus X, silahkan lihat disini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Opus X akan tersedia pada 11 Juni 2021. Razer Opus X dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. Razer Opus X akan resmi masuk ke Indonesia pada pertengahan Juli. Razer Opus X Green edition hanya dijual secara eksklusif dalam waktu terbatas di Razer.com dan RazerStores.

HARGA:    Rp.1.699.000

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mi 11 Lite 5G, ponsel ringan dan tipis namun powerful dari Xiaomi – Unboxing dan First Impression

Published

on

By

GwiGwi.com – Ponsel ringan dan tipis akhirnya Kembali lagi dan menjadi tren di tahun 2021 ini, dan ini sepertinya berkat Apple iPhone 12 mini, brand lain pun ikut memproduksi ponsel compact, tak terkecuali Xiaomi. Ini dia Xiaomi Mi 11 lite 5G.

Mi 11 Lite 5G hadir dengan body ramping dan berat ringan tak hanya itu, ponsel ini juga menjadi ponsel pertama dengan SoC Snapdrgon 780G dari Qualcomm

Ponsel ini memiliki dus tipis dengan charger 33w dalam dus terpisah. Dalam dus ini  terdapat, user guide, softcase, sim ejector, dan audio adapter USB C to Audio jack 3.5mm.

Sebagai pennggemar ponsel compact gw tentunya excited dengan kehdiran ponsel ini, sesuai duagaan body tipis dan ringan, beratnya hanya 159gr untuk body only dan 178gr dengan softcase bawaan. Dan ketebalan ponsel ini hanya 6.81mm.

Desain body belakang persis dengan Mi11 yang telah rilis beberapa bulan sebelumnya. Selain warna Mint Blue ini, ada juga warna Truffle Black dan Citrus Yellow, warna lain ada juga cuma sepertinya tersedia dipasar yg berbeda.

Warna biru di body belakang seperti ini memiliki lapisan lagi berwarna putrih tranpasaran, ajdi kalua dibawah cahaya lapisan itu telrihat. Selain itu ada pulau kamera, dengan formasi triple camera dan flash.

Sisi kanan tedapat tombol volume up dan down serta tombol power yang juga memiliki sensor fingerprint. Sisi bawah memiliki slot USB C, speaker dan slot sim card dengan sim tray yg memiliki dual nano sim hybrid micro sd. Sisi atas terdapat secondary mic dan IR blaster.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagian depan, Mi 11 Lite 5G memiliki layer 6.55” FHD+ AMOLED DotDisplay, terdapat sebuah camera selfie. Display memiliki spek HDR10+ dengan refresh rate sampai 90Hz dan touch sampling rate 240Hz serta dilindungin corning gorilla glass 6. Selain itu juga terdapat stereo speaker.

Baca Juga:  Review UGREEN HiTune T2, Earphone Gaming TWS 500 Ribuan Low Latency dan Audio Mantab!

Ponsel yg gw miliki ini tak memiliki Google Play dan kawan-kawan, karena memang rilisan cina, tapi tak akan sulit untuk menginstall google service. Saat saya membuat video ini, ponsel ini telah mendapat update ke MIUI 12.5

Ponsel ini dibekali Qualcomm Snapdragon 780g dengan CPU Kryo 670 octa core dan GPU adreno 642. Dengan RAM 8GB dan media penyimpanan internal 128gb, ada juga varian 6/128GB dan 8/256GB.

SoC ini merupakan tipe tertinggi di seri 700 dengan dengan kualitas seperti SD855 yang rilis terdahulu tapi dengan GPU baru dan prosesor lebih baik. Tentunya untuk bermain game dan kebutuhan sehari-hari sudah pasti lancar.

Pada sisi daya, terdapat baterai 4250mah yang support 33W Fast Charging. Charger tersedia saat pembelian jadi perlu repot membeli terpisah.

Soal camera ponsel ini memiliki total 4 camera, dengan formasi triple belakang dibagian belakang. Kamera utama 64MP f1.79. kamera Ultra Wide 8MP, kamera telemacro 5MP, kamera depan 20MP f2.24. Fitur app camera bawaan juga beragam dengan fitur Ai Cinema. Kamera belakang mampu merekam hingga kualitas 4K 30FPS, dan slow motion video 120fFPS pada 1080p

Nah soal harga ini ponsel dibanderol mulai 5 jutaan di china sana. Ada pula versi 4G dengan spek berbeda yang dikabarkan telah lulus uji sertifikasi TKDN di Indonesia yang akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni mendatang. Baik versi 4G dan 5G juga dirilis diluar china. APakah versi 5G akan muncul di pasar Indonesia?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans di Seluruh Dunia

Published

on

By

Gwigwi.com – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan pencapaian dalam ekspansi global yakni membuka 1.000 toko di pasar internasional*. Momen ini menjadi kesempatan untuk merayakan bersama para Mi Fans yang selalu memberikan dukungan tanpa lelah sejak hari pertama.

Di Indonesia, perayaan ini telah digelar pada tanggal 24 Mei – 7 Juni dalam bentuk promo paket menarik berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9A, Redmi 9C, Redmi 9T, seri Redmi Note 9 dan seri Redmi Note 10 di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia.

Pencapaian 1000 toko berhasil diraih terlepas kondisi yang menantang dalam menghadirkan toko fisik di seluruh dunia. Xiaomi berhasil melampaui tantangan ini untuk membuktikan kekuatan dari brand Xiaomi di mata konsumen serta memastikan potensi luar biasa dari bisnis Xiaomi untuk terus tumbuh di pasar global.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toko Xiaomi adalah toko retail yang didirikan dan dioperasikan oleh mitra Xiaomi. Seluruh toko Xiaomi dijalankan sesuai dengan standar Xiaomi serta secara eksklusif menjual produk resmi.Untuk itu, kehadiran toko-toko yang menerapkan standar tinggi ini menjadi wajah dari bisnis ritel offline perusahaan.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Earbuds Gaming Terbaru, Razer Hammerhead True Wireless X

Xiaomi membuka toko global pertama kalinya untuk Mi Fans di Singapura pada tahun 2016, sejak itu, jumlah dari toko yang dibuka terus bertambah secara agresif. Untuk itu, peluncuran toko ke-1000 yang dirayakan secara online maupun offline merupakan bentuk terima kasih kepada konsumen dan Mi Fans yang selama ini sudah mendukung dan percaya kepada produk Xiaomi selama ini.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x