Connect with us

Live Action

Perjalanan Melarikan Diri Berbahaya Dua Wanita Dimulai dalam Trailer Teaser Film Live-action Gunjo

Published

on

GwiGwi.com – Netflix Jepang telah memposting trailer teaser 60 detik untuk Kanojo (She), adaptasi film live-action mendatang dari manga drama GL Ching Nakamura Gunjo, dibintangi oleh Kiko Mizuhara (film live-action Mikasa dalam Attack on Titan) dan Honami Sato ( drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome).

Dengan kalimat Rei, “Kami tidak punya tempat lain untuk pergi” dan “Anda semua yang tersisa,” klip itu dengan jelas menunjukkan bagaimana perjalanan pelarian berbahaya kedua wanita tanpa ke mana untuk pergi dan ke mana untuk kembali dimulai, dan dikemas dengan kegembiraan dan kesedihan karena benar-benar mencintai seseorang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adaptasi berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Manga 'A Girl on the Shore' milik Inio Asano Mendapat Adaptasi Film Live-Action

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa adaptasi film live-action dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), dilampirkan sebagai sutradara. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo akan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia pada 15 April 2021.

Visual teaser baru:

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Film Live-Action Rurouni Kenshin Final Sorot Kehidupan Batttōsai Kenshin

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk dua film ‘bab terakhir' dalam seri film live-action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mulai mengalirkan trailer teaser untuk Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, yang kedua dari dua film, pada hari Selasa. Video tersebut menampilkan hari-hari Kenshin sebagai pembunuh Battōsai untuk pemberontak Isshin Shishi, dan pertemuannya dengan Tomoe. Situs tersebut juga meluncurkan visual poster untuk film tersebut.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 April Rurouni Kenshin Saishūshō Awal, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Baca Juga:  Netflix akan Streaming Film Live-Action Gundam yang disutradarai Jordan Vogt-Roberts

Film-film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Sekuel Film Live-Action ‘Kaguya-sama: Love is War’ Mengungkapkan Judul Terakhir, Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film sekuel live-action (dengan judul tentatif) Kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen meluncurkan trailer teaser dan visual baru untuk film tersebut pada hari Senin. Baik teaser maupun visual mengungkapkan judul akhir film tersebut sebagai Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen Final. Teaser tersebut juga mengungkapkan dua pemeran yang kembali.

Mayu Hotta kembali dari film sebelumnya sebagai Ai Hayasaka, pembantu Kaguya. Jiro Sato juga kembali dalam dua perannya sebagai dokter Shōzō Tanuma, dan narator.

Sekuel film live-action pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan dibuka pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Film Live-Action Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda hingga 24 November

Shō Hirano (kiri pada gambar di atas) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, masing-masing. Hayato Sano (Yu Ishigami) dan Nana Asakawa (Chika Fujiwara) juga kembali. Anggota grup idola Hinatazaka46, Yuka Kageyama, berperan sebagai “pahlawan wanita pengganti” Miko Iino, seorang bendahara OSIS yang tidak fleksibel dan berpikiran sangat serius yang telah lama mengagumi dewan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Video Promo Drama Live-Action ‘A Devil and Her Love Song’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 19 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk serial live-action dari manga A Devil and Her Love Song (Akuma to Love Song) karya Miyoshi Tomori mulai mengalirkan video promosi untuk episode pertama pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran dan peluncuran Hulu 19 Juni untuk semua delapan episode di Jepang. Situs tersebut juga meluncurkan visual baru untuk seri tersebut.

Anggota pemeran baru termasuk Sō Okuno sebagai Yūsuke Kanda, Karin Ono sebagai Ayu Nakamura, Suzu Yamanouchi sebagai Tomoyo Kōsaka, dan Shiori Yoshida sebagai Hana Ibuki. Acara tersebut juga menampilkan Keisuke Horibe dalam peran yang tidak disebutkan namanya.

Nana Asakawa (kiri pada gambar di bawah) berperan sebagai Maria Kawai, sedangkan Hiroki Iijima berperan sebagai Shin Meguro.

Baca Juga:  Ini Dia Debut Trailer LOKI dari MARVEL STUDIOS

manga menggambarkan ceritanya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Temui Maria Kawai – dia cantik dan pintar cambuk, seorang gadis yang tampaknya memiliki segalanya. Tetapi ketika dia melepaskan lidahnya yang tajam, tidak heran beberapa orang menganggapnya sebagai iblis! Cara Maria yang sulit bahkan membuatnya dikeluarkan dari sekolah elit, tetapi kejatuhan khusus ini mungkin benar-benar berubah menjadi anugrah penyelamatannya …

Sifat Maria yang jujur ​​mendapatkan lebih banyak musuh di sekolah barunya, tetapi suara nyanyian malaikatnya secara tidak sengaja menarik perhatian Yusuke Kanda dan Shin Meguro. Bisakah anak laki-laki ini memperbaiki hatinya yang keras, atau apakah mereka akan hangus begitu saja?

Tomori membuat serial manga dari 2006 hingga 2011.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x