Connect with us

Music

Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Published

on

GiwGwi.Com – Pada 16 September, 2018 Namie Amuro secara resmi pensiun dari industri hiburan, dan fans dibelahan dunia tidak akan pernah mendengar suara dia lagi! Dalam rangka untuk menghormati ini masyarakat setempat di kota Ginowan, yang terletak di Okinawa, berusaha secara resmi secara nasional untuk membuat tanggal 16 September adalah sebagai peringatan “Hari Namie Amuro“.

Dilansir dari AramaJapan.com dan GwiGwi.com, hal ini secara resmi diakui oleh dewan pariwisata kota setempat, tetapi mereka ingin membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengirimkan surat pendaftaran ke Asosiasi Hari Nasional Jepang. Gagasan ini juga disetujui oleh Namie Amuro sendiri.
Sayangnya hasil pengajuannya cukup mengecewakan banyak orang, dewan pariwisata Ginowan secara resmi mengumumkan bahwa badan Asosiasi Hari Nasional Jepang tidak menyetujui pengajuan mereka, dan saat ini tidak ada rencana untuk mencoba dan mendaftar lagi.

Badan Asosiasi Hari Nasional Jepang menyatakan bahwa kurangnya pengetahuan publik tentang ide untuk membuat 16 September sebagai “Hari Namie Amuro” kemungkinan besar dalam penolakan tersebut. Mereka juga meminta penduduk setempat dan penggemar tidak menghubungi Asosiasi Hari Nasional Jepang terkait penolakan tersebut.

Baca Juga:  SixTONES Bawakan “Imitation Rain” di THE FIRST TAKE

Namie Amuro lahir di Okinawa, dan mengadakan konser terakhirnya di Okinawa Convention Center. Namie Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop‘ sebelum kepopulerannya dilewati Ayumi Hamasaki. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai bagian dari grup Super Monkey's, namun mulai berkarier solo pada tahun 1995 melalui rilis singel Taiyou no Season. Ia lalu pindah label rekaman ke avex trax dan mengeluarkan single Body Feels EXIT yang memperoleh debut pada peringkat tiga tangga lagu Oricon.

Menurut kalian apakah Namie Amuro pantas atau tidak untuk mendapatkan apresiasi tanggal nasional “Hari Namie Amuro” ?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  I Don't Like Mondays. rilis lagu pembuka 'ONE PIECE'

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Okada Nana & Murayama Yuiri Berkerjasama dengan BNK48 untuk Single Senbatsu

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Thailand BNK48, grup luar negeri dari Grup AKB48, telah memenangkan anggota AKB48, Okada Nana dan Murayama Yuiri untuk kolaborasi untuk single ke-12 BNK48 mendatang.

Okada Nana akan menyumbangkan lirik untuk lagu utama, sementara Murayama Yuiri akan memberikan koreografinya. Produksi di Jepang direncanakan untuk video musik. Senbatsu dari lagu utama akan diumumkan pada April 2022 di final Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48. Pendaftaran Senbatsu Sousenkyo ke-3 ditutup pada 24 Januari 2022. 62 anggota dari dua grup Thailand BNK48 dan CGM48 telah mendaftar.

Baca Juga:  MIYAVI Terpilih Menyanyikan Lagu Tema Pembukaan untuk Anime TRIBE NINE!

Peserta Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x