Connect with us

Music

Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Published

on

GiwGwi.Com – Pada 16 September, 2018 Namie Amuro secara resmi pensiun dari industri hiburan, dan fans dibelahan dunia tidak akan pernah mendengar suara dia lagi! Dalam rangka untuk menghormati ini masyarakat setempat di kota Ginowan, yang terletak di Okinawa, berusaha secara resmi secara nasional untuk membuat tanggal 16 September adalah sebagai peringatan “Hari Namie Amuro“.

Dilansir dari AramaJapan.com dan GwiGwi.com, hal ini secara resmi diakui oleh dewan pariwisata kota setempat, tetapi mereka ingin membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengirimkan surat pendaftaran ke Asosiasi Hari Nasional Jepang. Gagasan ini juga disetujui oleh Namie Amuro sendiri.
Sayangnya hasil pengajuannya cukup mengecewakan banyak orang, dewan pariwisata Ginowan secara resmi mengumumkan bahwa badan Asosiasi Hari Nasional Jepang tidak menyetujui pengajuan mereka, dan saat ini tidak ada rencana untuk mencoba dan mendaftar lagi.

Badan Asosiasi Hari Nasional Jepang menyatakan bahwa kurangnya pengetahuan publik tentang ide untuk membuat 16 September sebagai “Hari Namie Amuro” kemungkinan besar dalam penolakan tersebut. Mereka juga meminta penduduk setempat dan penggemar tidak menghubungi Asosiasi Hari Nasional Jepang terkait penolakan tersebut.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Namie Amuro lahir di Okinawa, dan mengadakan konser terakhirnya di Okinawa Convention Center. Namie Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop‘ sebelum kepopulerannya dilewati Ayumi Hamasaki. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai bagian dari grup Super Monkey’s, namun mulai berkarier solo pada tahun 1995 melalui rilis singel Taiyou no Season. Ia lalu pindah label rekaman ke avex trax dan mengeluarkan single Body Feels EXIT yang memperoleh debut pada peringkat tiga tangga lagu Oricon.

Menurut kalian apakah Namie Amuro pantas atau tidak untuk mendapatkan apresiasi tanggal nasional “Hari Namie Amuro” ?

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending