Connect with us

Gaming

Perilisan Persona 5 Versi Barat Digoda oleh Koei Tecmo

Published

on

GwiGwi.com – Biasanya, laporan pendapatan triwulanan dari perusahaan-perusahaan Jepang tidak begitu menarik – itu adalah laporan tahunan yang memiliki semua berita menarik. Tapi laporan kuartal pertama Koei Tecmo meninggalkan sedikit godaan bagi pemburu harta karun … Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers akan mendapatkan rilis di Amerika dan Eropa.

Pada laporan pendapatan dari Koei Tecmo, developer dari Persona 5 Scramble bersama P-Studio dan Altus sebagai sekuel aksi RPG Persona 5, menguraikan rilis yang akan datang dari pengembang, termasuk Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers versi barat, jelas merujuk ke Eropa dan Amerika dalam arti luas. Persona 5 Scramble telah rilis di pasar Asia lainnya, yang ditandai pada halaman 5 laporan.

Baca Juga:  Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Persona 5 Perebutan

Meskipun tidak ada tanggal yang diberikan dalam laporan, itu menyatakan bahwa game akan datang ke Nintendo Switch dan PlayStation 4 di barat, seperti yang terjadi di Jepang ketika dirilis pada 20 Februari awal tahun ini. Saatnya mulai menabung untuk Treasure Box edisi terbatas!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Gaming

Game ‘Granblue Fantasy: Versus’ Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Published

on

GwiGwi.com – Saluran Youtube dari Granblue Fantasy mengalirkan dua video pada hari Sabtu untuk game pertarungan Granblue Fantasy: Versus oleh Cygames dan Arc System Works'. Video pertama menampilkan bab-bab misi utama baru yang ditambahkan ke Update 1.40 game.

Video tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan baru dirilis pada hari Sabtu dan mencakup bab 41-45. Selain itu, pembaruan baru ini menampilkan dua mode permainan baru, “Boss Battle Time Attack” dan “GBVS: Blitz”, yang akan tersedia untuk waktu terbatas.

Video lain yang diunggah menampilkan karakter DLC baru Belial. DLC Karakter Belial disertai dengan dua misi tambahan dan akan dirilis pada 24 September. Karakter tersebut merupakan bagian dari set karakter kedua dari permainan, yang akan memiliki total enam karakter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Cagliostro akan menjadi karakter kedua di set karakter kedua, dan akan dirilis pada akhir Oktober.

Baca Juga:  Overwatch Summer Games 2020 Resmi Dimulai! Ini Detail Keseruannya!

Character Pass pertama game pertempuran dirilis pada April 2019. Pada set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey.

Game ini diluncurkan di Jepang pada 6 Februari, dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada 3 Maret. Marvelous Europe merilis game di Eropa dan Australia pada 27 Maret. Game tersebut diluncurkan di PC pada 13 Maret.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yumi Matsutoya Menyanyikan Lagu Tema Baru Game ‘Touken Ranbu’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi Yumi Matsutoya mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan membawakan lagu tema baru “Anata to Watashi to” (You and Me) untuk game browser Touken Ranbu. Dia menulis lagu tersebut khusus untuk game tersebut untuk merayakan ulang tahun kelima. saluran Youtube Resmi game mengalirkan video pembukaan baru yang menampilkan lagu tersebut.

Matsuoya mungkin paling terkenal karena membawakan lagu tema untuk film Studio Ghibli Kiki's Delivery Service (atas nama Yumi Arai) dan The Wind Rises. Dia juga membawakan lagu tema untuk berbagai judul untuk serial anime Tamayura.

 

Baca Juga:  Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Single ‘Yakudō’ Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi dan aktris pengisi suara Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa single barunya “Yakudō” (Active Motion) menjadi lagu pembuka baru untuk bagian kedua dari Alur cerita “Lostbelt” dari game smartphone Fate/Grand Order. Single ini akan tersedia secara digital mulai hari Selasa.

Single tersebut merupakan kolaborasi dengan band rock Yourness, dan mengikuti lagu pembuka game Sakamoto sebelumnya, dimulai dengan “Shikisai” untuk alur cerita pertama game, dan “Gyakko” untuk bagian pertama dari alur cerita game “Lostbelt”. Sakamoto juga menyanyikan lagu tema untuk anime mendatang Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot.

Baca Juga:  Single 'Yakudō' Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending