Connect with us

Music

Perfume Tampil Cameo di Video klip OK GO

Published

on

Perfume tampil cameo dalam video klip OK Go yang dirilis di akun youtube resmi OK Go. Perfume tampil diawal video klip sebagai salah satu staff yang ceritanya sedang mempersiapkan OK Go untuk syuting video klipnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/okgo_zps0e6b5503.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/download9_zpsb141ee2d.jpg

Kazuaki Seki, yang sering menyutradarai beberapa video klip Perfume juga sebagai sutradara dalam video klip lagu dengan judul I Won'y Let You Down. Bersama Morihiro Harano, sebagai creative director, video klip ini dibuat sangat unik. Damian Kulash vokali dalam band ini juga turut menyutradari video klip ini.

Kamera drone atau kamera yang dikendalikan dengan remote yang dapat terbang layak mainan RC, merekam setiap detil video klip dari awal sampai akhir hanya dengan satu kali pengambilan gambar tanpa ada cut. OK Go juga melakukan koreografi menggunakan UNI-CUB, kendaraan roda dua dengan tenaga listrik buatan Honda. Video klip ini juga menampilkan koreografi para penari  orang Jepang menggunakan payung. Dan epic nya di akhir video, para dancer yang menggunakan payung makin banyak dan membentuk gugusan payung shingga terbentuk semacam LED dengan payung.

Video yang direkam di Jepang ini sendiri sudah mendapat 4 juta views di YouTube sejak rilis senin lalu. OK Go band Rock asal Amerika ini sudah banyak membuat video-video musik yang sangat kreatif dan atraktif. Debut mereka dengan video “Here It Goes Again”, ditambah dengan “Needing/Getting” dan “All Not Lost.” Sebelum lagu ini, Juni lalu, mereka merilis “The Writing's on the Wall” dengan video klip yang menampilkan ilusi-ilusi mata yang keren dan sudah mendapat 11 juta views.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x