Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Perfume Tampil Cameo di Video klip OK GO

Published

on

Perfume tampil cameo dalam video klip OK Go yang dirilis di akun youtube resmi OK Go. Perfume tampil diawal video klip sebagai salah satu staff yang ceritanya sedang mempersiapkan OK Go untuk syuting video klipnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/okgo_zps0e6b5503.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/download9_zpsb141ee2d.jpg

Kazuaki Seki, yang sering menyutradarai beberapa video klip Perfume juga sebagai sutradara dalam video klip lagu dengan judul I Won'y Let You Down. Bersama Morihiro Harano, sebagai creative director, video klip ini dibuat sangat unik. Damian Kulash vokali dalam band ini juga turut menyutradari video klip ini.

[youtube id=”u1ZB_rGFyeU” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Kamera drone atau kamera yang dikendalikan dengan remote yang dapat terbang layak mainan RC, merekam setiap detil video klip dari awal sampai akhir hanya dengan satu kali pengambilan gambar tanpa ada cut. OK Go juga melakukan koreografi menggunakan UNI-CUB, kendaraan roda dua dengan tenaga listrik buatan Honda. Video klip ini juga menampilkan koreografi para penari  orang Jepang menggunakan payung. Dan epic nya di akhir video, para dancer yang menggunakan payung makin banyak dan membentuk gugusan payung shingga terbentuk semacam LED dengan payung.

Wondering how we shot the new video? This guy had a lot to do with it. The multi-copter camera rig, we mean. Though Andy helped too… https://www.youtube.com/watch?v=u1ZB_rGFyeU

Gepostet von OK Go am Montag, 27. Oktober 2014

Video yang direkam di Jepang ini sendiri sudah mendapat 4 juta views di YouTube sejak rilis senin lalu. OK Go band Rock asal Amerika ini sudah banyak membuat video-video musik yang sangat kreatif dan atraktif. Debut mereka dengan video “Here It Goes Again”, ditambah dengan “Needing/Getting” dan “All Not Lost.” Sebelum lagu ini, Juni lalu, mereka merilis “The Writing's on the Wall” dengan video klip yang menampilkan ilusi-ilusi mata yang keren dan sudah mendapat 11 juta views.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x