Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Penyanyi Mafumafu Umumkan Hiatus Setelah 12 Juni Karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Mafumafu, seorang penyanyi-penulis lagu, menyatakan pada hari Minggu bahwa ia akan mengambil istirahat yang tidak terbatas dari karir solonya untuk fokus pada kesehatannya.Sebelum memulai istirahatnya, ia akan memainkan dua konser live solo di Tokyo Dome pada 11 dan 12 Juni.

Mafumafu mengungkapkan bahwa dia tidak merasa baik selama bertahun-tahun dan jika dia berhenti tampil untuk sementara waktu, dia akan dapat pulih. Dia juga akan membatasi visibilitas internetnya, terutama di jejaring sosial, setelah acara 11-12 Juni. Selama cuti karir pertunjukan solonya, ia berencana untuk fokus pada karya komposisinya dan terus berkolaborasi dengan artis lain dan merilis musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Staf Mafumafu menemukannya tertidur di rumahnya pada Februari 2020 setelah pergi ke sana untuk pertemuan yang telah diatur sebelumnya.Mafumafu ditemukan tidak sadarkan diri karena syok kardiogenik (sindrom Adams-Stokes) saat pemeriksaan medis kemudian, meskipun ia dapat kembali bekerja.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Sukses Tampil JAPAN EXPO Perancis

Penyanyi ini telah membawakan lagu tema untuk anime seperti The Moment You Fall in Love dan Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage, serta tampil di duo vokal “After the Rain” untuk anime seperti Clockwork Planet dan Atom The Beginning dengan vokalis Soraru. Mafumafu juga berkontribusi untuk Hortensia Saga, takt op. Destiny, Salaryman's Club, dan Science Fell in Love, So I Tried to Prove It. r=1-sinθ. Baru-baru ini, duo ini membawakan lagu tema “1.2.3” untuk Pocket Monsters baru-baru ini.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Ikura YOASOBI Positif COVID-19

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Eir Aoi Akui Senang Menyanyikan OST Film Anime Sword Art Online -Progressive-

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Hey! Say! JUMP Luncurkan MV 'Fate or Destiny'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x