Connect with us

Idol Group

Penyanyi idola Jepang Rino Sashihara meninggalkan HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Rino Sashihara member HKT48 dikabarkan akan keluar dari grupnya. Pengumuman keluarnya sendiri diumumkan secara langsung oleh Sashihara saat sedang melakukan konser bersama HKT48 di Fukuoka. Sembari menangis ia mengatakan bahwa sudah lama memutuskan untuk meninggalkan grup.

Sementara itu untuk konser terakhir Sashihara sendiri akan berlangsung di Stadion Yokohama tanggal 28 April 2019 mendapang. Ia benar-benar meminta maaf kepada para fans dan meminta dukungan atas keputusan yang sudah diambil. Namun biar begitu Sashihara tetap akan menghibur lewat penampilan panggung nya yang terakhir.

Baca Juga:  Idol Jepang Kazuma Muroi Menikah, Keputusan Dipecat Atau Tidak Tergantung Fans

Sashihara yang berasal dari Oita, sudah menjadi anggota utama dari AKB58 bahkan setelah ia ditransffer ke HKT48 dari grup inti pada tahun 2012.

Advertisement
Click to comment

Idol Group

Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota idol grup NGT48, Maho Yamaguchi, mengungkapkan dirinya diserang oleh dua orang pria di daerah tempat tinggalnya di kota Niigata.

Hal ini diungkapkan pada beberapa cuitannya yang telah dihapus. Salah satu pria memegang dirinya saat dia ingin menuju rumahnya setelah pulang sednri dari teater.

Tak lama kemudian, pria kedua muncul dan menyeretnya ke lantai, setelah itu pintu elevator di rumahnya terbuka dan membuat kedua pria tersebut kaget, dan Yamaguchi berhasil menyelamatkan diri.

Yamaguchi juga mengatakan kedua pria tersebut telah ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan, namun mereka telah dilepaskan tambahnya.

Baca Juga:  Idol Jepang Kazuma Muroi Menikah, Keputusan Dipecat Atau Tidak Tergantung Fans

Menurut polisi setempat, kedua pria berumur 25 tahun tersebut merupakan penggemar Yamaguchi. Keduanya mengaku hanya ingin bertema dan berbincang dengannya. Keduanya berkata mereka tidak ingin melukai Yamaguchi.

Pada cuitan lainnya, Yamaguchi mengatakan penyerang tersebut memberitahu bahwa ada anggota NGT48 yang memberikan informasi jadwal dan dimana Yamaguchi tinggal.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari NGT48, yang merupakan sister grup dari grup idol nasional AKB48.

Continue Reading

Idol Group

Idol Jepang Kazuma Muroi Menikah, Keputusan Dipecat Atau Tidak Tergantung Fans

Published

on

By

GwiGwi.com – Menjadi member dari sebuah Idol Grup tidaklah mudah. Fans akan sangat sensitif dengan segala pemberitaan mengenai member kesukaannya. Apalagi bila berhubungan dengan berita kencan. Ini akan membuat fans kecewa bahkan sangat marah.

Begitu juga yang dialami oleh Kazuma Muroi salah satu member dari Idol Grup Jepang, Amatou Danshi. Ia baru saja diberitakan telah menikah. Karena hal tersebutlah manajemen Muroi mulai mempertimbangkan apakah ia akan dipecat atau tidak.

Keputusan Muroi untuk mengatakan pada publik mengenai pernikahannya pun menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar.

Keputusan untuk mengeluarkan Muroi atau tidak akhirnya diserahkan pada fans. Pihak manajemen memberikan pertanyaan di Twitter apakah Muroi harus dipecat atau tidak. Hasilnya 46% setuju untuk melanjutkan nya, dan 54% meminta untuk dikeluarkan.

Baca Juga:  Idol Jepang Kazuma Muroi Menikah, Keputusan Dipecat Atau Tidak Tergantung Fans

Continue Reading

Idol Group

Member Morning Musume’18, Nonaka Miki Akan Berhenti dari Aktivitas untuk Pendidikannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Salah satu member Morning Musume’18, Nonaka Miki baru saja mengumumkan bahwa ia akan berhenti untuk sementara waktu dari aktivitasnya. Tepatnya di bulan Desember sampai Februari 2019.

Alasan untuk tidak beraktifitas bersama Morning Musume’18 untuk sementara waktu karena akan melanjutkan studinya di luar negeri. Nonaka ingin berfokus pada pembelajaran bahasa asing. Semua member dan orang di sekelilingnya pun sangat mendukung dengan keputusan Nonaka ini. Ia juga memiliki keinginan untuk membawa Morning Musume’18 lebih terkenal lagi.

Baca Juga:  Maho Yamaguchi NGT48 diserang 2 pria tak dikenal di dekat rumahnya

Bagi penggemar Nonaka, untuk sementara waktu tak dapat melihat penampilan Nonaka pada beberapa event panggung, salah satunya adalah Hello! Project’s countdown live Hello Projects 20th Anniversary. Namun tenang saja, setelah studi selesai, Nonaka akan aktif lagi di panggung hiburan Jepang.

Continue Reading

Trending