Connect with us

Music

Penyanyi Anisong May’n akan menyiarkan langsung Debut 15th Anniversary Talk & Live

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi anison berusia 30 tahun May'n telah mengumumkan bahwa program khusus untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-15 akan disiarkan secara langsung secara resmi di Saluran Youtube dan halaman Facebook pada 1 Juni 2020. Single debut dengan nama aslinya Mei Nakabayashi, “Crazy Crazy Crazy,” dirilis dari Universal Sigma pada 1 Juni 2005.

Advertisements

Program ini akan mencakup talk show, tanya-jawab, dan konser live mini khusus di studio. Dia sekarang menerima pesan dan pertanyaan dari para penggemar untuk diperkenalkan dalam program di bagian komentar di saluran YouTube resminya. Rincian lebih lanjut termasuk waktu mulai program, yang diharapkan pada malam hari, akan segera diumumkan.

Baca Juga:  Unit BanG Dream! Poppin'Party Unggah MV "Breakthrough!"

Dia mengatakan di Twitter, “Jadi, ini tahun ulang tahunku yang ke 15 sejak 1 Juni! Aku sudah merencanakan begitu banyak hal sehingga aku bisa pergi dan melihatmu sendiri dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang secara langsung, tapi sekarang aku sedang memikirkan Rencana yang menarik dengan cara yang berbeda lagi. Kami tidak akan dapat bertemu langsung pada 1 Juni, tetapi izinkan saya membawakan Anda lagu-lagu khusus! Tolong nantikan itu! Dan saya benar-benar menantikannya sendiri! “

 

 

Sumber: Crunchyroll

Hak Cipta © HoriPro Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  Yoshiki dan Marilyn Manson akan Merilis 'Seri Judul Luar Biasa'

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yui Ogura rilis video klip “Alice in The Land of The Eyes” Dance Music Edition

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti lagu solo ke-12 nya “Happiness*Sensation,” Saluran resmi YouTube aktris pengisi suara anime Yui Ogura telah mulai mengalirkan video musik “dance music edition” selama tiga menit untuk lagu coupling Single CD “Hitomi no Kuni no Alice” (Alice in The Land of The Eyes). Single CD ini akan dirilis di Jepang pada 10 Juni 2020.

Advertisements

Ini adalah versi cover lagu karakter untuk anime TV musim semi 2020 Shadowverse, dilakukan sendiri sebagai karakter utamanya Alice Kurobane dan digunakan dalam episode pertama dan keempat anime. Sementara itu, judul lagunya “Happiness*Sensation” telah ditampilkan sebagai tema ED anime.

Baca Juga:  Yoshiki dan Marilyn Manson akan Merilis 'Seri Judul Luar Biasa'

“Hitomi no Kuni no Alice” Dance Music Edition MV:

 

Sumber: Crunchyroll

© Hak Cipta King Record.Co., Ltd.Semua Hak Dilindungi.

© Komite Produksi Anime Shadowverse, TV Tokyo

Continue Reading

Music

Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Mantan Anggota grup idol Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z) dan aktris Akari Hayami mengumumkan pada streaming langsung dengan anggota Momoiro Clover Z pada hari Minggu bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya.

Advertisements

Livestream diselenggarakan di Youtube resmi merek kosmetik Sophistance. Momoiro Clover Z menjadi duta merek. Pengumuman itu dilakukan sekitar menit ke 44:00, ketika Hayami berkata, “Ada bayi di dalam diriku.” Dia berkata bahwa bayinya akan lahir sekitar musim gugur dan dia berharap bisa menjadi ibu yang baik.

Baca Juga:  Saori Hayami Merilis Streaming Konser 2019-nya secara Gratis pada Ulang Tahun ke-29

Hayami meninggalkan Momoiro Clover pada April 2011 dan mulai bekerja sebagai aktris. Dia membintangi adaptasi live-action dari manga Mitsurou Kubo berjudul Again!! sebagai Ryōko Usami pada tahun 2014. Dia menikah pada 2018.

 

ANN

Continue Reading

Trending