Connect with us

Live Action

Penulis Serial Live-Action Netflix untuk ‘Cowboy Bebop’ Memberi Bocoran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita fiksi ilmiah io9 memposting pembaruan pada live-action Netflix adaptasi dari anime  Sunrise Cowboy Bebop pada hari Selasa setelah berbicara dengan penulis Javier Grillo-Marxuach.

Grillo-Marxuach membenarkan bahwa Ein akan menjadi corgi, sama seperti di anime aslinya. Dia juga mengatakan kepada io9 bahwa gaya dan substansi pertunjukan akan setia, dengan mengatakan “Jika Anda melakukannya Cowboy Bebop, kamu lakukan Cowboy Bebop. ”

Penulis juga mengungkapkan beberapa perubahan, seperti live-action Netflix akan mengurangi kostum Faye. Meskipun karakter masih akan merokok, di Netflix tidak akan terlalu mengagungkannya.

Grillo-Marxuach menggoda bahwa ia telah menulis untuk dua penjahat sejauh ini, termasuk “salah satu yang menonjol” dari anime. Dia mengatakan kepada io9 bahwa pertunjukan itu akan menceritakan kisah yang lebih luas dari karakter seri ‘.

Selain itu, Grillo-Marxuach sedang melihat penjahat anime dan berpikir tentang bagaimana ia bisa “memasukkannya ke dalam narasi yang lebih luas ini.” Dia mengungkapkan bahwa dia telah melihat potongan episode pertama.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Love Me, Love Me Not' Mengungkapkan Lagu Tema

Grillo-Marxuach mengatakan bahwa dia tidak berpikir ada episode yang akan diluncurkan sampai musim penuh pertama siap karena musim seutuh dimaksudkan untuk diluncurkan bersama. Dia mengklaim bahwa tidak ada rencana untuk mengakhiri pertunjukan setelah sejumlah episode.

Netflix menjelaskan seri:

Berdasarkan fenomena di seluruh dunia dari Sunrise Inc., Cowboy Bebop adalah kisah yang diilhami oleh jazz, genre-bending dari Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine dan Radical Ed: kru pemburu hadiah dari buronan masa lalu saat mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Mereka bahkan akan menyelamatkan dunia … dengan harga yang tepat.

Serial ini dibintangi Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia. Netflix memposting video “Behind the Scenes” pada 7 Oktober untuk menandai dimulainya produksi.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Live Action

Ilustrasi Baru Film Live-Action BL ‘The Cornered Mouse Dreams of Cheese’ Digambar Oleh Mangaka

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film aksi langsung mendatang dari serial manga boys love Setona Mizushiro Kyuuso wa Keju no Yume o Miru / The Cornered Mouse Dreams of Cheese merilis poster ilustrasi visual yang baru digambar oleh penulis manga sendiri.

Komposisi poster didasarkan pada poster resmi film yang menampilkan dua protagonis pria: berusia 34 tahun Tadayoshi Okura (anggota grup idola Kanjani Eight) sebagai Kyoichi Otomo dan berusia 26 tahun Ryo Narita (Katsuhiko Teshigawara di Your Name.) sebagai Wataru Imagase.

Pesan dari Setona Mizushiro:

“Setelah membuat film ini, saya memiliki firasat bahwa karakter tidak akan dipercantik dan akan difilmkan dengan benar sebagai orang sungguhan. Prediksi itu menjadi kenyataan, dan saya pikir itu ternyata menjadi film live-action yang benar-benar bahagia. Okura- san dan Narita-san melakukan pekerjaan besar dalam menangkap esensi karakter. Saya sangat merekomendasikan menonton film ini. “

Film yang disutradarai Isao Yukisada (NarratageRiver's Edge) pada awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada tanggal 5 Juni 2020, tetapi telah ditunda hingga 11 September karena wabah COVID-19.

Baca Juga:  Review Serial JU-ON: Origins, Bukan Horror Namun Lebih Crime Suspense

Poster ilustrasi:

Poster resmi:

 

Cuplikan untuk tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Keep Your Hands off Eizouken!’ Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! oleh Sumito Oowara mengumumkan hari ini bahwa akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 September 2020. Tsutomu Hanabusa ( live-action TV drama/film Kakegurui) menyutradarai film awalnya ditetapkan untuk 15 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Situs ini juga memposting pesan kegembiraan dari tiga anggota pemeran utama di bawah ini. Ketiganya adalah anggota grup idola wanita Jepang Nogizaka46.

Asuka Saito (Midori Asakusa):

“Tunggu sebentar. Senang sekali akhirnya bisa merilis film ini, tetapi pasti sangat memalukan untuk menonton Asakusa dimainkan sendiri! Apakah kamu yakin ingin menunjukkannya di layar besar, layar besar ?! Aku akan menontonnya? !!”

Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki):

“Akhirnya, ketiga gadis Blitzkrieg akan mengamuk di layar! Mereka bertiga telah berjuang untuk membuat animasi dalam versi drama, dan mereka akan mulai bekerja pada produksi yang lebih besar. Jadi semua orang , hati-hati dengan semangat pencipta meluap dari layar. Kami kagum dengan kualitas VFX di live-action, dan saya tidak bisa berhenti bersemangat untuk mengalami dunia terbesar dari layar lebar .. Kami harap Anda akan memeriksa Eizouken ini, yang sangat kuat sehingga tidak terasa jarak sosial! Tolong jaga diri Anda, dan kami akan menunggu Anda di teater.”

Minami Umezawa (Sayaka Kanamori):

“Terima kasih sudah menunggu! Akhirnya! Eizouken akan muncul di layar! Yah, hari yang kita tunggu akhirnya akan datang. Apakah akan ada lebih banyak teman di film ini? Aku yakin itu akan menjadi amukan. Kami dapat merasakan kekuatan yang luar biasa bahkan hanya dari trailer, aku tidak sabar untuk melihatnya! Hari-hari ketika aku hidup sebagai Sayaka Kanamori kembali padaku, aku tidak sabar untuk menunjukkan trio Blitzkrieg dengan Asakusa dan Mizusaki. bersabar sebentar lagi. “

Trailer:

Baca Juga:  Netflix Rilis Klip Anime 'Japan Sinks: 2020' Tampilkan Adegan Ngerap

Poster visual dengan tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahun Nami kemarin, showrunner untuk seri live-action Netflix One Piece, Steven Maeda, bertanya kepada penggemar siapa yang mereka inginkan untuk berperan sebagai Nami untuk serial ini.

Sementara saat ini tidak ada seorang pun dari para pemeran telah diumumkan untuk seri, akun Netflix untuk adaptasi, yang sedang diawasi oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, merespons untuk permintaan penggemar agar para pemain tetap beragam. Lihatlah apa yang mereka katakan di bawah.

Meskipun bendera ini mungkin tampak acak, pengguna Twitter @Coblin_Toota memperhatikan bahwa bendera emoji yang digunakan Netflix sesuai dengan etnis Oda sendiri dituangkan dalam seri manga untuk masing-masing karakter, jika mereka ada di Bumi ini. Meskipun harus dicatat bahwa sementara Ussop hanya dicatat sebagai berasal dari Afrika di manga, bendera yang digunakan oleh Netflix adalah bendera Kenya.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Serial Live Action 'Dragon Zakura Two' Ditunda

Advertisements
Continue Reading

Trending