Connect with us

Berita Anime & Manga

Penulis Manga ‘Act-age’ Tatsuya Matsuki Divonis Hukuman Dengan Masa Percobaan karena Tindakan Tidak Senonoh

Published

on

GwiGwi.com – Pengadilan Distrik Tokyo menjatuhkan vonis dan hukuman bersalah kepada penulis manga Act-age Tatsuya Matsuki atas tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh yang dipaksakan pada seorang siswa sekolah menengah perempuan pada hari Rabu. Matsuki dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara, namun hukuman tersebut ditangguhkan selama tiga tahun. (Jika Matsuki tetap berperilaku baik selama tiga tahun, dia tidak akan menjalani hukuman penjara.)

Matsuki didakwa untuk kedua dari dua tindakan tidak senonoh yang dipaksakan yang dia lakukan pada tanggal 18 Juni. Kantor kejaksaan tidak mendakwa Matsuki untuk insiden pertama, yang dilaporkan terjadi pada 18 Juni sekitar pukul 20.00 (satu jam sebelum insiden kedua). .) Matsuki mengakuinya pada bulan November. Penuntut telah meminta hukuman penjara 18 bulan tanpa penangguhan, sementara pembela meminta hukuman percobaan, dengan alasan bahwa terdakwa telah menerima hukuman di masyarakat seperti pembatalan serial manganya.

NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa Matsuki ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Menurut polisi, gadis itu sedang berjalan di bangsal Nakano di Tokyo pada 18 Juni sekitar pukul 20:00 ketika tersangka mendekati gadis itu dari belakang saat bersepeda dan menyentuhnya dengan tidak tepat di dadanya. Setelah itu, tersangka melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda. Gadis itu pergi ke polisi, yang menganalisis rekaman kamera keamanan untuk diselidiki. Polisi menemukan melalui rekaman keamanan bahwa sekitar satu jam kemudian, insiden serupa di jalan Nakano terdekat dengan siswa sekolah menengah perempuan yang berbeda terjadi, melibatkan tersangka yang mirip dengan Matsuki.

Baca Juga:  Anime 'Chiikawa' akan Tayang Musim Semi Ini

Editor dari Shueisha's Shonen Jump Mingguan majalah telah mengumumkan pada 10 Agustus bahwa mereka membatalkan serialisasi manga. Bab yang muncul dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 tahun ini, yang dikirimkan pada 11 Agustus, merupakan bab terakhir. Shueisha juga menghentikan penjualan dan distribusi volume fisik dan digital manga. Usazaki kemudian memberikan komentar ekstensif bulan lalu mengenai penangkapan dan nasib manga tersebut.

layanan Shueisha MANGA Plus mengumumkan pada 8 Agustus bahwa ia tidak akan menerbitkan bab terakhir di platformnya. Elex Media yang sebelumnya baru saja akan merilis manga ini, juga telah membatalkannya.

Hori Pro membatalkan adaptasi drama panggung yang akan datang dari manga.

Matsuki dan Usazaki meluncurkan manga Act-age di Weekly Shonen Jump pada Januari 2018. Manga itu dinominasikan untuk Manga Awards Kodansha tahunan ke-43 tahun lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Novel 'Oreshura' Terdaftar Berakhir di Volume ke-18

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Anime 'The Irregular at Magic High School' Mengungkapkan Sekuel

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Anime 'The Irregular at Magic High School' Mengungkapkan Sekuel

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x