Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Penulis Light Novel Jelaskan Kenapa Jarang Ada Karakter “Jelek” Di Manga dan Light Novel

Published

on

GwiGwi.com – Mengapa karakter manga dan novel ringan hampir selalu menarik secara konvensional? Penulis novel ringan Takenoko memberikan jawaban di akun Twitter mereka pada hari Minggu: Menurut seorang kenalan ilustrator yang mereka ajak bicara, karakter “jelek” lebih mahal untuk digambar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takenoko menekankan bahwa ini bukan masalah keterampilan artistik; dunia manga dan ilustrator penuh dengan seniman yang mampu menggambar karakter yang tidak menarik. Ini lebih merupakan masalah efisiensi karena orang tua dan orang yang tidak menarik membutuhkan lebih banyak garis untuk menggambar. Mereka juga mengatakan bahwa alasan utama lainnya mengapa jenis karakter ini tidak muncul lebih sering adalah karena tidak banyak permintaan untuk mereka. Takenoko menjelaskan bahwa ada keindahan dalam kesederhanaan—sangat sulit dan memakan waktu untuk menggambar seni yang terlihat “jelek” sambil tetap berpegang pada teknik seni dasar.

Baca Juga:  Chainsaw Man Mengambil Alih Majalah Switch Dengan Ilustrasi Cover Yang Epik

Takenoko melanjutkan dengan menggambarkan bahwa ketika menggambar karakter “kelebihan berat badan”, meskipun dimungkinkan untuk menambahkan daging ke rahang mereka sebagai cara untuk menyampaikan ukuran mereka dengan mudah, itu masih merupakan penyederhanaan yang membuat karakter terlihat lebih menarik daripada gambar yang benar-benar “realistis”. Oleh karena itu, lebih mudah untuk menyampaikan perbedaan antar karakter dengan berfokus pada pakaian dan properti daripada bentuk dan penampilan tubuh yang tidak biasa.

Takenoko adalah penulis Genocide Online: Gokuaku Reij no Play Nikki (“Genocide Online: The Heinous Lady's Play Log”). Mereka mulai membuat cerita bersambung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Ayo Menjadi Novelis) mulai November 2018. BK Books mulai menerbitkan seri ini di media cetak pada Juni 2019.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Promo Anime ‘Saint Cecilia and Pastor Lawrence’ Mengungkapkan Pemeran, Debut April 2023

Published

on

GwiGwi.com –  Pada acara Aniplex Online Fest 2022 pada hari Sabtu, Aniplex meluncurkan trailer promo untuk adaptasi anime televisi Saint Cecilia and Pastor Lawrence (Shiro Seijo to Kuro Bokushi) oleh Hazano Kazutake. Anggota pemeran utama anime dan tanggal peluncuran April 2023 terungkap di trailer. Acara ini juga meluncurkan visual animasi yang segar.

Hime Sawada memerankan Cecilia

Maaf Anda Melihat Iklan

Kaito Ishikawa memerankan Lawrence

 

 

Animasi di Doga Kobo dibawah arahan Sumie Noro (Sleepy Princess in the Demon Castle). Penulisan serial ini ditangani oleh Yuka Yamada (Miss Kobayashi's Dragon Maid), sedangkan karakternya dibuat oleh Hiromi Nakagawa (WATATEN! : an Angel Flew Down to Me). Musiknya digubah oleh Ruka Kawada. Masanori Tsuchiya sebagai sutradara suara, Mutsumi Takemiya adalah editor, Chieko Nakamura adalah sutradara seni, Genta Makabe adalah desainer warna, Seiichi Sugiura adalah sutradara fotografi.

Baca Juga:  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Anime Kolaborasi Dengan All Nippon Airways

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Penduduk setempat memuja Saint Cecilia karena selain anggun dan tenang, dia dengan murah hati memberikan pengetahuannya kepada siapa pun yang membutuhkannya. Sampai orang terakhir pergi, pada saat itu dia kehilangan semua harapan. Saint hanya disimpan bersama oleh Pastor Lawrence sehingga dia dapat melakukan tugasnya, dan meskipun dia mungkin mendorongnya untuk ujian, itu semua dalam pekerjaan sehari!

Pada April 2017, Kazutake menerbitkan edisi pertama manga di publikasi Shnen Magazine R milik Kodansha. Selain itu, serial ini diserialkan di aplikasi manga Magazine Pocket oleh Kodansha. Volume buku koleksi kesepuluh manga ini dirilis oleh Kodansha pada 16 Juni.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru untuk The Makanai dari 21 Karya Live-Action Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Daftar 21 film live-action yang dibuat di Jepang atau yang didasarkan pada karya Jepang dipublikasikan oleh Netflix menjelang acara streaming Netflix Tudum Jepang pada hari Minggu. Cuplikan baru dari The Makanai: Cooking for the Maiko House dan Burn the House Down disertakan dalam video.

 

Karya-karya yang diumumkan sebelumnya berikut disorot dalam video:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Musim kedua berdasarkan manga Alice in Borderland karya Haro Aso, yang akan debut di seluruh dunia pada bulan Desember.
  • The Makanai: Cooking for the Maiko House, adaptasi seri live-action dari manga Maiko-san Chi no Makanai-san (Makanai in the Maiko Lodge) karya Aiko Koyama, yang sekarang akan debut pada 12 Januari 2023 (seri ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut tahun ini).
  • Adaptasi live-action dari manga Kimi ni Todoke – From Me to You karya Karuho Shiina, yang akan tayang perdana pada tahun 2023.
  • Adaptasi seri live-action dari manga Burn the House Down karya Moyashi Fujisawa, yang akan debut pada tahun 2023.
  • Adaptasi seri live-action dari manga Yu Yu Hakusho karya Yoshihiro Togashi, yang akan debut pada Desember 2023.
  • Call Me Chihiro, adaptasi film live-action dari manga Chihiro-san karya Hiroyuki Yasuda, yang akan debut pada 23 Februari 2023.
  • Film adaptasi live-action dari penulis Haro Aso dan manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto) karya seniman Kotaro Takata, yang akan debut pada tahun 2023.
  • LiSA Another Great Day, film dokumenter berdasarkan penyanyi LiSA, yang akan debut pada 18 Oktober.
  • Adaptasi seri live-action dari manga ONE PIECE karya Eiichiro Oda.
Baca Juga:  Novel 'Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu' Umumkan Serial Anime

Video tersebut juga menawarkan cuplikan seri First Love Hatsukoi, yang didasarkan pada duo lagu Hikaru Utada dengan judul yang sama. Pada 24 November, acara ini akan debut di Netflix di setiap negara.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Takashi Miike Menyutradarai Anime dari Game Onimusha

Published

on

GwiGwi.com – Serial video game Onimusha oleh CAPCOM akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tersedia di Netflix, diumumkan pada acara Netflix Tudum Jepang pada hari Minggu.

Serial di Sublimation akan diawasi oleh sutradara ternama Takashi Miike (live-action Ichi the Killer, Blade of the Immortal, Crows Zero, JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Terraformars). Serial ini disutradarai oleh Shin'ya Sugai (Dragon's Dogma, Shikizakura).

Maaf Anda Melihat Iklan

Peran Miyamoto Musashi akan didasarkan pada mendiang, aktor terkenal Toshiro Mifune (Rashomon, Seven Samurai).

Seri game aksi bertahan hidup era Onimusha Sengoku memulai debutnya pada tahun 2001 dari CAPCOM. Permainan dalam seri ini menceritakan kisah era Sengoku lagi sambil menambahkan aspek paranormal. Onimusha: Warlords, game seri terbaru, menerima remaster pada Januari 2019.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Saint Cecilia and Pastor Lawrence' Mengungkapkan Pemeran, Debut April 2023

Film produksi komputer tahun 2006 Onimusha: Dawn of Dreams dipengaruhi oleh seri game tersebut. Film ini mencakup adegan animasi tambahan selain animasi yang dihasilkan komputer dari video game CAPCOM Onimusha: Dawn of Dreams PlayStation 2.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x