Connect with us

Berita Anime & Manga

Penulis Dragon Ball mengungkapkan Alasan Sebenarnya Mengapa Vegeta Tidak Pernah Melampaui Goku

Published

on

GwiGwi.com – Di Dragon Ball, sejak debutnya, Vegeta tampil sebagai penjahat yang kuat, benar-benar mengalahkan para pejuang dari Bumi. Dan sejak saat itu, antara Vegeta dan Goku selalu terjadi persaingan, dari langsung hingga tidak langsung.

Bahkan, hubungan kompetitif antara kedua karakter ini sangat terkenal di dunia anime yang dikenal banyak penggemarnya. Berkat persaingan timbal balik inilah yang membantu mereka menjadi lebih kuat dan saling melengkapi.

Memang, karena Vegeta menganggap Goku sebagai saingannya, tujuan hidupnya yang utama adalah “mengalahkan dan mengungguli Kakarot”.  Ada beberapa momen ketika pangeran Saiyan ini menjadi lebih kuat dan lebih cemerlang dari Goku.

Misalnya saat Vegeta bertemu dengan Beerus. Saat itu, Bulma menampar Beerus sekali karena merusak pestanya dan ditampar balik oleh Beerus. Aksi Dewa Penghancur ini membuat Vegeta benar-benar marah dan memukul Beerus dengan telapak tangannya. Dalam bentuk Super Saiyan 2, Vegeta meluncurkan serangkaian serangan dan mengenai Beerus sekali, sesuatu yang belum bisa dilakukan Goku Super Saiyan 3.

Meski begitu, seberapa jarang Vegeta mengungguli Goku? Jadi apa alasannya?

AKIRA Toriyama mengungkapkan sedikit tentang Saiyan dan ras mereka sebagai pejuang super dalam sebuah wawancara dengan Weekly Shonen Jump.  Ketika ditanya apakah Saiyan berlatih untuk bertarung, Toriyama mengatakan bahwa sudah menjadi sifat Saiyan untuk suka bertarung.  Mereka akan mencari musuh terkuat di seluruh galaksi.  Sebagian besar Saiyan, terutama elit seperti Vegeta, menjalani pelatihan yang hanya sedikit yang bisa bertahan.  Pada dasarnya, meskipun prajurit elit dapat mempelajari tekniknya sendiri, ada kalanya mereka membutuhkan seseorang untuk mengajarinya.

Tanpa tutor, Vegeta harus mempelajari semuanya sendiri.  Dia dapat mencapai level baru berkat pelatihan soliternya. Tapi setiap kali Vegeta menemukan sesuatu, Goku menguasainya. Memiliki seorang guru adalah cara yang bagus untuk membuat seseorang lebih kuat, dan Vegeta tidak memilikinya, sampai Whis memutuskan untuk melatihnya.

Toriyama berkomentar bahwa “Tentu saja, beberapa anak bisa terbang bahkan tanpa diajari. Dalam kasus Goku, dia berada di Bumi, di mana tidak ada yang pernah terbang, jadi dia butuh waktu lama untuk belajar terbang.” Tetapi ketika karakter terbang mulai muncul, Goku sudah ada di sana. dapat mengikuti dengan cepat dan belajar terbang.  

Dengan demikian, kurangnya mentor membuat Vegeta lebih lemah dari Goku, tetapi hal-hal bisa berubah karena Whis terus melatih Vegeta setelah Turnamen Kekuasaan.

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending