Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Pengisi Suara Tomori Kusunoki Memposting Video Lirik Baru “Akatoki” dengan Ilustrasi Oleh orie

Published

on

GwiGwi.com – Kanal YouTube resmi untuk aktris pengisi suara Tomori Kusunoki telah memposting video lirik berdurasi enam menit untuk lagu single digital pertamanya “Akatoki” (secara harfiah berarti Waktu antara tengah malam dan subuh) dirilis pada 22 Desember. Klip menampilkan ilustrasi yang jelas oleh orie, ilustrator yang pertama kali diminta Kusunoki untuk diajak berkolaborasi. Ini menyampaikan dunia mencolok yang digambarkan dalam warna yang kaya dengan melodi yang hangat.

“Akatoki” video lirik:

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Kusunoki memenangkan hadiah khusus dalam audisi Anistoteles kelima yang diadakan oleh Sony Music Artists pada tahun 2016, kemudian melakukan debut aktris pengisi suara profesionalnya sebagai peran gadis sekolah menengah pertama di anime TV Sensei Eromanga di tahun berikutnya. Peran anime utama pertamanya adalah Hazuki Kagimura di Märchen Mädchen (2018), lalu dia mengisi suara Llenn di Sword Art Online Alternative Gun Gale Online  (2018) dan Melida Angel di Assassins Pride (2019). Dia juga anggota pengisi suara Nijigasaki High School Idol Club dari Love Live! dan sekarang bermain sebagai Setsuna Yuki anime TV yang sedang berlangsung.

Dia membuat debut penyanyi solonya dari SACRA MUSIC (Sony Music Labels) dengan EP pertamanya “Hamidashimono” (secara harfiah berarti ketidakcocokan) pada Agustus 2020. Lagu utama ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV The Misfit of Demon King Academy, di mana dia juga berperan sebagai salah satu heroine utamanya, Misha Necron.

EP keduanya dijadwalkan akan dirilis pada musim semi 2021.

MV pendek “Hamidashimono” :

Foto dari konser online-nya “Kusunoki Tomori Birthday Candle Live MELTWIST” pada 22 Desember.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x