Connect with us

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Sword Art Online, Yoshitsugu Matsuoka Melakukukan Opening Pitch

Published

on

GwiGwi.com – Bintang Sword Art Online Yoshitsugu Matsuoka, Ayana Taketatsu, dan Hiroki Yasumoto berpartisipasi dalam upacara pembukaan pertandingan bisbol Yomiuri Giants melawan Yokohama DeNA BayStars pada 2 Oktober. Matsuoka, Taketatsu, dan Yasumoto semuanya mengenakan kaus Giants kustom dengan karakter mereka' (Kirito , Leafa, dan Agil) nama di belakang. Matsuoka memulai permainan dengan lemparan pembuka dengan Yasumoto berperan sebagai catcher. Taketasu mengambil perannya sebagai kepala pemandu sorak.

Comic Natalie melaporkan bahwa Matsuoka mampu mendaratkan lemparan yang mengesankan selama latihan untuk memimpin permainan, tetapi ketiga pengisi suara tampak gugup ketika mereka tiba di gundukan. Pada akhirnya, Matsuoka dapat bersantai dan memberikan lemparan kepada Yasumoto setelah awalnya melakukan penolakan. Matsuoka kemudian berkomentar bahwa dia sangat gugup sehingga dia tidak bisa tidur malam sebelum pertandingan. Yasumoto adalah penggemar baseball dan juga mengaku memiliki kegelisahan.

Baca Juga:  Cerita Yuna Funkibara Menyukai Anime, Menarik!

Kegugupan itu tidak mempengaruhi Giants yang berhasil unggul dari BayStars dengan kemenangan 5-4.

Acara ini merupakan bagian dari kampanye keseluruhan antara Giants dan film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night yang dibuka di Jepang pada tanggal 30 Oktober. Funimation akan menayangkan film tersebut di bioskop standar dan IMAX di Amerika Serikat. Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Desember dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 Desember. Film ini juga akan segera diputar di Inggris Raya, Irlandia, dan Amerika Latin. Tiket mulai dijual di AS dan Kanada pada 5 November dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Manga 'Nights with a Cat' Mendapat Adaptasi Anime Pada Musim Panas Ini

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Menuju 'Klimaks', Anime Pokémon Journeys Rilis Visual Baru

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x