Connect with us

Film Anime

Pengisi Suara Jepang Anime ‘Cowboy Bebop’ Kembali untuk Seri Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara Jepang dari adaptasi live-action dari anime Cowboy Bebop Sunrise akan menampilkan pemeran anime asli yang mengulangi peran mereka. Taiten Kusunoki akan menggantikan Unsh Ishizuka sebagai pengisi suara Jet Black. Anggota pemeran baru lainnya termasuk Masako Isobe sebagai Mao, awalnya diperankan oleh Kazuaki It, dan Romi Park sebagai Shin, yang disuarakan oleh Nobuyuki Hiyama di anime aslinya.

Daftar cast(gambar di atas dari kiri ke kanan mulai dari baris atas):

  • Kōichi Yamadera sebagai Spike Spiegel
  • Norio Wakamoto sebagai Vicious
  • Megumi Hayashibara sebagai Faye Valentine
  • Gara Takashima sebagai Julia
  • Taiten Kusunoki sebagai Jet Black
  • Tsutomu Tareki sebagai Punch
  • Miki Nagasawa sebagai Judy
  • Takaya Hashi sebagai Teddy Bomber
  • Kenyuu Horiuchi sebagai Gren
  • Masako Isobe sebagai Mao
  • Romi Park sebagai Shin
  • Hikaru Midorikawa sebagai Lin

Netflix juga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan streaming anime asli di seluruh dunia di luar Jepang mulai 20 Oktober. Anime ini sudah streaming di Netflix di Jepang.

Baca Juga:  Film Anime 'Laid-Back Camp' Pasang Iklan TV & Visual 'Foto Candid' Nadeshiko

Serial live-action ini akan tayang perdana pada 19 November. Serial ini akan memiliki 10 episode.

Netflix menyebutkan sinopsisnya:

Cowboy bebop adalah ruang Barat yang penuh aksi tentang tiga pemburu hadiah, alias “koboi”, semuanya mencoba berlari lebih cepat dari masa lalu. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Hitam pekat (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours’ Umumkan Jadwal Premiere Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, film mendatang dalam franchise Utano☆Princesama, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 2 September.

Film — digambarkan sebagai bagian dari “seri film teater baru” — akan seluruhnya terdiri dari cuplikan konser grup idola ST☆RISH. Noriyasu Agematsu sekali lagi dikreditkan sebagai pencipta asli dengan Brokoli. Elements Garden menggubah musiknya, dan A-1 Pictures memproduksi filmnya. Shochiku mendistribusikan filmnya.

Pemeran yang kembali termasuk:

  • Takuma Terashima sebagai Otoya Ittoki
  • Kenichi Suzumura sebagai Masato Hijirikawa
  • Kish Taniyama sebagai Natsuki Shinomiya
  • Mamoru Miyano sebagai Tokiya Ichinose
  • Junichi Suwabe sebagai Ren Jingūji
  • Hiro Shimono sebagai Shō Kurusu
  • Kousuke Toriumi sebagai Cecil Aijima
Baca Juga:  Film 'Jujutsu Kaisen 0' Jadi Film Bioskop Kedua Jepang Dalam Pencapaian 3 Hari Pertama

Waralaba ini juga akan memiliki anime televisi spesial berdurasi satu jam yang merayakan ulang tahun ke 10 anime televisi Uta no Prince-sama – Maji Love 1000% 2011, serta perilisan filmnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film ‘Fruits Basket -prelude-‘ Menawarkan Epilog Manga Baru kepada Penonton Film

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime baru manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya mengumumkan pada hari Jumat bahwa bioskop yang menayangkan film kompilasi Fruits Basket -prelude- akan memberikan bonus booklet. Selama persediaan masih ada dari 18 Februari hingga 4 Maret, setiap penonton di pemutaran film akan menerima buklet 20 halaman dengan cerita manga epilog 16 halaman yang baru dibuat oleh Takaya.

Epilog akan menceritakan kisah setelah untuk (sorot teks putih berikut untuk membaca spoiler) [Tohru dan Ky]. Film ini juga menceritakan kisah epilog yang sama. (Situs web film menyarankan penonton untuk melihat epilog manga hanya setelah menonton filmnya.)

Baca Juga:  Film 'Jujutsu Kaisen 0' Jadi Film Bioskop Kedua Jepang Dalam Pencapaian 3 Hari Pertama

Film ini akan dibuka di Jepang pada 18 Februari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Menjual 6,3 Juta Tiket seharga 8,6 Miliar Yen dalam 24 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar Rp. 1,072T) dalam 24 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini menduduki peringkat #2 di akhir pekan keempatnya.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Back to the Future Part III, Shin Godzilla, dan Stand By Me Doraemon. Film ini menghasilkan sekitar 800 juta yen lebih banyak (sekitar Rp. 100M) dalam seminggu terakhir.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x