Connect with us

Manga

Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Umumkan Nominasi

Published

on

GwiGwi.com – Koran Asahi Shimbun mengumumkan sembilan nominasi untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 pada hari Jumat. Penghargaan tersebut memperingati kontribusi perintis manga Osamu Tezuka (Astro Boy / Mighty Atom, Kimba the White Lion / Jungle Emperor, Phoenix, Black Jack) dengan mengakui manga yang paling sesuai dengan tradisinya.

I Want to Hold Aono-kun so Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai)
Umi Shiina
Kodansha

Maaf Anda Melihat Iklan

Kashikokute Yūki Aru Kodomo (Children With Brains and Courage)
Miki Yamamoto
LEED Publishing

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Koyoharu Gotouge
Shueisha

Jujutsu Kaisen
Gege Akutami
Shueisha

Frieren: Beyond Journey's End (Sōsō no Frieren)
Story: Kanehito Yamada, Art: Tsukasa Abe
Shogakukan

Bara wa Shulaba de Umareru [70 Nendai Shōjo Manga Assistant] Funtōki (A Rose Born in Shulaba: The Work Log of a '70s Shōjo Manga Assistant)
Nami Sasō

Maaf Anda Melihat Iklan

Peleliu: Guernica of Paradise (Peleliu: Rakuen no Guernica)
Kazuyoshi Takeda
Hakusensha

The Promised Neverland
Kaiu Shirai, Posuka Demizu
Shueisha

Baca Juga:  Per 11 April, Film Anime Demon Slayer Menghasilkan Rp. 5,26 Triliun di Jepang

Land
Kazumi Yamashita
Tokuma Shoten

Panitia juri tahun ini – pencipta manga Osamu Akimoto, penulis Kazuki Sakuraba, pencipta manga Machiko Satonaka, penghibur Minami Takahashi, penulis dan instruktur Universitas Seni dan Desain Tohoku Yukiko Tomiyama, profesor dan sarjana Shōhei Chūjō, kritikus manga Nobunaga Minami, komedian dan pencipta manga Taro Yabe, kantor eksekutif Asahi Shimbun dan editor Katsu Tsunoda, dan kepala bagian Budaya dan Kehidupan kantor Asahi Shimbun Tokyo Tomoko Kochi – memilih nominasi dari judul yang direkomendasikan oleh spesialis dan karyawan toko buku. Agar memenuhi syarat, manga harus memiliki volume terkompilasi yang diterbitkan pada tahun 2020.

Tahun lalu, delapan gelar dinominasikan, dan Nyx no Lantern dari Kan Takahama memenangkan Grand Prize. Mizu wa Umi ni Mukatte Nagareru karya Rettō Tajima memenangkan hadiah Pencipta Baru, dan Muchū sa dari Yama Wayama, Kimi ni memenangkan Hadiah Karya Pendek.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru di Majalah Bessatsu Friend

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Friend Kodansha edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Aya Shouoto sedang mengerjakan “proyek” baru dengan majalah tersebut. Majalah tersebut tidak mengkonfirmasi apakah proyek baru tersebut adalah manga.

Shouoto juga mengakhiri manga Otome no Omocha (A Maiden's Toy) (gambar diatas) di majalah edisi Mei pada hari Selasa. Shouoto meluncurkan manga di Bessatsu Friend pada Mei 2020. Kodansha menerbitkan volume kedua manga pada 13 Januari.

Manga berpusat pada An, yang tinggal sendirian. Suatu hari dia menerima sebuah kotak melalui pengiriman kilat yang berisi di dalamnya sebuah android dari masa depan. Dia sangat tampan di luar, tetapi tidak bisa dipahami di dalam, dan An harus mengajarinya tentang cinta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shouoto meluncurkan manga The Demon Prince of Momochi House (Momochi-san Chi no Ayakashi Ōji) di majalah Asuka Kadokawa pada Februari 2014, dan mengakhiri seri pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru di Majalah Bessatsu Friend

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Koi wo Shiranai Boku-tachi wa’ Tamat di bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Margaret Shueisha edisi Mei mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa (We Who Know Nothing of Love) milik Minami Mizuno akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Mei. Volume manga ke-11 akan dikirimkan pada bulan Juni ini.

Manga dimulai dengan one-shot di Bessatsu Margaret pada Januari 2018, sebelum meluncurkan serialisasi penuh pada Juni 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada 25 Februari. Manga tersebut sempat hiatus pada November lalu, tetapi kembali pada Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada Eiji dan Naohiko, dua siswa sekolah menengah pertama yang telah berteman sejak sekolah menengah. Naohiko telah menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya Izumi sejak sekolah menengah, dan Izumi juga berteman baik dengan Eiji. Eiji sangat puas dilihat sebagai kakak kelas yang menyenangkan di sekolah menengah, tapi sesuatu tentang sekolah menengah mengubahnya.

Baca Juga:  Manga 'Are You Lost?' Memasuki Klimaks

Mizuno meluncurkan manga Rainbow Days-nya pada edisi Februari 2012 Bessatsu Margaret, dan mengakhirinya pada Maret 2017. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dan terakhir pada April 2017. Manga tersebut menginspirasi CD drama yang dibundel Shueisha dengan edisi terbatas volume ketujuh pada bulan Oktober 2014. Manga ini kemudian menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada bulan Januari 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Jun Yuzuki Meluncurkan Manga Baru pada 13 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha Bessatsu Friend edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Jun Yuzuki akan meluncurkan manga baru berjudul Fiance-sama kara Nigerarenai (You Can't Run From Your Fiance) di majalah edisi berikutnya pada 13 Mei.

Cerita manga berpusat pada Natsuki, seorang siswa sekolah menengah berusia 16 tahun yang bertunangan dengan Rui, seorang teman sekolah dan pewaris sebuah perusahaan besar.

Seri Yuzuki sebelumnya termasuk Gakuen Prince, Rose & Wolf, dan The Prince's Black Poison. Yuzuki mengakhiri Gakuen Prince dan Rose & Wolf masing-masing pada tahun 2011 dan 2012.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yuzuki meluncurkan manga The Prince's Black Poison (Ōji-Sama ni wa Doku ga Aru.) Pada Mei 2015, dan mengakhirinya pada Mei 2019. Kodansha menerbitkan 10 volume untuk manga tersebut.

Baca Juga:  Manga Hotaru no Hikari BABY Berakhir pada 24 April

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x