Connect with us

Manga

Pencipta Manga ‘Requiem of the Rose King’ Berkomentar tentang Adegan Anime yang di Cut

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime tidak akan pernah bisa mencakup semuanya dari materi sumber. Aya Kanno, pencipta manga Requiem of the Rose King, menyarankan agar pemirsa yang tertarik melihat manga minggu lalu di akun Twitter-nya: “Anime harus menghapus banyak adegan karena keterbatasan waktu, jadi jika Anda menonton anime Rose King, manga juga tersedia… Ada lebih banyak pertempuran, momen cinta, pemenggalan kepala, dan darah dalam angsuran ini.”

Dia juga mentweet bahwa alasan pernyataannya adalah bahwa akan ada lebih banyak pemotongan di masa depan, meskipun dia menekankan bahwa dia memahami batas panjang dan tidak memiliki perasaan keras.

Baca Juga:  Una Megurogawa Meluncurkan Manga Baru di Bulan Juni

Manga Kanno Requiem of the Rose King telah menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya pada 9 Januari. Richard III karya Shakespeare diadaptasi menjadi narasi fantasi yang suram. Kanno menerbitkan Requiem of the Rose King di majalah Monthly Princess milik Akita Shoten dari Oktober 2013 hingga 6 Januari 2014.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Rom-Com ‘My Love Mix-Up!’ Tamat di Bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis Wataru Hinekure dan artis Aruko akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 13 Juni, menurut edisi Juni dari majalah Bessatsu Margaret (Betsuma) Shueisha.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Hashimoto, gadis yang duduk di sebelahnya di kelas, adalah naksir Aoki. Ketika dia meminjam penghapusnya, dia menemukan bahwa dia telah menuliskan nama anak laki-laki lain — Ida — di atasnya. Untuk menambah kebingungan, Ida melihat Aoki memegang penghapus yang sama dan percaya bahwa dia naksir dia!

Baca Juga:  Kreator Manga 'Jingai-san no Yome' Meluncurkan Manga Baru di Bulan Mei

Pada Juni 2019, Aruko dan Hinekure menerbitkan manga di Bessatsu Margaret. Pada 25 Maret, Shueisha merilis volume kesembilan manga.

Serial live-action berdasarkan manga akan tayang perdana di Jepang pada Oktober 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Jank Runk Family’ Mengakhiri Bagian 3, Umumkan Bagian 4

Published

on

GwiGwi.com – Bagian ketiga dari manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi telah selesai, menurut edisi ke-11 majalah Young Champion Akita Shoten, yang dirilis pada hari Selasa. Akan ada bagian keempat, menurut majalah itu.

Pada April 2020, angsuran ketiga manga dimulai.

Pada September 2016, Takahashi menerbitkan manga di majalah Young Champion. Dia menyelesaikan bagian pertama manga pada Maret 2018 dan bagian kedua pada Agustus 2019. Volume buku manga yang dikumpulkan kesepuluh dirilis di Jepang pada 20 Januari.

Baca Juga:  Kreator Manga 'Jingai-san no Yome' Meluncurkan Manga Baru di Bulan Mei

Pada November 2020, manga tersebut beristirahat sebelum kembali pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Getsuyoubi no Tawawa’ Umumkan Hiatus Hingga 20 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 25 April, edisi gabungan ke-22 dan ke-23 dari Majalah Weekly Young Kodansha mengungkapkan bahwa Tawawa on Monday (Getsuyoubi no Tawawa) dari Kiseki Himura pada hari Senin, akan hiatus hingga edisi ke-29 majalah tersebut, yang akan diterbitkan pada tanggal 20 Juni.

Pin-up mingguan di akun Twitter artis Kiseki Himura memulai seri manga pada tahun 2015. Ai, karakter utama, adalah siswa sekolah menengah dengan payudara besar yang bertemu dengan seorang pengusaha dalam perjalanan ke sekolah di kereta. Penampilan reguler gadis itu di kereta mencerahkan perjalanan Senin pria yang menyedihkan itu.

Setiap hari Senin, Himura memperbarui akun Twitter-nya dengan ilustrasi segar untuk serial tersebut. Pada November 2020, manga ini mulai diserialisasikan di Weekly Young Magazine milik Kodansha. Pada tanggal 4 April, Kodansha merilis volume buku keempat manga yang dikumpulkan.=

Baca Juga:  Manga 'Yakuza Lover' karya Nozomi Mino Berakhir dalam 3 Bab

Manga ini menelurkan musim pendek anime 12 episode yang ditayangkan perdana di YouTube pada Oktober 2016, meskipun episode pertama telah dihapus sebelum dipulihkan pada minggu berikutnya. NBCUniversal Entertainment Japan meluncurkan kembali serial tersebut di Nico Nico Video yang dimulai dengan episode kedua. Dua episode yang sebelumnya tidak dipublikasikan dimasukkan ke dalam Blu-ray Disc anime.

Musim kedua animenya, Tawawa on Monday 2 (Getsuybi no Tawawa 2), ditayangkan perdana di Abema TV pada September 2021. Kedua season tersebut tersedia di Crunchyroll.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x